THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
Total Views: 1435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Keyofpeace - 30/12/2010 01:48 PM
#41

slow gan.
kemenangan bukan hal mutlak.
yang penting tim garuda dah mantap maennya.
vanzcross - 30/12/2010 01:49 PM
#42

ya mungkin belum dikasih ama allah. mungkin 2tahun lagi kita bisa menangin piala affiloveindonesiailoveindonesia
murasaki05 - 30/12/2010 01:52 PM
#43

emng blom rejeki
firemodz - 30/12/2010 01:55 PM
#44

oww ternyata uda tawarin ke El Loco toh?

tapi El Loconya gag mau..brati FIrman udah ngelakuin tugasnya sbg kapten dg baik..mskipun hasilnya tak begitu..

ane kira dia maksa mau nendang, dan ternyata dia uda ngerasa ga dlm mood yg bagus dan nawarin ke El Loco..

emang dlm posisi saat itu mungkin yg bs nendang cuma Firman sama Gonzales, si Irfan msh terlalu ijo...Ridwan ane rasa dia jg ga bakal mau dikasi, Keceng apalagi...


cuman sayangnya setelah gagal, Firman sendiri yg plg DROP, keliatan bgt, makanya dia diganti Eka..itu aja salahnya dia IMO.. berduka:
Pengelana_Gurun - 30/12/2010 01:57 PM
#45

Gak kebayang beban Firman Utina wkt ambil tendangan penalti..
Ane aja yg liat jantung uda mau copot gannn.
hehehhehe..
t0kopalugada - 30/12/2010 01:59 PM
#46

iloveindonesiailoveindonesia
cikidilcikiwil - 30/12/2010 02:02 PM
#47

Namanya juga sepak bola kan emang harus kerjasama tim..jadi kalo ada kesalahan ya gak bisa dibebankan sm satu orang aja...walopun kapten..
Firman mainnya keren kok...orangnya bijak lagi gak cepet emosi..
Salut buat Firman...iloveindonesia
Areaal - 30/12/2010 02:05 PM
#48

Firman sebelom nendang keliatan kok gan kalo ragu.
pas ngeshot ga masuk dia langsung stres gan
donniez - 30/12/2010 02:07 PM
#49

bola itu bundar apapun bisa terjadi...
apalagi d tambah beban moral,,pasti berat bgt tuh jdi firman utina...
tapi ane tetep salut bwt timnas yg udh mati2an bwt ngalahin malaysia
iloveindonesiailoveindonesia
SeveNDaysS - 30/12/2010 02:27 PM
#50

itulah penalti gan,,
ya sudah, kalo ga masuk mau gimana lagi,, \)
cross8 - 30/12/2010 02:36 PM
#51

bener gan.... gagal gpp.. yg penting smangat aja... salah itu wajar... salah itu awal dr pelajran kok
zhuangadrii - 30/12/2010 02:42 PM
#52

bner gan...
pemain kelas dunia aj masih kdang ga brhasil
yg pnting firman tlah brhasil mncoba
:2thumbup
nyobidagang - 30/12/2010 02:43 PM
#53

poin utama dari kesalahan adalah bagaimana tidak mengulanginya .

Tetap Semangat
ghondesm - 30/12/2010 02:45 PM
#54

Quote:
Originally Posted by lightangle View Post
mulai dah salah2an

Originally Posted by Siibangsaad View Post
jaah, pada nyalahin firman
nyang nyalahin firman juga belom tentu bisa


Sudah jelas, kedua oknum di atas asal komen tanpa membaca isi thread dulu... ngejar ISO gan???

Ane salut sama bung firman, dalam sebuah tekanan yang berat, apalagi kondisi lagi kurang mendukung, ane bisa memahami dan memaklumi...permainan bung firman sudah bagus kok...Kita harus tetap mendukung mereka...
~k_k~ - 30/12/2010 02:47 PM
#55

gapapa itu mah biasa...
Tapi gw kira kemarin Bepe dimasukkin buat nendang pinalti
captainpesawat - 30/12/2010 02:48 PM
#56

tadi ane liat beritanya gan capt utina di wawancarain dia bilang pemain berkaliber bekam, ronaldinho, c.ronaldo pun bisa gagal penalti hahaha

nitip lapak gan
OffLegend - 30/12/2010 02:52 PM
#57

Yang sudah berlalu biarlah berlalu :thumbup
sumadiwiria - 30/12/2010 02:53 PM
#58

gw rasa smua spesialis penendang penalti di sluruh dunia juga pernah ngalamin gagal nendang penalti..
ini emang masalah mental dan keberuntungan..
apapun hasil smlm tetep timnas garuda indonesia udah menunjukan performa lbh dr yg diharapkan...
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Tersiksa - 30/12/2010 02:54 PM
#59

sayang ya kemarin pas penalty gak gol berdukaFirman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti
Kelvin.Yolando - 30/12/2010 03:00 PM
#60

Firman ga bs jadi pihak yg di salahkan gan..karena kemenangan ato kegagalan tim bukan disebabkan 1 orang aja..makanya d sebut tim gan..
itu sih menurut ane malu
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Firman : Beckham Pun Bisa Gagal Penalti