THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > satu-satunya yg bisa dilakukan Indonesia (Kalah terhormat)
Total Views: 349 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

farizmuse13 - 29/12/2010 08:44 PM
#21

terus semangat gan!!! dukung indo! masih ada waktu! time is money!!! D D D iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
ozzixx - 29/12/2010 08:46 PM
#22

Quote:
Original Posted By ariesblizzard
Satu-satunya yang bisa dilakukan seluruh supporter dan seluruh pemain Timnas Indonesia saat mengalami kekalahan adalah bertepuk tangan.
gaduhkan stadion GBK dengan bertepuk tangan atas kemenangan Malaysia.

"DUNIA AKAN MELIHAT BETAPA SUPORTIFNYA KITA MENERIMA KEKALAHAN"


setuju gan
Normalization - 29/12/2010 08:48 PM
#23

Quote:
Original Posted By sukasrana
gak seberapa dibandingkan kecurangan mereka.


curang tetap curang gan , ane ingat ada supporter komen gini
lebih baik kalah terhormat ketimbang menang curang

eh... ini kenyataannya..

indonesia kalah + curang maho , blm lagi diramalkan tar bakal terulang lagi kerusuhan mei 1998 ckckc
Zoomla - 29/12/2010 08:50 PM
#24

babak 1 tadi kan ada yang laserin mukanya kiper malay gan ,, itu bagaimana ???
sinfaltz - 29/12/2010 08:53 PM
#25

semoga ntar ga rusuh deh gan.... kita tunjukkin kalo kita ga anarkis D
TwoBrain - 29/12/2010 08:53 PM
#26

Semangat Indonesia.iloveindonesia
ariesblizzard - 29/12/2010 08:59 PM
#27

Quote:
Original Posted By Zoomla
babak 1 tadi kan ada yang laserin mukanya kiper malay gan ,, itu bagaimana ???


Selanjutnya ane gak liat lagi tuh laser,sudah jelas ada suporter kita disana yg suportif yg mungkin segera melarangnya. atau mungkin udah digebukin kali gan heheheh
.BozBata. - 29/12/2010 09:03 PM
#28

suporter kita udah mulai dewasa gan, mudah2an kedepannya lebih baik:thumbup
Ardan777 - 29/12/2010 09:03 PM
#29

Salut bwt timnas indonesia.Ane jg mw sportif gan!SELAMAT BUAT KEMENANGAN MALAYSIAsatu-satunya yg bisa dilakukan Indonesia (Kalah terhormat)
Chz_8776 - 29/12/2010 09:07 PM
#30

selamat untuk malaysia
lain waktu kita berjumpa lagi
addieUNPAD - 29/12/2010 09:11 PM
#31
tercusl said,
kalah ga papa gan, yang penting tadi ane ngeliat maennya juga ikut semangat apalagi sama Bustomi, SALUT for TIMNAS

tapi yang ane aneh, semenjak di tonton sama pak SBY kita menagnya tipis terus ya gan, kalo jokenya temen ane sih SBY(Siji Bae Ya)

yang penting tetep INDONESIA
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
rokokman - 01/01/2011 06:34 PM
#32

setuju ama agan TS . .

:thumbup
skyers64ul - 01/01/2011 06:35 PM
#33

yah biarlah yg sudah berlalu yg penting kedepan hrs lbh lagi
abelaztec - 01/01/2011 06:42 PM
#34

Setubuh sama TS
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > satu-satunya yg bisa dilakukan Indonesia (Kalah terhormat)