THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ngliat hantu
Total Views: 489 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

kebobinal - 29/12/2010 03:29 PM
#1
Ngliat hantu
Kliatan ga gan hantunya???






Oooooo ga kliatan ya?? ya begitulah hantu, susah banget diliatnya. jadi wajarlah klo ga kliatan.ngakak
ampun juragan, jgn di batabig
lolstingray84 - 29/12/2010 03:36 PM
#2

ngelawak gan? di forum jokes sono...

ane masih bingung
symoel08 - 29/12/2010 03:38 PM
#3

ada yang punya bata ngga neh
ngakak ngakak ngakak ngakak
hitl3r - 29/12/2010 03:39 PM
#4

gak ada kerjaan ya gan..??
ninutan - 29/12/2010 03:41 PM
#5

wkkwkwkwkw TSnya iseng amat...
elizabe - 29/12/2010 03:42 PM
#6

iseng tsny ni cd
dhaindoh - 29/12/2010 03:44 PM
#7

ga ada apa-apan gan bingung
johansiregar - 29/12/2010 03:46 PM
#8

ngakak udah minum obat blom gan?
wisnuaw - 29/12/2010 03:47 PM
#9

cd
minta dbatabig nih TS nya
noezeorouz - 29/12/2010 03:48 PM
#10

hahahahhaha.....
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
hands02 - 29/12/2010 03:48 PM
#11

ga jelas tuh TS cd:
Novie1111 - 29/12/2010 03:51 PM
#12

ngelawak ya gan, ke joke aja sono. cd:
joshuagir123 - 29/12/2010 03:57 PM
#13

klo mau ngelawak lain kli buat yang lebih lucu ya gan..cd
gilangbleach - 29/12/2010 03:59 PM
#14

salah kamar gan.... tapi tetep no nice share..

maho
luckyderman - 30/12/2010 10:23 PM
#15

garing p
loserkids07 - 31/12/2010 11:45 AM
#16

hammer
PuteraSampoerna - 31/12/2010 11:50 AM
#17

kalau di liat dari sisi humorny sih ya sedikit lucu,walau terkesan garingD
tapi yang terpenting buka deh

Spoiler for liat aja

agan :salahkamar
aldynur - 01/01/2011 03:13 PM
#18

ts ga ada kerjaan
lookm3 - 01/01/2011 06:37 PM
#19

asem...klo ane punya truk... ane dah lempar tu ke face nya ts.....ngakak
ihin92 - 01/01/2011 06:39 PM
#20

cd:cd:cd:cd:cd:cd:cd:cd:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ngliat hantu