THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
Total Views: 2180 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

asalasalanaja - 30/12/2010 01:59 PM
#61

Quote:
Original Posted By freakking
bukan ngajakin vandalisme atau anarkisme
tapi kalau udah gini namanya nurdin maho ngajakin perang seluruh supporter sepakbola Indonesia
kalo emang ada yang berminat, kita lakukan demo besar-besaran ditiap daerah (dikantor olahraga terutama sepak bola)
yang penting kita lakukan apapun untuk menurunkan si nurdin maho


kemaren temen ane digebukin gegara bawa spanduk ngritik nurdin ngeheee itu, besok, lusa dan seterusnya ga nutup kemungkinan kalau ente, saudara ma keluarga ente ngritik nurdin barang sekecap langsung ilang dikarungin... Anjengg... Mau sampe kapan ini gan kaya beginian... nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
serpongmacet - 30/12/2010 02:00 PM
#62

makin parah aja kelakuan nurdin maho dan kroni2nya hammer
elldo - 30/12/2010 02:03 PM
#63

itumah orang suruhannya nurdin haram najis
blackjack007 - 30/12/2010 02:05 PM
#64

ga tau malu nurdin dah di pasang spanduk 1 stadion masih aja bertahan di pssi najis
asalasalanaja - 30/12/2010 02:06 PM
#65

Quote:
Original Posted By serpongmacet
makin parah aja kelakuan nurdin maho dan kroni2nya hammer


Makin parah ma makin benconggg aja gann maho: gile.. Kalo one by one mah hayuk dah ane jabanin. Nah ini maen telikung trus keroyokan rame2 aje+ngilang maho: taik bener dahnurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
wayangkulitjawa - 30/12/2010 02:09 PM
#66

ente miikirin si NH ntar malah bikin sebel bisa 2x stress sendiri gan !!! nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
iyzus - 30/12/2010 02:12 PM
#67

Bubarkan pengurus PSSI dari kekuasaan MAFIA....!!!!!
baba cica - 30/12/2010 02:13 PM
#68

Quote:
Original Posted By my soul
iloveindonesiailoveindonesia wah ane liat tuh gan kejadian tadi malam ente yg mana ya??


knp ga panggil orang2 gan
bantuin tuh
yg nggebukin berani karena menang jumlah,coba dikeroyok massa
pasti minta ampun tuh
asalasalanaja - 30/12/2010 02:19 PM
#69

Quote:
Original Posted By baba cica


knp ga panggil orang2 gan
bantuin tuh
yg nggebukin berani karena menang jumlah,coba dikeroyok massa
pasti minta ampun tuh


Yah gann, maunye si gitu gann.. Nah ini kondisi orang ditelikung begono mo teriak jg udah kaga kepikiran gan.. Namenye jg panik, bisa keluar dari kepungan keroyokan aje udeh bisa dibilang syukur..nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
BllAllTllA - 30/12/2010 02:21 PM
#70

iloveindonesia TETAP SEMANGAT iloveindonesia

Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini
Nurdin & kroni harus turun !!!

REFORMASI TOTAL PSSI

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5
Prince Darkness - 30/12/2010 02:28 PM
#71

Dasar muka najis tembok...!
kartanza - 30/12/2010 02:31 PM
#72

udah gan tembak mati aja orang tak punya malu itu.. marah
Devil_vengeance - 30/12/2010 02:32 PM
#73

Nurdin Anj#ng!!!! marah
Justin123 - 30/12/2010 02:35 PM
#74

mutilasi aja gan tuh orang
sezko - 30/12/2010 02:35 PM
#75

si udin lagi.... Make jasa preman segala cdnurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli
esnoten - 30/12/2010 07:05 PM
#76

heheheh sebenarnya yang pake orang bayaran siapa ya? nurdin oh nurdin
alangkah lucunya negeri ini
2355255 - 30/12/2010 07:07 PM
#77

nurdin anak salah kentot mad:
hari.yanto - 31/12/2010 10:30 AM
#78
taruh di pejwan gan
video penurunan paksa sepanduk GANYANG NURDIN


[youtube]CAia-yqbFt8[/youtube]
nyetutsatria - 31/12/2010 10:52 AM
#79

emang tuh nurdin tai anjing,ane pas kemaren final nntn ke gbk sempet ngeliat spanduk ganyang nurdin
asalasalanaja - 31/12/2010 11:46 AM
#80

Quote:
Original Posted By hari.yanto
video penurunan paksa sepanduk GANYANG NURDIN


[youtube]CAia-yqbFt8[/youtube]




fuck: nurjing!
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > nurdin ta* anj*ng! | Bentangkan Spanduk, Fans Dipukuli