THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]
Total Views: 1962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 10 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

stupidest - 29/12/2010 08:35 PM
#121

wahh ane optimis menang aja dah, , iloveindonesia
febryzero - 29/12/2010 08:36 PM
#122

tetep berdoa gan,terus berjuang iloveindonesia iloveindonesia
darkichigo - 29/12/2010 08:36 PM
#123

:d pahlawan dateng nya belakangan gann ngacir2
setiap manusia ada kekurangan dan kelebihan gan jalanin aja layaknya air yang mengalir
opalcouplac - 29/12/2010 08:36 PM
#124

ayo kaskuser demo bareng marah
NJINK - 29/12/2010 08:38 PM
#125

MALON ASOW MBOKNE ANCOK MATANE SEMPAK JEMBUD KUDA COKKLAH !!!

makasih gan thread'a..
udah lega ngakak
Thebrand - 29/12/2010 08:39 PM
#126

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaberdukaberdukaberdukaberdukaberdukaberdukaberduka
Nessiteras - 29/12/2010 08:39 PM
#127

INDONESIA TETEP JUARA di mata rakyat INDONESIA D
kilucuz - 29/12/2010 08:40 PM
#128

DEG DEG-AN gan...:nohope
missthing - 29/12/2010 08:40 PM
#129

mau kalah atau menang, rasa nasionalisme ane bukan berdasarkan sepak bola doang kok gan D
iloveindonesiailoveindonesia
never.end - 29/12/2010 08:40 PM
#130

Quote:
Original Posted By Nessiteras
INDONESIA TETEP JUARA di mata rakyat INDONESIA D


yoi gan timnas indonesia udah mulai dicintai rakyat nih

tp tadi ada yg main laser bikin malu ajaberbusa:
bluejeans7 - 29/12/2010 08:42 PM
#131

#nurdinturun
VarrioLoca - 29/12/2010 08:42 PM
#132

malaysia cuma menang gara2 laser. mahonajis
semutbakar - 29/12/2010 08:43 PM
#133

nurdin turun!! Kami gk batuh anjing yang mimpin pssi
ass22 - 29/12/2010 08:43 PM
#134

kata ane sih udah bagus pemain Indonesia..iloveindonesias
kayaknya Indonesia perlu banyak belajar lagi deh gan..D
tikask - 29/12/2010 08:43 PM
#135

ane ga tau soal bola sih, gan. tp ane tau kalo PSSI bermasalah.
jadi kalo emang saran agan itu buat indonesia, ane bantuin doa, gan :angel
John_Anthony - 29/12/2010 08:44 PM
#136

Semua salah Nurdin Halid & antek2nya...mahomaho
noval9 - 29/12/2010 08:45 PM
#137

MALON KAMPREETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT maho
JOE666 - 29/12/2010 08:47 PM
#138

INDONESIA KALAH DENGAN PERMAINAN SPORTIF !! MALAYSIA MENANG KARENA DUKUN DAN LASER K0NT0L !! NGENT0T MALAYSIAnajisnajismahomaho
bandid kays - 29/12/2010 08:47 PM
#139

walla. . .malingsia najong gantai:
gloriouscore - 29/12/2010 08:47 PM
#140

iya gan turunin nurdin terus rombak kepengurusan pssi total
Page 7 of 10 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > THREAD JIKA INDONESIA KALAH! [no bata]