THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
Total Views: 1435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Kwikbebek - 30/12/2010 01:16 PM
#21

jgan kecewa firman itu blum hoki aja,,!
semangat trus..iloveindonesiailoveindonesia
garuda didadaku.
demut1 - 30/12/2010 01:17 PM
#22

tetap salut buat kapten satu ini.... gayanya cool n sangat calm.. thanks buat perjuanganmu
Puntayoga - 30/12/2010 01:21 PM
#23

ndak papa gagal pinalti itu manusiawi iloveindonesia
Siibangsaad - 30/12/2010 01:23 PM
#24

jaah, pada nyalahin firmancd
nyang nyalahin firman juga belom tentu bisacd
pram_cihuy - 30/12/2010 01:24 PM
#25

ane ga mau nyalahin sapa" selain nurdin D
fahraya - 30/12/2010 01:26 PM
#26

tidak semuanya bisa dilakukan sempurna, kita cuma manusia biasa, terus semangat deh firman!!
aggy.adhika - 30/12/2010 01:27 PM
#27

udah dapet MVP juga udah bagus kok D
anggoreng - 30/12/2010 01:28 PM
#28

sante aja bos D
tania3 - 30/12/2010 01:28 PM
#29

biasa aja kok itu wajar.. bukan manusia kl ga membuat kesalahan.. ane aja ngebayangin di posisi nya dia tuh bisa keringet dingin... di saat tekanan harus menang.. dapet pinalti diliatin beratus" juta orang langsung dan gak langsung... wuiiih.. tutup muka aje deh ane D
muckelo - 30/12/2010 01:29 PM
#30

gpp om firman, ente udah ngebayar di permainan2 sebelumnya, dan mendapatkan MVP itu udah bagus kok iloveindonesiaFirman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
MIREXZANON - 30/12/2010 01:30 PM
#31

udah lah ga usah natap kebalkang..Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
F i n - 30/12/2010 01:32 PM
#32

Ya siapapun bisa gagal iloveindonesia
ridhorn - 30/12/2010 01:32 PM
#33

Emang kipernya jago gan. Kalo kipernya malay yang dulu ane yakin kita bisa dapet piala AFFFirman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
vebellion70 - 30/12/2010 01:33 PM
#34

langgeng88 - 30/12/2010 01:36 PM
#35

udah...udah....

emang sayang banget Firman gagal. Tapi mau gimana lagi??Performa anak2 Garuda sudah baik, cuma kurang beruntung saja...
yang penting ttep semangat. Saya ttep bangga menjadi warga negara Indonesia..
iloveindonesiailoveindonesia
fadhlallamalphi - 30/12/2010 01:38 PM
#36

iya tp itu menentukan bgt mnrt ane gan ,,
bimaaryoputro - 30/12/2010 01:40 PM
#37

iya gan penalti harus disertai moral dan mental yang kuat gan
lavender90 - 30/12/2010 01:42 PM
#38

Utina akan tetap menjadi kapten kebanggaan di mata masyarakat Indonesia iloveindonesia
marvelous. - 30/12/2010 01:43 PM
#39

yaah udah takdir mau diapain lg.. hehee.. pokoknya tetep dukung timnas dah!


go iloveindonesia
rickykweren - 30/12/2010 01:46 PM
#40

yaelah tetep aja tendangannya firman bengkoyo ngak ada tenaganya.
nendang kaya maho gesel bgt gw
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti