THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
Total Views: 2180 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

autowerke - 30/12/2010 12:53 PM
#41

emang si NURDIN ANJING sama kayak bapaknya, SIBEYE!
obertan26 - 30/12/2010 12:54 PM
#42

anjink emank si nurdin tot itu..
mad:
BurnAndDie - 30/12/2010 12:54 PM
#43

knp ga digebukin rame2 aja yang gebukin orang bawa spanduk?
Rendeeh - 30/12/2010 12:55 PM
#44

ane bingung gan dia uda masuk penjara tpi ga d pecat2 pas jaman dia juga timnas jelek. cuman riedl aj jadi bagus bgt iloveindonesia
nangkebusuk - 30/12/2010 12:55 PM
#45

nurdin kupingnya udah budek gan o
Sikamari - 30/12/2010 12:57 PM
#46

Turunin aja tuh gan

marah
johansiregar - 30/12/2010 12:59 PM
#47

emang sial tuh orang, banyak bgt yg menghujat cuuuuihhhh
venksy - 30/12/2010 01:02 PM
#48

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
AsassinZ - 30/12/2010 01:02 PM
#49

NURDIN TURUN! army:
asalasalanaja - 30/12/2010 01:03 PM
#50

Quote:
Original Posted By BurnAndDie
knp ga digebukin rame2 aja yang gebukin orang bawa spanduk?



gimane mau teriak+digebukin rame2 gan.. orang itu pas lagi turun tau2 maen cegat terus dikeroyok rame2 gitu.. temen ane masih bisa keluar (lari) itu aja udah bisa dibilang syukur gan.. nah daripada ditusuk ditempat ame herder2nya yapto+nurdin?! hammer: fuck:
Hasekaw4 - 30/12/2010 01:04 PM
#51

preman nya jg nyari duit gan nohope:

tapi cara nyari duit nya gak bener jg sih :nohope

nurdin emg harus di tindak langsung oleh kita gan mad:
q2ching - 30/12/2010 01:04 PM
#52

mahomahomahomaho
nurdin mahooo
maniakaos - 30/12/2010 01:09 PM
#53

inilah indonesiaku... iloveindonesia
mordormorron - 30/12/2010 01:09 PM
#54

lewat spanduk ga mempan, lewat twitter juga ga mempan, lewat KSN sama aja
cuma satu yg belom kita lakuin GEBUKIN LANGSUNG SI NURDIN EEK....
nobodysperfect - 30/12/2010 01:10 PM
#55

Quote:
Original Posted By Rp.1000.000.000
mad: rese amad tuh keua PSSI..

Kok susah amad sih TURUNIn neh orang



nitip lapak gan
maaf kalau menggangu
[CENTER]Kalender kaskus 2011nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli[/center]


tar ada yang bikin threads, kalo nurdin turun, saya telen keyboard
hahaha
Bluem - 30/12/2010 01:11 PM
#56

Masa ga bisa nurunin si nurdin ...... P harto ajah bisa .... Masa iya cuman ketua pssi plus mantan narapidana ga bisa di turinin .... Masa iya harus pake massa besar besaran
freakking - 30/12/2010 01:22 PM
#57

bukan ngajakin vandalisme atau anarkisme
tapi kalau udah gini namanya nurdin maho ngajakin perang seluruh supporter sepakbola Indonesia
kalo emang ada yang berminat, kita lakukan demo besar-besaran ditiap daerah (dikantor olahraga terutama sepak bola)
yang penting kita lakukan apapun untuk menurunkan si nurdin maho
StormKingz - 30/12/2010 01:25 PM
#58

Masa orang kyk gni bisa ga turun2.nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
agungvs69 - 30/12/2010 01:31 PM
#59

najisnajis

bikin muntah denger kata NURDIN
asalasalanaja - 30/12/2010 01:52 PM
#60

Quote:
Original Posted By Bluem
Masa ga bisa nurunin si nurdin ...... P harto ajah bisa .... Masa iya cuman ketua pssi plus mantan narapidana ga bisa di turinin .... Masa iya harus pake massa besar besaran


Harus massa besar2an gann... nulis di blog, nge twit rame2 mah dah ga mempan. Itu orang udah tambeng beth minta digampar rame2...


nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli