THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Sekarang lebih sering liat monitor (kaskus) atau layar TV(indonesia)
Total Views: 216 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

aris.taufik19 - 29/12/2010 07:43 PM
#21

lihat komputer gan... D
ndoto - 29/12/2010 07:44 PM
#22

ngaskus gan bentar lagi half time
iloveindonesiaSekarang lebih sering liat monitor (kaskus) atau layar TV(indonesia)
henyuwidarso - 29/12/2010 07:45 PM
#23

70 tv: 30 % ilovekaskuss
2easy4fiter - 29/12/2010 07:45 PM
#24

ane ga nonton gan, jadi jawabannya:

MONITOR

dah jelas, hehe hammer
VVIP.Account - 29/12/2010 07:45 PM
#25

liatin TV dong gan D
dr_moviegoer - 29/12/2010 07:48 PM
#26

lihat slide kuliah gan mw ujian D
pls - 29/12/2010 07:48 PM
#27

Liat monitor komp gan
katong - 29/12/2010 07:50 PM
#28

ntn kaskus gan hammer:Sekarang lebih sering liat monitor (kaskus) atau layar TV(indonesia)
lightyagamikun - 29/12/2010 07:54 PM
#29

imbang gan.
tapi karna halftime.

jadi ngaskus lagi
Cangkibar.molom - 29/12/2010 07:55 PM
#30

posisi ane lagi tiarap di depan laptop tapi lebih fokus ke tipi D
tipi ane cuma beberapa derajat dari laptop ane D
technowizard - 29/12/2010 07:55 PM
#31

ngaskus aja gan D ilovekaskus
sahabat_forum - 29/12/2010 07:57 PM
#32

compie nya ane standby dulu.. maho
dicahideto - 29/12/2010 07:58 PM
#33

komputer ane digabung ama tv gan....
jadi liat komputer sambil ngaskus...... :toast
deathrip13 - 29/12/2010 07:59 PM
#34

kalo ane sih jelas ngadep tipi gan... D
tapi karena leppi ane di sebelah ane... ya... sambil sekalian ngaskus gan... malus
nasrulster - 29/12/2010 08:03 PM
#35

sama gan ane jg D
faridspensa96 - 29/12/2010 08:04 PM
#36

Quote:
Original Posted By suryakanta
hadduuhhh... penalti gak masuk td gan:mewek
asem1000 - 31/12/2010 05:48 AM
#37

komputer sering nya gan,,
rokokman - 01/01/2011 07:13 PM
#38

ada sesepuh takuts
ronnyrey - 01/01/2011 07:15 PM
#39

genuinelove - 01/01/2011 07:18 PM
#40

ane dari dulu mah emang lebih seneng mantengin komputer gan..
jarang nonton sih..
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Sekarang lebih sering liat monitor (kaskus) atau layar TV(indonesia)