THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > agan pernah dapet sms beginian kaga..?
Total Views: 368 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

siluman.sireum - 29/12/2010 06:06 PM
#1
agan pernah dapet sms beginian kaga..?
gan gan.. td jam 17:45 ane dapet sms dr tmen ane.. begini isinya :

namaku ROSIA aku meninggal tgl 30-01-2010 tpt di dpn hotel malio jam 4 dini hari aku mati kena tabrak mobil dan orgny melarikan diri aku mati penasaran, aku mencari raga untuk roh ku untuk menuntut balas & sluruh badanku penuh darah, ini nomorku dengerin aku nyanyi 081918836427 klo ga percaya coba tlp, Kirim pesan ini ke 18 org, klo ga kirim aku akn mengganggumu trs dlm 18 thn & nnti mlm d dkt pntu, jendela, bwh tmpt tidurmu aku d situ pd jam 01:08 mlm ini, ini kisah nyata, jgn d abaikn. JGN KIRIM BALIK !! Sorry friend cb cek link ini http://regional.kompas.com/read/2009


jadi gini gann.. kira" ini HOAX apa kaga ya gan..? ane dpt sms ini bbrapa detik seudah dngerin KARLMEYER, jd rada" takut juga.. takut takut barangkali ada agan" yang mau coba cek tkp di regional kompas (ane takut tu jebakan betmen hammer\) atau nyobain telpun tu no. hp.. yg udah nyoba post di mari ya.. sorry kalo thread ny acak" an.. di maklum newbie gan.. ilovekaskus
fah21 - 29/12/2010 06:10 PM
#2

ane juga pernah waktu itu gan hampir sama cuman orangnya beda tanggal lahirnya juga beda, ane abai in tapi gak ada apa2
Xai. - 29/12/2010 06:11 PM
#3

blom pernah gan , cuekin aja tau ..
daitoarigato - 29/12/2010 06:12 PM
#4

blom pernah
cuekin aja itu
nga penting lah cd:

nitp ya
Rin777 - 29/12/2010 06:13 PM
#5

Quote:
Original Posted By fah21
ane juga pernah waktu itu gan hampir sama cuman orangnya beda tanggal lahirnya juga beda, ane abai in tapi gak ada apa2

sama gan
ane juga cuekin
plus kalo ga salah ingat
ane pernah nelpon hammer
suara ce nangisagan pernah dapet sms beginian kaga..?
siluman.sireum - 29/12/2010 06:16 PM
#6

Quote:
Original Posted By fah21
ane juga pernah waktu itu gan hampir sama cuman orangnya beda tanggal lahirnya juga beda, ane abai in tapi gak ada apa2


oooh gitu ya gan.. nice info gan.. :2thumbup
siluman.sireum - 29/12/2010 06:19 PM
#7

Quote:
Original Posted By Rin777
sama gan
ane juga cuekin
plus kalo ga salah ingat
ane pernah nelpon hammer
suara ce nangisagan pernah dapet sms beginian kaga..?


wees, ngeri juga tuh gan ada ce nangis.. takut
propertti - 29/12/2010 06:21 PM
#8

ckckck,
agan kok bisa percaya sms beginian?
ya jelas boongan gan.
sliterzone - 29/12/2010 06:23 PM
#9

Pernah gan, tp lsg ane hapus tuhagan pernah dapet sms beginian kaga..?
KoupLaX - 29/12/2010 06:29 PM
#10

idih ngeri gan smsnya. dicoba kirim ke 18 coba. takutnya beneran
takuts
untung ane ga pernah dapet
danimaheswara - 29/12/2010 06:29 PM
#11

cuekin aja gan, orang iseng tuh yang ngirim nohope:agan pernah dapet sms beginian kaga..?
siluman.sireum - 29/12/2010 06:30 PM
#12

Quote:
Original Posted By propertti
ckckck,
agan kok bisa percaya sms beginian?
ya jelas boongan gan.


soalny ane dpt sms beginian pas selese dengerin karlmeyer gan.. jd rada" was was juga.. hammer:
2ndpersonalityz - 29/12/2010 06:31 PM
#13

udah pernah gan . ahh . itu mah hoax doang gan . gausah takut :thumbup
siluman.sireum - 29/12/2010 06:32 PM
#14

Quote:
Original Posted By KoupLaX
idih ngeri gan smsnya. dicoba kirim ke 18 coba. takutnya beneran
takuts
untung ane ga pernah dapet


wah agan pecaya juga ya.. tp ky ny hoax gan.. jd tenang ane skg D
Ardan777 - 29/12/2010 06:39 PM
#15

Ane dpt lebih dari 1x gan n ane cuekin aja.Ga masalah ganagan pernah dapet sms beginian kaga..?
rifkyno - 29/12/2010 06:41 PM
#16

agan agan kalo orang udah mate mana bisa sms gan
firstlutfi - 29/12/2010 06:45 PM
#17

ane pernah gan, cuma beda nama sama tanggal kematiannya, tapi ane diemin ga kenapa2 ah D
antimalingsial - 29/12/2010 06:48 PM
#18

bahaha. berarti setannya punya hp gan!! cd
WarningRed - 30/12/2010 09:09 AM
#19

sereem tp jangan dipercaya lah
keloneng - 30/12/2010 09:23 AM
#20

ngakak ngakak ngakak
kalo udah mati ya mati aja, gak bakal bisa ngapa-ngapain..
jangan mudah dibodohin hal semacam kek gini..
di logika aja, ngapain dia sms ente kalo emg bener,mending skalian sms polisi biar langsung di usut o
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > agan pernah dapet sms beginian kaga..?