THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Wajarlah kalah. Lapang dada lebih baik.
Total Views: 277 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

n31ght0 - 29/12/2010 07:44 PM
#1
Wajarlah kalah. Lapang dada lebih baik.
Udah liat kan permainan indonesia.
lupakan 6-0 dan 5-1
Just Watch and Learn.

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ilovekaskusilovekaskus
kahraorfiash - 29/12/2010 07:45 PM
#2

yoi gan
ane setuju
jodiehart - 29/12/2010 07:46 PM
#3

Quote:
Original Posted By n31ght0
Udah liat kan permainan indonesia.
lupakan 6-0 dan 5-1
Just Watch and Learn.

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ilovekaskusilovekaskus


masih ada 45 menit lagi bosss.
jgn pesimis jadi orang
fanjunk - 29/12/2010 07:46 PM
#4

usaha lah gan,
sapa tau beruntung lagi. . iloveindonesia
jamian - 29/12/2010 07:46 PM
#5

gundulpringis - 29/12/2010 07:47 PM
#6

ane gak mau nonton gan...malu2in..
2easy4fiter - 29/12/2010 07:50 PM
#7

watch and learn. .

agan DotA gamer yah?

hahaha
n31ght0 - 29/12/2010 07:50 PM
#8

Quote:


Iya gan. dari tadi harusnya udah 5-0.
sayang keberuntungan belom memihak kita \(
antonliau - 29/12/2010 07:52 PM
#9

ya wajarlah.. bola itu bundar gak bisa di tebak
siitokek - 29/12/2010 07:54 PM
#10

Quote:
walaupun kalah .. tetap GARUDA DIDADAKU, INDONESIAKU

iloveindonesia iloveindonesia
n31ght0 - 29/12/2010 07:54 PM
#11

Quote:
Original Posted By 2easy4fiter
watch and learn. .

agan DotA gamer yah?

hahaha


Bukan gan hammer:
Tapi emang ada sih d dota an tau jga D
cd600450 - 29/12/2010 07:56 PM
#12

keajaiban terjadilah dibabak kedua...
persentasi - 29/12/2010 07:56 PM
#13

Quote:
Original Posted By gundulpringis
ane gak mau nonton gan...malu2in..


sama ane juga males nonton
lovincz - 29/12/2010 07:58 PM
#14

kalah menang selalu bersama garuda...
jangan berikan beban harus menang...
just play...
barqi - 29/12/2010 07:58 PM
#15

mari kita berdoa agar indonesia menang di babak ke 2 iloveindonesia kiss
n31ght0 - 29/12/2010 07:59 PM
#16

Quote:
Original Posted By antonliau
ya wajarlah.. bola itu bundar gak bisa di tebak


Setuju gan.
Tapi bundarnya rasional kan gan D
androx - 29/12/2010 08:01 PM
#17

tinggal eek aja
n31ght0 - 29/12/2010 08:02 PM
#18

Quote:
Original Posted By barqi
mari kita berdoa agar indonesia menang di babak ke 2 iloveindonesia kiss


Like this gan iloveindonesia
Walaupun sepertinya miracle, tapi haarapan itu selalu ada gan.
Dukung terus Indonesia !!!
iloveindonesia
faisat - 29/12/2010 08:03 PM
#19

Mudah2n keberuntungan ada di pihak kita gan..
Percuma aja kalo kita nyerang terus tapi ga ada keberuntungan..
Kan ada yang bilang, 1% skill, 99% keberuntungan..
iloveindonesia
ardi cheung - 29/12/2010 08:04 PM
#20

ganti ridwan yg di sayap kana.....serangan dari dia gagal semua \(

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Wajarlah kalah. Lapang dada lebih baik.