THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > kok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang
Total Views: 223 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

the.script - 29/12/2010 07:42 PM
#1
kok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang
apa yg agan rasain selagi nonton pertandingan tersebut ?
jujur gan ane deg-degan aseli
apalagi pas tadi nyanyiin lagu indonesia raya
sempet ada pemain yg ngucurin air mata
rasanya gimana gitu -_-

pls ya alloh berikan kelancaran untuk timnas kita
angel:angelangel:iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
sudiroboy - 29/12/2010 07:42 PM
#2

semua juga deg2an gan D
adhiet_6 - 29/12/2010 07:43 PM
#3

ga deg2an aneh gan...kok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang
pcrobot - 29/12/2010 07:43 PM
#4

sama gan ane juga o
sevendjie - 29/12/2010 07:44 PM
#5

sama gan

badan ane panas gan
didad - 29/12/2010 07:44 PM
#6

ampun deh dagdigdug jantung ane gan
tukangbak - 29/12/2010 07:44 PM
#7

iya gan, tangan ane dingin malahkok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang
sukmakilat - 29/12/2010 07:45 PM
#8

Quote:
Original Posted By pcrobot
sama gan ane juga o


IDEM.. Apalagi banyak peluang GOL nya..
guenelo - 29/12/2010 07:45 PM
#9

ampe kluar masuk rumah gan, berharap pas gw ga nonton indonesia bisa gol
Sliponipo - 29/12/2010 07:45 PM
#10

Ane kringet dngin gan takutkok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang
mulyant - 29/12/2010 07:46 PM
#11

wah kenapa pinalti g gol,,,,,,,,,,,,,
oswald - 29/12/2010 07:46 PM
#12

kalah

kalah

kalah

kalah

kalah

kalah

kalah

kalah

kalah

amiieeen
rajegwesi - 29/12/2010 07:47 PM
#13

seharusnya tim garuda bisa meraih poin penuh
diawali penalti yang gagal total.........
user160 - 29/12/2010 07:48 PM
#14

timnas kita ni banyak betul peluang!
tapi kok nda ada gol yaa!!??
PopradioMate - 29/12/2010 07:49 PM
#15

ya Allah gan. . .ane degdegan sumpah!
Pengen nangis gan. . .huhu peluangnya banyak bgt padahal. . .kalo jadi gol semuanya kite menang gankok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang
Tbr160 - 29/12/2010 07:49 PM
#16

sama gan ...ane jg takut n deg2n kok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang ....yang ane tkutin ntar rusuh gan kok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang kl indonesia kalah or seri...mudah2n ja bisa menang kok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang ,,,,,
castle92 - 29/12/2010 07:51 PM
#17

Ane juga degdegan :mewek udah selesai babak pertama belum ada gol :mewek
fahdel87 - 29/12/2010 07:51 PM
#18

istirahan gan hehe deg degan....duwh bisa ga ya di babak pertama ko mandul sih....
ayo smangat timnas....
dudi7478 - 29/12/2010 07:52 PM
#19

bukan ente doang. ni partai yg sakit jantung ga boleh nonton
the.script - 29/12/2010 07:52 PM
#20

ayo gan beri do'a biar pemain malaysia blunder smua
cedera semua tuh pemain malaysia
kiper nya kejedug tiang
pray to god and then hope something
babak 1 udah abis
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > kok ane deg-degan ya gan pas lagi nonton indo vs malay sekarang