THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
Total Views: 2180 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

asalasalanaja - 30/12/2010 12:12 PM
#1
nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
Satu lagi gan, kebiadaban NURDIN ASU!marahmarah

fyi, ini udah kedua kalinya temen ane digebukin sama satgasnya nurdin yang notabene preman2nya yapto. yang pertama pas ngurus tiket dan yang kedua (yang sekarang) gegara ngebentangin spanduk. emang busuk nih nurdin!


fuck:





Piala AFF
Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
Rossi Finza Noor - detiksport






Reuters



Jakarta - Usaha fans untuk mengusik Nurdin Halid kembali mendapatkan perlawanan. Kalau dulu hanya sekadar pencopotan spanduk, kini yang justru terjadi adalah kena bogem mentah.

Bahwa Piala AFF secara luar biasa telah menyatukan suporter Indonesia, itu bukan rahasia lagi. Bahwa usikan untuk sang ketua umum PSSI sejak beberapa pertandingan pun juga bukan rahasia. Sudah banyak spanduk-spanduk seperti itu terbentang di Stadion Gelora Bung Karno sejak fase grup.

Detiksport sendiri pernah menangkap gambar sebuah spanduk bertuliskan "Lindungi Indonesia dari Godaan Nurdin yang Terkutuk" di salah satu sisi stadion. Itu hanyalah satu contoh dari "usikan" suporter untuk Nurdin. Dalam laga final II kedua melawan Malaysia, spanduk yang muncul malah lebih dari satu.

Ada kata-kata seperti "Love Timnas, Hate Nurdin" dan "Ganyang Nurdin" di antara spanduk-spanduk lain yang memberikan dukungan untuk para pemain atau timnas. Ini adalah salah satu bentuk protes para suporter. Protes yang bisa jadi hanya "secuil", jika mengingat ribuan orang lainnya di jejaring sosial Twitter berseru menggunakan hashtag #NurdinTurun.

Tapi, spanduk-spanduk perlawanan itu juga mendapatkan perlawanan: mereka diturunkan dengan paksa. Bahkan dalam laga terakhir, seorang pemasang spanduk protes "Ganyang Nurdin" mendapatkan beberapa pukulan oleh sekelompok orang tak dikenal.

"Jadi, ya spanduk itu sebenarnya sektor selatan cukup lama. Spanduk kemudian kita copot ketika tim Malaysia mendapatkan pengalungan medali. Kita keluar. Turun. Di dekat pintu keluar-masuk bus tim (Pintu Merah GBK, red), di situ juga ada teman-teman yang membentangkan spanduk anti-nurdin. Ada spanduk saya juga. Setelah 15 menit akhirnya sudah dan spanuk sudah digulung dan udah disampirkan di pundak kayak sajadah," papar Zen, seorang suporter pemilik spanduk itu.

"Tapi kemudian ada poster-poster yang disorot oleh kamera televisi lagi. Saya naik ke atas lagi. Berdua dengan kawan, namanya Islah. Persis di atas pintu merah, kita bentangkan sekitar 20 menit. Sambil mimpin orasi dari atas tapi tak terdengar."

"Sekitar 15-20 menit ada lima orang datang. Bubarin orang-orang yang ada di situ. Spanduk dicopot dan saya kena pukul di situ. Itu bahaya, karena saya ada di sudut dan kalau jatuh, tingginya (tribun) kan 7-10 meter. Saya mendapatkan dua pukulan di leher dan di bawah bibir."

Ia kemudian berlari meninggalkan para pengeroyoknya itu dan akhirnya dipisahkan oleh para Polisi yang berada di tribun. Namun, ketika hendak meninggalkan tribun, ia kembali berhadapan dengan sekelompok orang lainnya.

"Ada sekitar lima orang ketika saya hendak turun, mereka mau naik ke atas. Saya dipepet lagi ke tembok. Ada yang mukul kepala--saya melindungi kepala saya. Ada polisi lagi, dan mereka pisahkan lagi."

Zen mengaku tak tahu siapa orang-orang itu. Yang bisa diberitahukannya adalah orang-orang itu memakai baju biasa--layaknya suporter lainnya dan setelah merebut spanduk-spanduk tersebut mereka terlihat masuk ke dalam pintu di dekat Pintu Merah GBK.

"Mereka pakai baju-baju biasa. Setelah itu mereka masuk ke dalam pintu merah GBK," sebutnya.


link: http://bit.ly/eY2Jrq
godil76 - 30/12/2010 12:12 PM
#2

heuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...petromax teraaang




Anak KASKUS? Udah punya ini belooom?
my soul - 30/12/2010 12:13 PM
#3

iloveindonesiailoveindonesia wah ane liat tuh gan kejadian tadi malam ente yg mana ya??
Rp.1000.000.000 - 30/12/2010 12:13 PM
#4

mad: rese amad tuh keua PSSI..

Kok susah amad sih TURUNIn neh orang



nitip lapak gan
maaf kalau menggangu
[CENTER]Kalender kaskus 2011nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli[/center]
VaultDweller - 30/12/2010 12:14 PM
#5

turunkan nurdin halid marah dan juga harga cabe bingung
asalasalanaja - 30/12/2010 12:15 PM
#6

emang tai itu nurdin gan. satu2nya cara supaya sepak bola lebih baik cuman satu: GANTUNG NURDIN!!!! marahmarahmarah
shirohig - 30/12/2010 12:17 PM
#7

nurdin anjing:mahonajis
asalasalanaja - 30/12/2010 12:17 PM
#8

Quote:
Original Posted By Rp.1000.000.000
mad: rese amad tuh keua PSSI..

Kok susah amad sih TURUNIn neh orang



nitip lapak gan
maaf kalau menggangu
[CENTER]Kalender kaskus 2011nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli[/center]


bukan diturunin dia gan. harus diganyang ama fuck:fuck:ditabok rame2!
Ngaskusaurus - 30/12/2010 12:19 PM
#9

#nurdinturun
marah
dasar nurdin maho
varenz24 - 30/12/2010 12:20 PM
#10

gmau tnya gan..
yapto itu yg yapto sapma bukan gan..?
sapma PP..
asalasalanaja - 30/12/2010 12:20 PM
#11

Quote:
Original Posted By my soul
iloveindonesiailoveindonesia wah ane liat tuh gan kejadian tadi malam ente yg mana ya??


iye gan, itu anak dibikin bengep ama orang2nya yapto. kemaren mereka ("satgas yg notabene anggotanya yapto") pade make seragam gan. sekarang udah pinteran dikit.. nyaru jadi supporter. jaing banget dah fuck: fuck:

ane udah diluar gan waktu itu
TroubleAlvarez - 30/12/2010 12:21 PM
#12

denger kabar angin katanya Nurnjing dibawah bendera partai "oren-item" ya gan? dan gak lain gak bukan yang mukulin itu yaaaa berasal dari situ.. secara logika gak mungkin dong polisi mukulin supporter gara-gara gitu doang? dan lagipula tugasnya kan buat ngamanin supporter bukan mukulin. jadiii keliatan jelas dong dan ketauan siapa yang mukulin? D iloveindonesia
Fscaint - 30/12/2010 12:23 PM
#13

Kalau dia ga mau turun-turun, gantung aja, sekalian dibikin asinan...
asalasalanaja - 30/12/2010 12:23 PM
#14
sentence ardede
Quote:
Original Posted By varenz24
gmau tnya gan..
yapto itu yg yapto sapma bukan gan..?
sapma PP..



yongkru gan.. yapto pancasila, preman seantero raya jkt, jaing beth dah.. fuck:
asalasalanaja - 30/12/2010 12:26 PM
#15

Quote:
Original Posted By TroubleAlvarez
denger kabar angin katanya Nurnjing dibawah bendera partai "oren-item" ya gan? dan gak lain gak bukan yang mukulin itu yaaaa berasal dari situ.. secara logika gak mungkin dong polisi mukulin supporter gara-gara gitu doang? dan lagipula tugasnya kan buat ngamanin supporter bukan mukulin. jadiii keliatan jelas dong dan ketauan siapa yang mukulin? D iloveindonesia




polisi ga bakal berani gan, mau dikeroyok ape se gbk? malu:malu

biase gan.. herder2nya yapto maennya kan gitu. sebar beberapa orang, terus tinggal "culik" dah siapa nyang mau dibogem.

tau gan, dibayar berape tuh herder2?

60 rb + makan ame tiket masuk! fuck:

ane tau pas lagi nguping di gbk sana gan...
babyloveme - 30/12/2010 12:26 PM
#16

Makin jelas kalo si Nurdin harus turun!!
Zeranin - 30/12/2010 12:26 PM
#17

bener2 dah ampe mampus juga kayaknya ga bakal turun gan marah marah gara2 ada yang lindungi
huphuphupaka - 30/12/2010 12:26 PM
#18

emang sialan tuh gan orang susah banget buat turun dari PSSI
DIRAY - 30/12/2010 12:29 PM
#19

KITA TURUNKAN NURDIN 'MAHO' HALID SECEPATNYA!!!

MASA MANTAN NAPI MIMPIN PSSI ? cd
Zharz - 30/12/2010 12:29 PM
#20

wihh parah amat gan...







Mw dapet IPHONE,IPAD,BLACKBERRY, NOTEBOOK dengan cuma²..
Buruan... Register jangan sampai ketinggalan..
klik di bawah ini
nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli