THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ♥timnas itu bukan seleb♥
Total Views: 948 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

franse12345 - 26/12/2010 10:53 PM
#41

iya gan,terlalu diekspose gan.
seharusnya biasa aja gan dibaiarin diam dan latihan.
berduka
AYO INDO TGL 29 PASTI BISA!!!
♥timnas itu bukan seleb♥
proboker - 26/12/2010 10:53 PM
#42

Quote:
Original Posted By sukamomo
Originally Posted by proboker View Post
kecapean knp gan?? emang timnas dari jakarta k bukit jalil jalan kaki??

kwakwkwa..
naik speda kumbang tuh gan !! ngakak


wkwkwkww.. kasian oemar bakri gan kalo sepeda kumbangnya di pake sama timnas buat k bukit jalil.. hammers
KUNYUKBANGET - 26/12/2010 10:54 PM
#43

media juga ngaco..digemporin seakan" indonesia sudah juara,,,
proboker - 26/12/2010 10:54 PM
#44

Quote:
Original Posted By QuiCk.SLazH
gw rasa stasiun tv di indonesia terlalu berlebihan, berita tentang timnas, gosip tentang timnas.. mendingan di acara tentang sepakbola baru dimasukin berita timnas..

udah gtu c ical sama nurdin jg keterlaluan, bknnya biarin timnas latihan malah ngajak ke sana kemari.. gw kepengen NURDIN TURUN!!

ilovekaskusiloveindonesia


bener gan.. eeq emang dah aah..
dhie_p9 - 26/12/2010 10:55 PM
#45

setuju gan
1stloverz - 26/12/2010 10:56 PM
#46

Setuju gan...

♥timnas itu bukan seleb♥
♥timnas itu bukan seleb♥
clumbiecom - 26/12/2010 10:56 PM
#47

tetep dukung gan♥timnas itu bukan seleb♥
proboker - 26/12/2010 10:57 PM
#48

Quote:
Original Posted By KUNYUKBANGET
media juga ngaco..digemporin seakan" indonesia sudah juara,,,


bukan gempor gan tp gembor"in.. kalo naek sepeda dari jakarta k bukit jalil tuh baru gempor.. wkwkwkw.. ngakaks
meong17 - 26/12/2010 10:57 PM
#49

pada cari muka semua Gan cd:

parah mental pejabat bangsa ini hammer:
b0c4h_kUrUs - 26/12/2010 11:00 PM
#50

moga2 aja ini bukan gara2 pemaen timnas pada coli berlebihan sampe kelelahan karena....... karena apa hayo gan ??? hammer
pakel - 26/12/2010 11:00 PM
#51

garuda tetap didada q♥timnas itu bukan seleb♥
proboker - 26/12/2010 11:01 PM
#52

Quote:
Original Posted By meong17
pada cari muka semua Gan cd:

parah mental pejabat bangsa ini hammer:


pas timnas menang pejabat" berlomba-lomba untuk cari muka.. pas timnas kalah pejabat" berlomba-lomba cari tempat berlindung biar gak di salah-salahin.. D
proboker - 26/12/2010 11:02 PM
#53

Quote:
Original Posted By b0c4h_kUrUs
moga2 aja ini bukan gara2 pemaen timnas pada coli berlebihan sampe kelelahan karena....... karena apa hayo gan ??? hammer


karena apa gan?? ane gak tau..
asem613 - 26/12/2010 11:08 PM
#54

pemberitaan di media TERLALU berlebihan...
apalagi TV OON tuh, mungkin karena yang memberikan bonus adalah BOSnya, si ARB, jadi mendapatkan tempat yang SANGAT istimewa, bahkan di dalam hotel sampe masuk2 ke kamar pun diliput, pas beangkat di pesawatpun diliput juga... padahal yang mempunyai hak siar RCTI aja gak TERLALU mengekspose...
PSSI emang yang mengatur semuanya, soalnya jelas2 si NUrdin memang mengaki bahwa dia adalah kadernya si ARB ini...
merahaja - 26/12/2010 11:09 PM
#55

betul bgt gan,,team nas kita jd pda capek
t.adi.nugraha - 26/12/2010 11:09 PM
#56

Gara2 infotaiment bikin kalah aja♥timnas itu bukan seleb♥
hanansuwardheni - 26/12/2010 11:11 PM
#57

Welcome to indonesia :d
proboker - 26/12/2010 11:17 PM
#58

Quote:
Original Posted By hanansuwardheni
Welcome to indonesia :d


yaa mdh" indonesia bisa bantai d GBK gan.. 5-1 lg.. D
waluran - 27/12/2010 12:35 AM
#59

kebanyakan diliput enpotenmaen nih .. jd maenya kacau ..
proboker - 27/12/2010 12:43 PM
#60

Quote:
Original Posted By waluran
kebanyakan diliput enpotenmaen nih .. jd maenya kacau ..


hu.uh gan..
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ♥timnas itu bukan seleb♥