THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
Total Views: 1962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

bluefhero - 29/12/2010 07:53 PM
#41

banyak kesempatan yg gagal gan takut
emprit3310 - 29/12/2010 07:54 PM
#42

DANCOOOK GW KECEWA GAN SAMPE PINALTI GT KAGA MASOK..ANJ*NK DAH T*D


marahmarahmarahmarahmarahmarah
radenisagung - 29/12/2010 07:55 PM
#43

Quote:
Original Posted By juraganbatu
kiper malaysia dukunnya kuat maho


anjrit dah, tuh maho mirip VJ daniel lagi...
glup13 - 29/12/2010 07:55 PM
#44

iye gan kayanya kita terlalu berharap ya gan jadi jatuhnya sakit
:mewek :mewek
kezzam - 29/12/2010 07:55 PM
#45

mudah2an menang gan. ayo dong udah mau gol banyak tuh. semangat coy!

sumpah achmad bustomi dewa abis dah
NenekLepas - 29/12/2010 07:56 PM
#46

gk juara pertamax juga gpp msh ada keduax....
yang penting udah ikut dan juara 2 lgi... wehehehe
galih.dian - 29/12/2010 07:56 PM
#47

APAPUN HASILNYA iloveindonesia

kalo ada yang ga suka.. silahkan ngikut MACAN ALAY fuck2:
sofyanQW - 29/12/2010 07:56 PM
#48
gan
nonton bola kaya nonton bokep banyak red girlnya....maho
sarahfahmiyah - 29/12/2010 07:57 PM
#49

AYO INDONESIA PASTI KAMU BISA iloveindonesia
Kamanddanu - 29/12/2010 07:58 PM
#50

....Menang kalah.....garuda tetap di dadaku.........PSSI Ganti ketua aja....dijamin TIMNAS lebih maju............
prabu15 - 29/12/2010 07:58 PM
#51

numpang teriak gan di rumah sepi
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaau uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuugggggggggggggggggguuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkguk gukkkk
ontodlongong - 29/12/2010 07:59 PM
#52

gebelg pinalti kagak masuk
masih ada 45 menit
kimprunk - 29/12/2010 07:59 PM
#53

Sungguh, biarpun Indonesia tidak juara malam ini saya bangga dengan penampilan timnas Indonesia..

LEBIH BAIK KALAH DARIPADA MENANG DENGAN KECURANGAN!!!

iloveindonesia
iloveindonesiaTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
VVIP.Account - 29/12/2010 08:00 PM
#54

bentar kta liat gan D
gembelkeren - 29/12/2010 08:00 PM
#55

tetap aja iloveindonesia
paperprime - 29/12/2010 08:01 PM
#56

halah, . .biasa aja lah.
ane sih dah sering ngeliat timnas kalah,. jadi g heran.
btw ane tetap dukung koq,.iloveindonesia
sedia - 29/12/2010 08:01 PM
#57

kok ga kelihatan suporter malingasia ya....
fadheldd - 29/12/2010 08:01 PM
#58

reserved dulu gan ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus

tapi ane tetep berdoa supaya indonesia menang iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
noniknik - 29/12/2010 08:01 PM
#59

Ane benci PSSI gan, TIMNAS buat ane udah jadi pemenang, gak butuh juara AFF buat jadi pemenang ganTHREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
.2Player. - 29/12/2010 08:02 PM
#60

semoga ajah menang gan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]