THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > malayshit ketakutan
Total Views: 401 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

robbynurcahyadi - 29/12/2010 05:38 PM
#1
malayshit ketakutan
gan malayshit kya nya takut ke gbk jadi nyamar pke kaos merah
kita harus hati" supya mereka tidak meleserin kiper kita
iloveindonesia
kartanom - 29/12/2010 05:39 PM
#2

Gak takut kek mana merah semua ganmalayshit ketakutan
galuraaqila - 29/12/2010 05:40 PM
#3

FIKBUD - 29/12/2010 05:40 PM
#4

hahahhahahha takut
domito - 29/12/2010 05:41 PM
#5

takut dilemparin tuh...
domito - 29/12/2010 05:42 PM
#6

Quote:
Original Posted By domito


takut dilemparin tuh...
cantbeatme - 29/12/2010 05:42 PM
#7

Quote:
Original Posted By FIKBUD
hahahhahahha takut


nih orang ketawa tapi ketakutan bingungs
bebibabhelu - 29/12/2010 05:43 PM
#8

apanya nih ? supporter nya atau pemainnya ? confused:
lelucon - 29/12/2010 05:44 PM
#9

kayak apaan aja ts nya..
santai aja bro
kalo kita emang pantas untuk menang kita pasti menang!!

Kalo ternyata kalah kita terima, kita introspeksi, latihan lagi..
Jangan betingkah malu-maluin, udah cukuplah
slimingiboy - 29/12/2010 05:45 PM
#10

tenang aja sob, kalau ketemu, gw lempar ketengah lapangan ..
VaultDweller - 29/12/2010 05:45 PM
#11

gebukin langsung
zu2601 - 29/12/2010 05:46 PM
#12

mereka naik panser bukan barusan masuk ke stadion?
Hysteria221 - 29/12/2010 05:46 PM
#13

Mending gabungin aja ke trit nys sgsn SuperDong
daripada gini bikin numpuk trit gajebo doank.. cd
taufandilog - 29/12/2010 05:47 PM
#14

Quote:
Original Posted By cantbeatme
nih orang ketawa tapi ketakutan bingungs


mungkin lagi banyak dosa gan D
sigege - 29/12/2010 05:49 PM
#15

Wah tambah gila: nih malingsia
0zone - 29/12/2010 05:50 PM
#16

salah gan.. yang ada tuh pemaen kalo malaysia jadi penyusup itu laser kiper nya sendiri.. terus ngebacot deh kalo doi di laser D
s4try4 - 29/12/2010 05:50 PM
#17

cupcakess - 29/12/2010 05:51 PM
#18

iloveindonesia iloveindonesia
ati2 gan, jgn sampe kecolongan. pokoknya sapa aja yg pake laser atau rusuh dibawa ke polisi aja
adetask - 29/12/2010 05:52 PM
#19

kalo ketemu bisa dibata tuh.. Dmalayshit ketakutan
yin.yan - 29/12/2010 05:54 PM
#20

lebayyy banget dah malaysia n supporternya
mereka bilang cuma dikit yang ke gbk karena takut
timnasnya juga pake kendaraan lapis baja segala ke gbk

orang yang berperilaku negatif selalu berpikiran negatif terhadap orang lain. Mereka pikir supporter indonesia akan melakukan hal negatif yang sama seperti yang mereka lakukan kemaren.

menurut ane, kita bangga karena tidak melakukan hal itu
dan mereka (malaysia) pantas malu atas anggapan tersebut
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > malayshit ketakutan