THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?
Total Views: 217 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

robin_88 - 29/12/2010 05:58 PM
#1
Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?
SELAMAT SORE AGAN" YG LAGI DI GBK & YG LG GA iloveindonesia

Yu sharing pendapat agan" sekalian aja d , SEKIRANYA Indonesia tar kalah lagi gan , penonton bakal rusuh gak yahh??

Ane berharap sih ga rusuh tapi deg" an tar para provokator mahomahonajis mancing" gann

Ayo rame" bedoa gann buat MERAH PUTIH GAN !!

GARUDA DI DADA KITA BERSAMA !!!

iloveindonesia
echo.off - 29/12/2010 05:58 PM
#2


-----Klik Aja,,Gak Usah Takut,,Ane Cuma Promo Trit Ane-----
Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?

kita doakan saja tidak....
amin!!!!!!!!!!!


Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?
VaultDweller - 29/12/2010 05:59 PM
#3

ayo timnas iloveindonesia
nemofishJunior - 29/12/2010 06:00 PM
#4

jika berandai andai bisa sajakan, btw cukuplah kantornya PSSI aj yg dibakar :nohopeJikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?
redsdevils - 29/12/2010 06:01 PM
#5

semoga tdk terjadi kerusuhan deh ...
iloveindonesiailoveindonesia
rempeyeks - 29/12/2010 06:01 PM
#6

kayaknya sih gitu gan takut
nugel0 - 29/12/2010 06:02 PM
#7

nga bakal gan, cuma kasian aja timnas malay...kaga bisa pulang kayanya gan....hehehehJikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?
enxtbizmo - 29/12/2010 06:03 PM
#8

Menang kalah gwa tetep Cinta iloveindonesia iloveindonesia
Menang Kalah gwa tetep Dukung iloveindonesia
Menang Kalah iloveindonesia negara Ku
Menang Kalah iloveindonesia Gwa tetep dukung sampai Mati
Menang Kalah Gwa tetep Bikin mati Orang Malinshit
firemax - 29/12/2010 06:03 PM
#9

semoga saja tidak terjadi apa apa dan supporter kita sportif beer:
mala952010 - 29/12/2010 06:05 PM
#10

Apapun yg terjadi, tetep sportif!!
iloveindonesiaJikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?
VG.Enthusiast - 29/12/2010 06:05 PM
#11

Semoga tidak rusuh gaan, dan kita harus juara...Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?
baihaki12 - 29/12/2010 06:07 PM
#12

hancurkan suporter malonya gan
jagnan ding kasian kita
yopierantau - 29/12/2010 06:11 PM
#13

tapi ane yakin gan suporter kita tidak seperti ini, bangsa kita tidak seanarkis itu.... bangsa kita bangsa yg sportif gaan...iloveindonesiailoveindonesia
kenetamang - 29/12/2010 06:12 PM
#14

Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?

Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?

Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?
Symbol - 29/12/2010 06:13 PM
#15

mudah2an ga rusuh gan....
tipikal orang indonesia emosian..
ane jd takut

qt bdoa aja smga tim indonesia bisa meraih tropy AFF..
SEMANGAD BUAT INDONESIA iloveindonesiailoveindonesia
tong.kol - 29/12/2010 06:15 PM
#16

yg bener ah gan..
dend - 29/12/2010 06:16 PM
#17

Quote:
Original Posted By nemofishJunior
jika berandai andai bisa sajakan, btw cukuplah kantornya PSSI aj yg dibakar :nohopeJikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?


setuju banget nih wkakak sama supporter malaysia skalian deh p
oakley.watch - 29/12/2010 06:17 PM
#18

ga bakal gan
indo kan cinta damai D malu
4j1 - 29/12/2010 06:19 PM
#19

antisipasi aja deh gan...sedia payung sebelum panas... malu
oh iya kalau mau ke gbk usahakan jangan bw kendaraan ya
dhadidoank - 29/12/2010 06:20 PM
#20

waahh,jangan sampe deh gannn:mewek
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Jikalau Indonesia kalah , bakalan rusuh gak yah ?!?!?