THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
Total Views: 1962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

never.end - 29/12/2010 07:26 PM
#1
[Official]THREAD JIKA INDONESIA KALAH!
Nih gan udah ane buatin thread kalo indonesia tetep kalah

silahkan maki-maki
silahkan teriak
silahkan curahkan isi hati agan

mari kita rapatkan barisan dan teriak bersama
turunkan nurdin dan rombak PSSI!
SpeedMetal777 - 29/12/2010 07:26 PM
#2

reserved dulu deh gan iloveindonesia
gundulpringis - 29/12/2010 07:27 PM
#3

asuuu kalah...gara2 penalti gak masuk mental langsung down..bajingan..D
BlacklistCF - 29/12/2010 07:28 PM
#4

adetask - 29/12/2010 07:30 PM
#5

tetap sabar gan...
justru ini momen kebangkitan sepak bola kita gan.. iloveindonesiaTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
09celticsSxT - 29/12/2010 07:30 PM
#6

BOSTON IS A BROTHERHOOD anjis belanda kalah
THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
himynameiskevin - 29/12/2010 07:30 PM
#7

feeling ane jg ga enak gan.. suram kyknya. nonton jg deg2an skrg, drtd nyerang ga ada yg masuk. Tp tetep ane dukung INDONESIA!!! iloveindonesia
Federprogo - 29/12/2010 07:34 PM
#8

Indonesia kalah..?? cd
Wiss.. gak opo... juara 2 dulu lah.. iloveindonesia iloveindonesia
next juara 1 Harus Bisa Di CAPAI..!! kiss

nb: permainan Indonesia dah bagus kok.. :thumbup
cuman strategi ny kurang baik.. hammer
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

Pic Exsklusif Raja Gombal.. :thumbup

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=338879076#post338879076

dan... Saya kalah taruhan... BadJingan tenan,,,!! cd marah


Quote:
SK no 2414/XII/10/Vii
DENGAN SURAT KEPUTUSAN INI SAYA NYATAKAN..
HARAM MENGGUNAKAN PRODUK MALAYSIA
SEBAGAI BERIKUT:
-PROTON
-PETRONAS
-DAN SEBAGAINYA..!

ATAS PERHATAIAN NYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH..
mbahsoer - 29/12/2010 07:35 PM
#9

numpang pejwan aja deh
iloveindonesia
naszar.boy - 29/12/2010 07:36 PM
#10

Menang kalah mari kita terima dgn lapang dada dan kita junjung tinggi SPORTIFITAS kita. Jangan meniru suporter malay yg gk sportif, yg memalukan negaranya
iloveindonesiailoveindonesiaTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
rawhezz - 29/12/2010 07:37 PM
#11

byk kesempatan terbuang sia2 gan. Tetap berjuang iloveindonesia
kaik - 29/12/2010 07:37 PM
#12

kayaknya kita kalah gan, soalnya malaysianya bertahan semuanya. nanti babak ke dua udah kecapekan. tapi ane tetap berharap kita menang...
chroniclez - 29/12/2010 07:41 PM
#13

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Indonesia Harus Menang Ayo Merah Putih................Kamu Bisa ...........iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia



Sekalian Ninip Lapak ane gan biar cepet Laku..
[COLOR="Black"]Jual Rugi Pc Desktop rakitan games[/COLOR]
Adhielkun - 29/12/2010 07:43 PM
#14

Ntar di GBK Rusuh gak yah kalo kalah???

kan masih banyak supporter ababil najis

liat tadi masih aja ada yg pake laser nohope:

ane nonton suram gan peluang demi peluang gagal nohope:
naszar.boy - 29/12/2010 07:43 PM
#15

Walau kalah ane tetep bangga dgn Indonesia. Permainan mereka dah ada peningkatan dr pd tahun kemarin....iloveindonesiaTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
dr.eM - 29/12/2010 07:43 PM
#16

reserved dlo gan D
erixe - 29/12/2010 07:44 PM
#17

iloveindonesia meskipun nanti Timnas kalah ane tetap mengharapkan penuh harapan Indonesia jadi Juara
iloveindonesia iloveindonesia

kiss iloveindonesia kiss
lululine - 29/12/2010 07:45 PM
#18

Walo kalah tetep dukung Tim Indonesia gan..iloveindonesia iloveindonesia

Dan ane mendukung juga penurunan Nurdin Khalid...kelaut ajemaho
akillwalker - 29/12/2010 07:45 PM
#19

reserved dlu kalo bnr2 kalah bru edit
technowizard - 29/12/2010 07:46 PM
#20

ane ga begitu yakin bakal menang nih, tp mudah2an aja menang iloveindonesia

reserved yak D
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]