THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > kenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket
Total Views: 323 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

tabi - 30/12/2010 08:49 AM
#21

basket itu olahraga yg kurang merakyat gan, dan agak "mahal"

kalo bola kan tinggal modal bola plastik + nyeker + sendal 2 buat gawang udah deh main Peace:
tyesar88 - 30/12/2010 08:50 AM
#22

gini gan kalo menurut ane, kalo bola kan smua orang menyukai olahraga tersebut,
tapi kalo basket hanya beberapa orang saja yg memahami basket gan, paling yg pernah maen basket gan
stealth.assasin - 30/12/2010 09:06 AM
#23

Basket peminat dikit... rugi sebuah station tv buat nyiarin,.,,

peminat dikit karena :
1 pertandingan yg terlalu banyak aturan
2 rumit
3 & terkesan olah raga menengah ke ats
4 tentunya sepak bola sudah mendarah daging di masyarakat seluruh lapisan..

Bravo Sepak Bola
.2Player. - 30/12/2010 09:08 AM
#24

kalo menurut ane yaa gan
Basket itu permainan orang kelas menengah ke atas . . ..
kalo Sepak bola permainan semua orang bisa maenkenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket
blueamelline - 30/12/2010 09:09 AM
#25

Quote:
Original Posted By rizky.wicaksono
setuju gan....

padahal basket kita juga bagus prestasinyaa....
waktu itu ane nonton pas Satria muda Britama lawan slinger singapura...

mantabh bgt permainan mario cs.....


setubuh gan... Calon laki ane atlit basket soalnya... Kesian dia ga ada tontonan...

Padahal basket Indonesia udah kemana2... Malah ntar lagi bakal ada Libama Asia kan..?
Maxwelly - 30/12/2010 09:10 AM
#26

ad kq...

cm gk sesering pertandingan olahraga yg lain, kalo basket hny bbrp waktu aja
resek83 - 30/12/2010 09:22 AM
#27

mgkn mahal hak siarnya gan.........
musimlayang - 30/12/2010 09:44 AM
#28

Nyari lapangan basket aja sekarang susah gan. udah banyak berobah jadi lapangan Futsal. di surabaya ada DBL pebibitan generasi muda basket. tetapi ga tau mereka itu bisa jadi Atlet apa engga.. ga tau kelanjutan pembinaannya
den don - 30/12/2010 09:47 AM
#29

dl prnh kan gan nyiarin basket
rahmangtgbgt - 30/12/2010 09:54 AM
#30

gwa stuju bgt gan!!
kenapa ya!
padahal basket lg seru2nya nihh d kota gwa ..
:2thumbup :2thumbup iloveindonesia iloveindonesia
darmrif - 30/12/2010 10:31 AM
#31

biasa lah...stasiun TV kan kejar rating gan....... kl yg minat dikit mana ada pemasukan.........
samuel7id - 30/12/2010 04:42 PM
#32

mungkin kurang banyak peminat nya kali gan... ane sih jg berharap basket Indonesia disiarin.. iloveindonesia
eXpiReD - 30/12/2010 04:45 PM
#33

di jakTV ada kok gan
luckyderman - 30/12/2010 04:48 PM
#34

nyiarin gan.NBA di jak tv.indonesia di TV Oon
alak29 - 30/12/2010 04:49 PM
#35

timnas basket sering menang gak tuh gan?
mudah2an ye gan... D
rokokman - 01/01/2011 06:19 PM
#36

Peminatnya mungkin kurang... hehe!! Badminton juga seru gan,,,
tuinktuink29 - 01/01/2011 06:27 PM
#37

mungkin kurang diminati sama rakyt kita gan
ngak kaya di amrik atau di thailand gan..
disana maniak basket gede
silentmovez - 01/01/2011 06:30 PM
#38

ada di JAKtv kan gan ?

kadang pagi ato sore ane suka liat D
andikchandy - 01/01/2011 06:32 PM
#39

olahraganya kurang memasyarakat gan!!!
wansatilaka - 01/01/2011 06:35 PM
#40

ane stuju ma TS..
ane suka basket juga soalnya...
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > kenapa ya di indonesia ga pada nyiarin basket