THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
Total Views: 1435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

playkuskus - 30/12/2010 12:56 PM
#1
Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
Quote:
Pertama - Tama sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulgans
No Junk! Yes Comment shakehand
mudah2an nggk repost


Quote:
Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti


Quote:
Firman sempat memberikan kesempatan kepada Gonzales.

Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti

Quote:
Kapten timnas Indonesia, Firman Utina merasa terpukul karena gagal melakukan tugasnya dengan baik dalam mengeksekusi hadiah penalti ke gawang Malaysia.

Tendangan pemain Sriwijaya FC ini pada menit ke-15 melaju pelan dan dengan mudah ditangkap kiper Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat. Padahal, peluang itu dipastikan menjadi momentum timnas untuk mendulang gol ke gawang Malaysia.

"Saya rasa semua kecewa. Saya pribadi pun sangat kecewa. Saya rasa ini sangat memukul hati saya," ujar Firman saat ditemui di hotel Sultan, Jakarta, Kamis siang 30 Desember 2010.

Namun, perasaan kecewa seusai gagal mengeksekusi penalti diyakini bukan hanya dialaminya sendiri sebagai pesepakbola profesional. Firman menuturkan, pemain kelas dunia sekalipun akan merasakan kekecewaan mendalam jika gagal dalam menjalankan tugasnya menendang penalti. Terlebih dalam pertandingan penting.

"Saya rasa semua pemain akan merasakan seperti itu. Sekalipun pemain sekelas Beckham, Ronaldinho maupun Cristiano Ronaldo. Bila dia mendapatkan hal seperti itu, saya rasa memang agak sulit dan harus dipertanggungjawabkan," tuturnya.

Sebenarnya, saat itu, Firman tidak dalam 'mood' yang baik untuk menendang penalti. Dia pun mengaku sudah menawarkan kepada pemain lainnya untuk mengeksekusi penalti. Firman menegaskan sempat memberi kesempatan kepada Cristian Gonzales untuk mengeksekusi penalti, namun ditolak oleh El Loco.

"Saya memberi kesempatan kepada dia, tapi semua kembali lagi ke saya. Otomatis saya harus mengambil itu, kalau saya tidak mengambil siapa lagi yang akan menendang. Kalau Gonzales minta pasti saya kasih," kata Firman seusai pertandingan.

Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Malaysia 2-1 pada final leg 2 tadi malam. Namun, Firman Utina cs gagal meraih Piala AFF 2010 karena kalah agregat 2-4 dalam dua laga final.


Berikut Comment2 dari agan2 :
Quote:
Quote:
Original Posted By Lance117
Kita ga bisa nyalahin Firman gan
Lagi ga hoki aja D
bener gan ane setuju.. emank lg gk hoQ

Quote:
Original Posted By SpecOne
gpp kok
yg pntng dah jdi MVPD
biar kalah tapi tetep bangga koq iloveindonesia

Quote:
Original Posted By uceek
iya gan,
ane setuju,ane juga gk nyalahin banget si firman
dia maen nya juga udah bagus


Quote:
Original Posted By aos.aos
sayang banget ya itu ngga masuk ane padahal liat langsung di GBK nya ckck berduka
gpp gan yg penting bung Firman da berusaha emank lg gk hoki aja...

Quote:
Original Posted By tensaigandy
emg tendangan firman jelek pas pinalti kmrn
kyknya dia kurang pede sm tendangan lambung (in my opinion ya)

tp kalah tetap kalah
mau senang ? makanya MENANG

tetap latihan, timnas ! we're on ur back !!

GARUDA DIDADAKU iloveindonesiailoveindonesia


Quote:
Original Posted By lightangle
mulai dah salah2an cd
siapa yang salahin siapa gan? bingungs:

Quote:
Original Posted By jimmycdinata
Memang bebannya berat banget gan.

Resiko sudah ditanggung pak Kapten, walaupun gagal ya sudah memang belum beruntung. Lagi pula arahnya sudah bener, tapi kiper vj daniel itu KEBETULAN bisa gerak ke arah yang sama.

Eit, Kena deh!Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
VJ DANIEL hammer: ngakak

Quote:
Original Posted By kirkhammett27
gpp om firman ,, mungkin hanya kurang beruntung
kami tetep bangga atas perjuangan Timnas Garuda di AFF 2010

iloveindonesia iloveindonesia


Quote:
Original Posted By demut1
tetap salut buat kapten satu ini.... gayanya cool n sangat calm.. thanks buat perjuanganmu
iloveindonesia

Quote:
Original Posted By Siibangsaad
jaah, pada nyalahin firmancd
nyang nyalahin firman juga belom tentu bisacd
1 lg yg salah nyimak hammer: siapa yang salahin siapa gan D

Quote:
Original Posted By tania3
biasa aja kok itu wajar.. bukan manusia kl ga membuat kesalahan.. ane aja ngebayangin di posisi nya dia tuh bisa keringet dingin... di saat tekanan harus menang.. dapet pinalti diliatin beratus" juta orang langsung dan gak langsung... wuiiih.. tutup muka aje deh ane D


Quote:
Original Posted By muckelo
gpp om firman, ente udah ngebayar di permainan2 sebelumnya, dan mendapatkan MVP itu udah bagus kok iloveindonesiaFirman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti


Quote:
Original Posted By langgeng88
udah...udah....

emang sayang banget Firman gagal. Tapi mau gimana lagi??Performa anak2 Garuda sudah baik, cuma kurang beruntung saja...
yang penting ttep semangat. Saya ttep bangga menjadi warga negara Indonesia..
iloveindonesiailoveindonesia


Quote:
Original Posted By marvelous.
yaah udah takdir mau diapain lg.. hehee.. pokoknya tetep dukung timnas dah!


go iloveindonesia
:thumbup







Quote:
Ts gk nolak cendolbig
No batabig \)

Quote:
Di tunggu Comment & RATEnya beer:
Lance117 - 30/12/2010 12:58 PM
#2

Kita ga bisa nyalahin Firman gan
Lagi ga hoki aja D
Pertamax.always - 30/12/2010 12:59 PM
#3

Sudah terjadi ya sudahlah . .





Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
SpecOne - 30/12/2010 12:59 PM
#4

gpp kok
yg pntng dah jdi MVPD
anderganteng - 30/12/2010 01:02 PM
#5

lagi banyak beban kali gan

Spoiler for "Help ane Gan ^^"
D
aptx.ayu - 30/12/2010 01:03 PM
#6

tetap semangat bung firmaniloveindonesia
uceek - 30/12/2010 01:04 PM
#7

iya gan,
ane setuju,ane juga gk nyalahin banget si firman
dia maen nya juga udah bagus
kopi5kukental - 30/12/2010 01:06 PM
#8

Quote:
Original Posted By SpecOne
gpp kok
yg pntng dah jdi MVPD


yg bangga kita juga D
aos.aos - 30/12/2010 01:08 PM
#9

sayang banget ya itu ngga masuk ane padahal liat langsung di GBK nya ckck berduka
tensaigandy - 30/12/2010 01:09 PM
#10

emg tendangan firman jelek pas pinalti kmrn
kyknya dia kurang pede sm tendangan lambung (in my opinion ya)

tp kalah tetap kalah
mau senang ? makanya MENANG

tetap latihan, timnas ! we're on ur back !!

GARUDA DIDADAKU iloveindonesiailoveindonesia
lightangle - 30/12/2010 01:09 PM
#11

mulai dah salah2an cd

Quote:
Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
mau pesan J-Drama dan J-Movie klik disini
mau Film2 lainnya klik disini
jimmycdinata - 30/12/2010 01:10 PM
#12

Memang bebannya berat banget gan.

Resiko sudah ditanggung pak Kapten, walaupun gagal ya sudah memang belum beruntung. Lagi pula arahnya sudah bener, tapi kiper vj daniel itu KEBETULAN bisa gerak ke arah yang sama.

Eit, Kena deh!Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
anti.mandi - 30/12/2010 01:10 PM
#13

iya gan, kata alfred riedl di berita barusan, ''kita cuma btuh sdikit keberuntungan untuk menang''.. CMIIWFirman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
iwantan - 30/12/2010 01:11 PM
#14

memang tendangan yang jelek!!!!

tapi mo gimana lagi... yang lalu biarlah berlalu...yang penting iloveindonesia
kribosarap - 30/12/2010 01:12 PM
#15

Utina!!

:2thumbup
krzx8r - 30/12/2010 01:12 PM
#16

sangat amat disayangkan sekali ya gan .. berduka
MeLuvRain - 30/12/2010 01:13 PM
#17

Quote:
Original Posted By Lance117
Kita ga bisa nyalahin Firman gan
Lagi ga hoki aja D


setuju gan .. dia kan juga udah berusaha .. D
sherinakwsuper - 30/12/2010 01:13 PM
#18

cuma kurang beruntung doang kok semalam \)
kirkhammett27 - 30/12/2010 01:14 PM
#19

gpp om firman ,, mungkin hanya kurang beruntung
kami tetep bangga atas perjuangan Timnas Garuda di AFF 2010

iloveindonesia iloveindonesia
januaryjhonny - 30/12/2010 01:14 PM
#20

yaudah, jangan di sesali mas firman, sekarang, TURUNKAN NURDIN HALID SAJA
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti