THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
Total Views: 1962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

GDay - 29/12/2010 07:46 PM
#21

Buat ap maki-maki ganTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
AditzolK - 29/12/2010 07:47 PM
#22

cd cd cdTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
tukangbak - 29/12/2010 07:47 PM
#23

RESERVEDTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
Only.One - 29/12/2010 07:47 PM
#24

Jiah.. mental udah down gara2 pinalty g masuk.. hahaha


Btw mampir ke thread ane gan

Buat Penggemar Drama Korea Bread Love and Dreams, ane ada Ost nya 1 album..
Ost. Bread Love and Dreams
blackmagic444 - 29/12/2010 07:48 PM
#25

panggil mbah dukun aja!!
naszar.boy - 29/12/2010 07:48 PM
#26

Untuk suporter Indonesia yg nonton lngsung di GBK jangan membuat rusuh kalaupun negara kita kalah...itu bisa membuat bangga negara kita di mata dunia.iloveindonesiaTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
sukmakilat - 29/12/2010 07:49 PM
#27

Ya Semoga aja bisa menang. semangat...iloveindonesiailoveindonesia
tumokatok - 29/12/2010 07:50 PM
#28

Kampretttt pinalti gag goll anjinggggggg mahosTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
bluengaciiir - 29/12/2010 07:50 PM
#29

ahhhh!!!! bikin deg2an aja!
kaga ada jebolin sama sekali!!!

tapi masih ada 45 menit lagi sih..
iloveindonesia
TROJAN.exe - 29/12/2010 07:50 PM
#30

suraaaaaaammmm
in progress - 29/12/2010 07:50 PM
#31

Seperti kata Alfred Riedl : Peluang menang tinggal 10 %
2easy4fiter - 29/12/2010 07:51 PM
#32

hoamz, cape deh. .

jgn bikin thread kayak gini gan. .

banyak dosa. .
tumeng - 29/12/2010 07:51 PM
#33

misuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh
azief cuy - 29/12/2010 07:52 PM
#34

kalah atw menang. . . yg penting jadi in ini awal dr kebangkitan sang garuda. . . . .
haventmetyouyet - 29/12/2010 07:52 PM
#35

ane kagak akan maki2 gan
ini udah takdir tuhan malus
juraganbatu - 29/12/2010 07:52 PM
#36

kiper malaysia dukunnya kuat maho
radenisagung - 29/12/2010 07:52 PM
#37

maling anjjjjjjrrrrriiiiiitttttt..... kesel ane,
marah
java.coffe - 29/12/2010 07:52 PM
#38

NURDIN TURUUUNN!!!marah
hands02 - 29/12/2010 07:52 PM
#39

huh... padahal dah dapat penalti..... ga masuk lagii....marah

trus yang terakhir tuhh... dah ampirrr...... dikit aja.... emang kayanya bakal kalah marah
berkah021 - 29/12/2010 07:53 PM
#40

kek kuda banyak banget kesempatan ilang.... mad:
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]