THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ♥timnas itu bukan seleb♥
Total Views: 948 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

kaskuser372 - 26/12/2010 10:08 PM
#21

setuju sama agan iloveindonesia
proboker - 26/12/2010 10:10 PM
#22

Quote:
Original Posted By farhanarif21
ngakak ya bukan gitu gan, gimana ga cape? pemain yang harusnya istirahat buat main di final malah di giring kesana-sini, trus di pesawat msh di wawancara. Di malaysia di samperin andi malanonggeng biar ketemu sama tu orang, bagus si riedl msh tegas biar timnasnya ga di ganggu


hahaha.. bener gan.. kiarin ane timnas kecapean gara" jalan kaki.. wkwkwkwkw.. hammers
badakgila - 26/12/2010 10:11 PM
#23

udah kayak banci tampil najis
ryanzhu - 26/12/2010 10:11 PM
#24

kalo ane jadi riedl dah malu gan ama ulah pejabat kita undang sana sini kayak kentut ... di gembor2in di mana mana .... tuh spanyol dolo masuk final media sono biasa biasa aja ... g kayak media indon
whowhon - 26/12/2010 10:12 PM
#25

mbuhhhhhhhh.....ajurrrrrrrrrrrrrrrrrrrr wes
Shannaa - 26/12/2010 10:14 PM
#26

setuju banget ama tsnya.. menurut ane cm itu alesan knp kita kalah.. bukan karna lasernya :mewek
♥timnas itu bukan seleb♥
shinomori102 - 26/12/2010 10:14 PM
#27

wawancara tv yg sudah mulai mengganggu konsentrasi pemain n diganggu ama acara yg terlihat jelas dipolitisasi
gerissen - 26/12/2010 10:17 PM
#28

liat aja, seandainya Indonesia bener2 kalah di final ini.. takuts (semoga kaga) pasti timnas langsung ditinggalin deh ama pejabat2 yang kemaren2 itu muncul paling cepet di tv.. kagets:norose:
baiuguz - 26/12/2010 10:19 PM
#29

Quote:
Original Posted By proboker
hahaha.. bener gan.. kiarin ane timnas kecapean gara" jalan kaki.. wkwkwkwkw.. hammers

ngakakngakakngakak
proboker - 26/12/2010 10:24 PM
#30

Quote:
Original Posted By gerissen
liat aja, seandainya Indonesia bener2 kalah di final ini.. takuts (semoga kaga) pasti timnas langsung ditinggalin deh ama pejabat2 yang kemaren2 itu muncul paling cepet di tv.. kagets:norose:


hhaaa.. boro" di undang makan siang lg gan.. di undang sunatan jg gak akan.. hammers
proboker - 26/12/2010 10:26 PM
#31

Quote:
Original Posted By baiuguz
ngakakngakakngakak


numpang ketawa bayar aah gan.. hahaha.. ngakaks
pelangikuda - 26/12/2010 10:28 PM
#32

namanya juga TV OON-TERLEBAY MENGABARKAN!!SUUUU
dhafay - 26/12/2010 10:29 PM
#33

pemain TIMNAS kecapean kali yah waktu session pemotretan
proboker - 26/12/2010 10:33 PM
#34

Quote:
Original Posted By dhafay
pemain TIMNAS kecapean kali yah waktu session pemotretan


bahahaha.. ngakaks
estimate - 26/12/2010 10:42 PM
#35

setuju gan D
emang blakangan tv sering bgt bagi berita lebay ttg timnas apalagi tv oon cd

♥timnas itu bukan seleb♥
re7uvanate - 26/12/2010 10:45 PM
#36

pemaen bola juga manusia iloveindonesiailoveindonesia
proboker - 26/12/2010 10:45 PM
#37

Quote:
Original Posted By estimate
setuju gan D
emang blakangan tv sering bgt bagi berita lebay ttg timnas apalagi tv oon cd

♥timnas itu bukan seleb♥


haha.. itulah selalu melebih"kan yg hanya mementingkan keuntungan dari segi bisnis..
proboker - 26/12/2010 10:46 PM
#38

Quote:
Original Posted By re7uvanate
pemaen bola juga manusia iloveindonesiailoveindonesia


yg bilang pemain bola bkn manusia jg gak ada gan.. hammers
sukamomo - 26/12/2010 10:47 PM
#39

Originally Posted by proboker View Post
kecapean knp gan?? emang timnas dari jakarta k bukit jalil jalan kaki??

kwakwkwa..
naik speda kumbang tuh gan !! ngakak
QuiCk.SLazH - 26/12/2010 10:48 PM
#40

gw rasa stasiun tv di indonesia terlalu berlebihan, berita tentang timnas, gosip tentang timnas.. mendingan di acara tentang sepakbola baru dimasukin berita timnas..

udah gtu c ical sama nurdin jg keterlaluan, bknnya biarin timnas latihan malah ngajak ke sana kemari.. gw kepengen NURDIN TURUN!!

ilovekaskusiloveindonesia
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ♥timnas itu bukan seleb♥