THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > kenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket
Total Views: 323 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

exibiltz - 29/12/2010 08:51 PM
#1
kenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket
stress banget gan liat bola kalah kita tapi ane tetep dukung timnas iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia kenapa ya di indonesia ga heboh basket gitu?kayak nyiarin ABL jadi kan ga terpaku sama bola semua gitu
bayx7 - 29/12/2010 08:52 PM
#2

pertamakkkk lagi


kurang seru kayaknya basket
ibnuhimovic23 - 29/12/2010 08:52 PM
#3

ga banyak yang bisa dan ga banyak yang suka juga agan,
atas ane maho
farhan.faf - 29/12/2010 08:53 PM
#4

ada kan gan di jakTV basket







titip lapak gan
Quote:

Mengenal Ordo Sirenia

bantu rate n' sundul ya D



sundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans
sundulgans---------------------------------------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols---------------cendolscendols--sundulgans
sundulgans-----cendolscendols------------cendolscendols-----sundulgans
sundulgans-----cendolscendols----------cendolscendols-------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols--------cendolscendols---------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols------cendolscendols-----------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols----cendolscendols-------------sundulgans
sundulganscendolscendolscendols -cendolscendols----------------sundulgans
sundulganscendolscendolscendols -cendolscendols----------------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols----cendolscendols-------------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols------cendolscendols-----------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols--------cendolscendols---------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols----------cendolscendols-------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols------------cendolscendols-----sundulgans
sundulgans-----cendolscendols---------------cendolscendols--sundulgans
sundulgans---------------------------------------sundulgans
sundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans
exibiltz - 29/12/2010 08:56 PM
#5

Quote:
Original Posted By bayx7
pertamakkkk lagi


kurang seru kayaknya basket


yah selama ngerti pasti seru gan
sigege - 29/12/2010 09:06 PM
#6

Basket banyak peraturanya gan nohope:
Sidesweep - 29/12/2010 09:09 PM
#7

Quote:
Original Posted By ibnuhimovic23
ga banyak yang bisa dan ga banyak yang suka juga agan,
atas ane maho

iya gak banyak yg bisa,soalny maenny musti modal bnyk...tiang,ring,bola lapangan semen / indoor..

kalo bola kan,pake lapangan tanah sama sendal jadi gawang + bola plastik jg jadi...hehehe

kalo agan maw ntn basket,mending pasang tv cable
doniojoz - 29/12/2010 09:11 PM
#8

Ga merakyat gan...sedikit mahalkenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket
rahmatmaulidani - 29/12/2010 09:12 PM
#9

di JAKTV tuh nyiarin ganD
walaupun kresek² nohope:
itu pun msh yg di NBA blom yg indonesia
dan2nd - 29/12/2010 09:14 PM
#10

yah gitu gan... namanya aja hobi in maya and in real.... jadi yah gitu...

ane pemain basket gan... kurang demen sama bola. padahal ane waktu smp pernah masuk persijaktim gan.... sekrang jadi pemain basket....
N3110c - 29/12/2010 09:32 PM
#11

Coba cek Di Jak TV gan, nyiarin basket noh. masalah gembar-gembor, mungkin pemberitaan media kurang, dan gak banyak yg suka juga.kenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket
asudehkamu - 29/12/2010 09:41 PM
#12

waduh, ane kurang tau gan D
WarningRed - 30/12/2010 08:37 AM
#13

kurang populer n kurang promosi
cutbrai_ - 30/12/2010 08:38 AM
#14

mungkin kurang kali gan penontonnya....
rizky.wicaksono - 30/12/2010 08:40 AM
#15

setuju gan....

padahal basket kita juga bagus prestasinyaa....
waktu itu ane nonton pas Satria muda Britama lawan slinger singapura...

mantabh bgt permainan mario cs.....
rocklegendsgan - 30/12/2010 08:42 AM
#16

ada gan di J*k TV , sampe NBA aja ada
hamer - 30/12/2010 08:42 AM
#17

Peminatnya mungkin kurang... hehe!! Badminton juga seru gan,,,
getaboshi - 30/12/2010 08:43 AM
#18

Ada kok gan, di JakTV. NBA jg ada tuh D
9thebest - 30/12/2010 08:45 AM
#19

karena mayoritas gan seperti contohnya nih gan bknya maksud sara tapi emng kenyataan seperti pada knapa di indonesia gak ada kotak amal buat pembangungan gereja??yang ada kotak amal pembangunan masjid?itu karena mayoritas indonesia muslim gan heheh
adetask - 30/12/2010 08:47 AM
#20

kurang seru gan...
ane sering ketiduran gan saat nonton NBA..
gak ngerti ane.. hammerkenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > kenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket