THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
Total Views: 2180 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

gubalgabel - 30/12/2010 12:30 PM
#21

haruskah peristiwa 98 kita ulangi lagi di PSSI...
KEPUNG PSSI.....ANTI NURDIN
asalasalanaja - 30/12/2010 12:30 PM
#22

Quote:
Original Posted By Fscaint
Kalau dia ga mau turun-turun, gantung aja, sekalian dibikin asinan...


geret di jalan gannn! tarik make motor muterin gbk! fuck:
TroubleAlvarez - 30/12/2010 12:33 PM
#23

Quote:
Original Posted By asalasalanaja
polisi ga bakal berani gan, mau dikeroyok ape se gbk? malu:malu

biase gan.. herder2nya yapto maennya kan gitu. sebar beberapa orang, terus tinggal "culik" dah siapa nyang mau dibogem.

tau gan, dibayar berape tuh herder2?

60 rb + makan ame tiket masuk! fuck:

ane tau pas lagi nguping di gbk sana gan...



gak salah kok gan mereka begitu,ketuanya aja begitu.. anyway,di Indonesia milih partai begitu?? jadi apa Negara kita?! udah ah salah tempat ane kalo ngomongin partai disini. Yang jelas Nurjing tetep ngumpet dibalik ketek si ketua partai "oren-item". Dan mukanya tebel banget... (Disemen & Dicor) maho najis
aceanakwakamin - 30/12/2010 12:34 PM
#24

Quote:
orang nurdin x tu gan!
si nurdin kan duit nya banyak,
x aja dia nyewa preman buat ngelindungin namanya!
Bagazbagus - 30/12/2010 12:34 PM
#25

susah amad neh orang turun yak..... Sby aja takut, ga digubris omongannya
santet aja kale.....
aghniya.89 - 30/12/2010 12:34 PM
#26

TURUNKAN NURDIN marah
ThanSykes.DD - 30/12/2010 12:35 PM
#27

fuck2: tuh buat nurdin
Kelwin - 30/12/2010 12:36 PM
#28

wah..
parah d..
asalasalanaja - 30/12/2010 12:37 PM
#29

Quote:
Original Posted By TroubleAlvarez
gak salah kok gan mereka begitu,ketuanya aja begitu.. anyway,di Indonesia milih partai begitu?? jadi apa Negara kita?! udah ah salah tempat ane kalo ngomongin partai disini. Yang jelas Nurjing tetep ngumpet dibalik ketek si ketua partai "oren-item". Dan mukanya tebel banget... (Disemen & Dicor) maho najis



iyee gann.. gilee.. gimanee tuh gan misal itu temen agan? taik bener tuh nurdin gan..



Spoiler for jangan dibuka gan kalau ga mau muntah
nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
najisnajisnajis
skyrink - 30/12/2010 12:37 PM
#30

TURUN kan nurdin halid dari PSSI, kagak ada gunanya dia di sana.
lukycihuy - 30/12/2010 12:37 PM
#31

wah harus diusut tuh... kita lawan lewat dunia maya aja gan..lebih dahsyat efeknya.
anakcilacap - 30/12/2010 12:41 PM
#32

kurang ajar orang suruhan itu... marah
junglemonkey - 30/12/2010 12:42 PM
#33

Preman berdasi...!!! NURDIN UANJING....!!!!
asalasalanaja - 30/12/2010 12:44 PM
#34

Quote:
Original Posted By lukycihuy
wah harus diusut tuh... kita lawan lewat dunia maya aja gan..lebih dahsyat efeknya.



harus turun jg gann.. percuma kalau ngetik2 doang mah. mau ga mau harus turun ke jalan gan.. iloveindonesiailoveindonesia

aff boleh selesai, tapi ingat di depan mata masih ada kongres yang masih harus digarap gan..nurdin jaing harus turun! :fuck
ragilpandu - 30/12/2010 12:45 PM
#35

bikin ulah terus neh si Nurdin,,,


masak tadi ane liat tweet metro si nurdin g mau mundur.,tepatin janji dong nurdin..

mahonajis
dopamin - 30/12/2010 12:46 PM
#36

mana polisinya mana??nohope:

nurdin penjahat negara!!! mad: batabig
asalasalanaja - 30/12/2010 12:48 PM
#37

Quote:
Original Posted By dopamin
mana polisinya mana??nohope:

nurdin penjahat negara!!! mad: batabig


yah gan... polisi ma musuh yapto cuman bisa ngebisu doang... mane berani doi... najis
saintngocol - 30/12/2010 12:48 PM
#38

bawa elpiji aja gan kerumah nurdin terus ledakin rame2 marah
asalasalanaja - 30/12/2010 12:51 PM
#39

Quote:
Original Posted By saintngocol
bawa elpiji aja gan kerumah nurdin terus ledakin rame2 marah



timpuk langsung aje gan ke kepalanya..
Shannaa - 30/12/2010 12:52 PM
#40

ga bisa di turunin ya dia? suram nih nohope:
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli