THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ♥timnas itu bukan seleb♥
Total Views: 948 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

proboker - 26/12/2010 09:18 PM
#1
♥timnas itu bukan seleb♥
timnas bukan seleb..timnas bukan ajang buat politikus untuk cari muka..harusnya timnas latihan dan tetap konsentrasi untuk final tapi malah terganggu dengan adanya undangan" dari pejabat" yg gak punya otak hanya memikirkan dari segi bisnis dari kemajuan timnas sekarang..media" yg terlalu heboh menyiarkan berita tentang timnas..semua ini harus di jadikan pelajaran untuk pssi..

SEGALA SESUATU YG DI LEBIH-LEBIHKAN HASILNYA GAK AKAN BAIK

Berikan Pendapat agan-agan tentang kekalahan yg di alami TIMNAS saat ini.. Pendapat-pendapat terbaik ane pajang didepan gan.. D

Quote:
Original Posted By dexkun
ane jg enek ngeliat timnas di ekspos berlebihan gitu....

infotaiment yg biasa ngomongin artis skrg malah ngomongin pemain timnas...
yg parahny berita dan acara2 politik jg ikut2an ngebahas timnas, apa hubungannya politik dgn sepakbola ???

gak usah terlalu berlebihan deh, biasa aj kaleee...cd:


btw, semoga INDONESIA menang dan jd juara iloveindonesia

AMIN


Quote:
Original Posted By Addhity
setuju ma agan yg stu ini

wajar timnas kalah liat aza kelakuan TV nge-Eksposnya terlalu LEBAY
wajar aza tekanan Psikologis dan jadi g KOnsen TRUS ada lagi yang lebih parah
jadi
KE GR AN karna di omongin terus


Quote:
Original Posted By ryanzhu
kalo ane jadi riedl dah malu gan ama ulah pejabat kita undang sana sini kayak kentut ... di gembor2in di mana mana .... tuh spanyol dolo masuk final media sono biasa biasa aja ... g kayak media indon


Quote:
Original Posted By dhafay
pemain TIMNAS kecapean kali yah waktu session pemotretan


Quote:
Original Posted By QuiCk.SLazH
gw rasa stasiun tv di indonesia terlalu berlebihan, berita tentang timnas, gosip tentang timnas.. mendingan di acara tentang sepakbola baru dimasukin berita timnas..

udah gtu c ical sama nurdin jg keterlaluan, bknnya biarin timnas latihan malah ngajak ke sana kemari.. gw kepengen NURDIN TURUN!!

ilovekaskusiloveindonesia


Quote:
Original Posted By KUNYUKBANGET
media juga ngaco..digemporin seakan" indonesia sudah juara,,,


bukan gempor gan tp gembor"in.. kalo naek sepeda dari jakarta k bukit jalil tuh baru gempor.. wkwkwkw.. ngakaks
temboz - 26/12/2010 09:20 PM
#2

kebanyakan yang numpang ngetop seolah olah pahlawan..bedakan olahraga dgn politik iloveindonesia
proboker - 26/12/2010 09:24 PM
#3

Quote:
Original Posted By temboz
kebanyakan yang numpang ngetop seolah olah pahlawan..bedakan olahraga dgn politik iloveindonesia


yaa begitulah para politikus indonesia.. najis
bencongsalon - 26/12/2010 09:24 PM
#4

selamat datang di Indonesia D
AeArc - 26/12/2010 09:24 PM
#5

pas menang bangganya selangit,, pas kalah ........................... hufft
tetap.menunggu - 26/12/2010 09:25 PM
#6

setubuh ane,gan.

Alhamdulillah, timnas kalah. Kalau menang pasti diajak plesir melulu habis ini dan enggak latihan sama istirahat cukup

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
proboker - 26/12/2010 09:27 PM
#7

Quote:
Original Posted By AeArc
pas menang bangganya selangit,, pas kalah ........................... hufft


bnyak faktor yg menyebabkan timnas indonesia kalah..
highway2hell - 26/12/2010 09:34 PM
#8

pemberitaan media yg berlebihan....

smg timnas juara 4-0 di gbk, amiinnnn

cmon timnas!!!!!!!!!!!!!!!! iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Whiteflame - 26/12/2010 09:38 PM
#9

Iy gan, harusnya mereka merasa bersalah setelah kekalaha ini
proboker - 26/12/2010 09:39 PM
#10

Quote:
Original Posted By highway2hell
pemberitaan media yg berlebihan....

smg timnas juara 4-0 di gbk, amiinnnn

cmon timnas!!!!!!!!!!!!!!!! iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


amiiiiiiiiiiiieeeeeeen gan.. ane masi berharap timnas bisa membalikan kedudukan.. dan menjadi juara.. D iloveindonesia
Addhity - 26/12/2010 09:41 PM
#11

setuju ma agan yg stu ini

wajar timnas kalah liat aza kelakuan TV nge-Eksposnya terlalu LEBAY
wajar aza tekanan Psikologis dan jadi g KOnsen TRUS ada lagi yang lebih parah
jadi
KE GR AN karna di omongin terus
sukamomo - 26/12/2010 09:42 PM
#12

setubuh gan !!! iloveindonesia
proboker - 26/12/2010 09:46 PM
#13

Quote:
Original Posted By Addhity
setuju ma agan yg stu ini

wajar timnas kalah liat aza kelakuan TV nge-Eksposnya terlalu LEBAY
wajar aza tekanan Psikologis dan jadi g KOnsen TRUS ada lagi yang lebih parah
jadi
KE GR AN karna di omongin terus


Tekanan dari banyak pihak terhadap TIMNAS
dexkun - 26/12/2010 09:57 PM
#14

ane jg enek ngeliat timnas di ekspos berlebihan gitu....

infotaiment yg biasa ngomongin artis skrg malah ngomongin pemain timnas...
yg parahny berita dan acara2 politik jg ikut2an ngebahas timnas, apa hubungannya politik dgn sepakbola ???

gak usah terlalu berlebihan deh, biasa aj kaleee...cd:


btw, semoga INDONESIA menang dan jd juara iloveindonesia

AMIN
proboker - 26/12/2010 09:58 PM
#15

Quote:
Original Posted By dexkun
ane jg enek ngeliat timnas di ekspos berlebihan gitu....

infotaiment yg biasa ngomongin artis skrg malah ngomongin pemain timnas...
yg parahny berita dan acara2 politik jg ikut2an ngebahas timnas, apa hubungannya politik dgn sepakbola ???

gak usah terlalu berlebihan deh, biasa aj kaleee...cd:


btw, semoga INDONESIA menang dan jd juara iloveindonesia


haha.. bener gan.. ane jg enek bgt liatnya.. mahos
farhanarif21 - 26/12/2010 10:01 PM
#16

salah 1 faktor timnas kalah mungkin garagara kecapean gan
proboker - 26/12/2010 10:03 PM
#17

Quote:
Original Posted By farhanarif21
salah 1 faktor timnas kalah mungkin garagara kecapean gan


kecapean knp gan?? emang timnas dari jakarta k bukit jalil jalan kaki?? ngakaks
theos123 - 26/12/2010 10:03 PM
#18

ayo kita bljr lagi... jgn msukin yongki pliss.. banci.. wakaka..
agoenkzz - 26/12/2010 10:05 PM
#19

tau nih reporter nya pd bahlul semua fuck:
farhanarif21 - 26/12/2010 10:06 PM
#20

Quote:
Original Posted By proboker
kecapean knp gan?? emang timnas dari jakarta k bukit jalil jalan kaki?? ngakaks


ngakak ya bukan gitu gan, gimana ga cape? pemain yang harusnya istirahat buat main di final malah di giring kesana-sini, trus di pesawat msh di wawancara. Di malaysia di samperin andi malanonggeng biar ketemu sama tu orang, bagus si riedl msh tegas biar timnasnya ga di ganggu
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ♥timnas itu bukan seleb♥