THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Bahasa Alay Indos*t
Total Views: 1171 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

jimoreon - 30/12/2010 11:32 PM
#41

kena virus tuh gan, virus alay D
evos - 30/12/2010 11:34 PM
#42

tulisan apa.an tu ? ? bingung

buat ts.nya tolong di artiin dong
shanavvey15 - 30/12/2010 11:35 PM
#43

Aku bisa baca gan....


Quote:
Mentari obral sms,[L2ib = LBeuro-Iota-Beta]
YI=M6N$-WYMn7Wi = YenIota=Mu6Dolar-PsiYenMuPi7Wi

Yen Eye-o-tah Mew 6 Dolar-Sigh Yen Mew 7 w i
Yen, Ayo tah, mau 6 dolar? sek yen, mau 7? wes iya.


liat dari sini aja gan....

Bahasa Alay Indos*t

nahh.... jadi kayaknya di bot indosat itu ada yang error.
jadi pesan ga kebaca sempurna di hape agan.... D

kiss semoga bermanfaat gaan
fristhoff - 30/12/2010 11:36 PM
#44

Apaan tuh artinya?Bahasa Alay Indos*t
decungkrings - 30/12/2010 11:36 PM
#45

Bacanya apa y
Akinarihishika - 30/12/2010 11:37 PM
#46

najis ane udah jijay ama indoshit
juraganbatu - 30/12/2010 11:38 PM
#47

Alay stadium akhir ini mah..sampe gak kebaca cd
v05.12 - 30/12/2010 11:38 PM
#48

error font nya kali tuh gan ngakak
aku.kenyang - 30/12/2010 11:40 PM
#49

ngakak bahasa apaan tuh ngakak
bungjulham - 30/12/2010 11:46 PM
#50

4L4Y = maho
mr.pin - 30/12/2010 11:47 PM
#51

1 bulan belum tentu kelar tuh baca'ny.. hammers
Tulalit.Boy - 30/12/2010 11:52 PM
#52

dah bosan kali pake bahasa formal D
adambogaa - 30/12/2010 11:54 PM
#53

ngakak
Srush - 30/12/2010 11:59 PM
#54

AL4Y D3TeCTED malu
Nishizawa - 31/12/2010 12:01 AM
#55

Gan, itu mah Hpnya.

Coba settingan Bahasanya di ubah dari bahasa alay ke bahasa indonesia yang baik dan benar gan, ngakak
smeagol. - 31/12/2010 12:02 AM
#56

haha ada2 aja gan
MISTERYAN - 31/12/2010 12:03 AM
#57

gaul b9t tuch tulisannya haha
kymey21 - 31/12/2010 12:03 AM
#58

sumpah alay bgt
ada yg bisa nerjemahin gan??
najis
alphacinose - 31/12/2010 12:11 AM
#59

ternyata virus alay menyerang provider di indonesi ngakak
kaizenist - 31/12/2010 12:14 AM
#60

buset..
apaan tuh bacanya gan.. D
ada2 aja dah indos*t..
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Bahasa Alay Indos*t