KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Giring Nidji Juga Kaskuser Gan
Total Views: 17265 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

jwf - 16/01/2011 12:50 PM
#21

wah makin banyak aja nih artis yang ngaskus D
tapi sayang om giring masih jarang ngepost, gak kaya om igor, tapi semoga aja nanti bisa sering2 ngepost D

Sukses buat om Giring sama Nidji
:2thumbup
missayi - 16/01/2011 07:12 PM
#22

bgusslah ilovekaskusilovekaskus
reyasem - 16/01/2011 10:33 PM
#23

wow... baru tau o
kimasindy - 17/01/2011 09:19 AM
#24

sukses buat agan giring deh....
papihnakalwae - 17/01/2011 11:16 AM
#25

ane lagi cari kaskus syahrini oms malus
d tunggu ya mbak syahrini bwt jdi kaskuser malu:
sempaklevis - 17/01/2011 12:50 PM
#26

wakakak ngakak mangstapp giring bungkus dah kissilovekaskus
nuells - 17/01/2011 05:09 PM
#27

mantap gan giring nidji juga jadi kaskuker peluk
terus maju untuk untuk para kaskukere iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
novan00718 - 17/01/2011 05:37 PM
#28

kak giring keren banget dah...i like it
Elison.ID - 17/01/2011 08:21 PM
#29

akhirnya di approve juga nih thread, hehe
thanks mod
kiss

sukses selalu buat bro giring
jake.tole - 17/01/2011 08:26 PM
#30

semoga ga kapok gan jd member kaskus....
sandi.69skin - 18/01/2011 11:31 AM
#31

mantap :2thumbup
Fricko - 18/01/2011 07:24 PM
#32

Selain Giring, pasti ada yang laennya....hmm...Ariel ada ga ya...bingung

Makin mantaps Kaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Korokorokro - 19/01/2011 10:02 PM
#33

wahh aku baru tahu hehemalu
sstteenn - 19/01/2011 11:15 PM
#34

banyak artis y di kaskus??, ane jg artis gan.., (artis adzan maghrib), yg lagi wudhu gan.. liat di tipi ya ntar sore.. ngakak Giring Nidji Juga Kaskuser Gan
jamilah87 - 20/01/2011 03:36 PM
#35

giring udah pernah bikin thread belum yach... ngakak
Treatzz - 21/01/2011 08:42 AM
#36

slamad datang di kaskus om giring.. slamad buat anak barunya juga...
uNOOB - 21/01/2011 08:55 AM
#37

makin banyak aja artis yang ngaskumatabelo:
cyberarip - 21/01/2011 07:42 PM
#38

baru 2 post ngaskusnya D
Elison.ID - 22/01/2011 12:57 AM
#39

Quote:
Original Posted By cyberarip
baru 2 post ngaskusnya D


maklum aja gan, mungkin bang giring lagi sibuk konser sana sini
jadi gak sempet ngaskus, hehehe
boristhehack - 22/01/2011 03:21 AM
#40

mantap gan! beer:
Page 2 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Giring Nidji Juga Kaskuser Gan