Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > MotoGP Die-Cast Collection
Total Views: 115838 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 251 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Rhaendi - 31/12/2010 09:21 PM
#41

Quote:
Original Posted By katong
keren neh koleksinya D
Mod hunt kmren criin bginian DMotoGP Die-Cast Collection


Yaaa, cuma beginilah adanya ...
Sekedar koleksi pribadi aja, Bos !
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
Rhaendi - 31/12/2010 09:25 PM
#42

Quote:
Original Posted By MercySongolas
motornya aja ga mampu kebeli

apalagi die castnya \(


Ah, masa sih Bos!
BTW, salam kenal ya!
Rhaendi - 31/12/2010 09:30 PM
#43

Quote:
Original Posted By vincmeister
cuman punya Maisto 1:18
ini juga barang dagangan hammer:

Spoiler for ini


MotoGP Die-Cast Collection

MotoGP Die-Cast Collection

MotoGP Die-Cast Collection

MotoGP Die-Cast Collection



WOW, KEREN BANGET koleksinya Bos satu ini :2thumbup
Gue suka ama yamg Rossi "Semakin Di Depan" peluk
Rhaendi - 31/12/2010 09:35 PM
#44

Quote:
Original Posted By huntdee
ini koleksi yang baru datang...

phillip island 2009 special livery dan test rcv212 valencia 2010

Spoiler for hi
MotoGP Die-Cast Collection

MotoGP Die-Cast Collection


wsbk ducati 999 1:12 newray #21 troy bayliss dan 1:18 maisto #100ruben xaus

Spoiler for hi
MotoGP Die-Cast Collection

MotoGP Die-Cast Collection


akhirnya ada tret ini juga......TS diupdate terus yach sambil2 ada yang melengkapi...ntar klo koleksi saya udh dilemari aku ikut upload juga deh, soalnya masih di dus dan disimpan....blum dikeluarkan o

masih nunggu pesanan lagi nech........keracunan diecast malu:


Untuk sementara ini cuma segini aja KolPri-ku
Ntar kalo ada yang baru lagi pasti di-update
BTW, Salam kenal nih D
Rhaendi - 31/12/2010 09:38 PM
#45

Quote:
Original Posted By alpha_joe
Waaaw asli pengen punyaaaaaaa....
sebelum mampu beli sendiri, puas-puasin lihat koleksi sesepuh disini,
thanks for sharing Oms..... shakehand2


shakehand2 Sama-sama, makasih juga komen-nya shakehand2
Rhaendi - 31/12/2010 09:41 PM
#46

Quote:
Original Posted By ekagitar
wahh... koleksi-nya mantabss neh...


shakehand2 Sama-sama, makasih juga komen-nya shakehand2
Rhaendi - 31/12/2010 09:45 PM
#47

Quote:
Original Posted By anakibu
wahhh ada trit baru.. gak kebagian pekiwan lagi.. nohope:

koleksi nya keren2 om.. matabelo:

bagi donk atuu.. D


Ini cuma sekedar nampangin KolPri-ku aja D
Rhaendi - 31/12/2010 09:49 PM
#48

Quote:
Original Posted By diant46
TS nya orang medan malu:


Betul Bos!
BTW, salam kenal nih!
Rhaendi - 31/12/2010 09:53 PM
#49

Quote:
Original Posted By riza_kasela
kalo ane senengnya ngumpulin motornya beneran skala 1:1 Peace:


Wouw, that's cool, Bro!
:2thumbup :2thumbup :2thumbup
Rhaendi - 31/12/2010 09:58 PM
#50

Quote:
Original Posted By naturalisasi
idnya mirror yah matabelo:
kebalikan keduanya confused:


Iya Bos !
Tadi gue yang salah nge-kick ID
Mudah-mudahan gak bingung lagi tuh ! D
vincmeister - 31/12/2010 11:51 PM
#51

Quote:
Original Posted By Rhaendi
WOW, KEREN BANGET koleksinya Bos satu ini :2thumbup
Gue suka ama yamg Rossi "Semakin Di Depan" peluk


bukan koleksi sebenernya
tapi mau dijual D
naturalisasi - 01/01/2011 08:15 AM
#52

Quote:
Original Posted By vincmeister
bukan koleksi sebenernya
tapi mau dijual D


namanya aja barang dagangan D D
Rhaendi - 01/01/2011 11:07 AM
#53

Quote:
Original Posted By vincmeister
bukan koleksi sebenernya
tapi mau dijual D


Waduh, sayang dong dijual...keren semua tuh!!! cd

Quote:
Original Posted By naturalisasi
namanya aja barang dagangan D D


Maaf, awalnya gue ga ngerti maksudnya
ternyata mo di-sale D
Rhaendi - 01/01/2011 11:38 AM
#54

SELAMAT
TAHUN BARU
2011

Untuk

Seluruh Penghuni
Sub-Forum Ini

WISH YOU ALL
...THE BEST...

:2thumbup :2thumbup :2thumbup iloveindonesia :2thumbup :2thumbup :2thumbup
ewienk31 - 01/01/2011 12:08 PM
#55

cihui......
om rendi bikin tempat nongkrong baru nih..
mantap om koleksinya!!!

numpang mejeng om, koleksi aku yang dikit ini hehehehe

honda gressini team 2003-2009

MotoGP Die-Cast Collection
Rhaendi - 01/01/2011 12:22 PM
#56

Quote:
Original Posted By ewienk31
cihui......
om rendi bikin tempat nongkrong baru nih..
mantap om koleksinya!!!

numpang mejeng om, koleksi aku yang dikit ini hehehehe

honda gressini team 2003-2009

MotoGP Die-Cast Collection


Ya cuma sekedar pengen nampangin sedikit KolPri-ku aja

wowcantik Wow..."RACUN"-nya Juragan Erwin tuh lho...BANGET!!! wowcantik
ewienk31 - 01/01/2011 12:25 PM
#57

ayo om lengkapin koleksinya, terutama yang di bawah ini om hehe

MotoGP Die-Cast Collection
Rhaendi - 01/01/2011 12:46 PM
#58

Quote:
Original Posted By ewienk31
ayo om lengkapin koleksinya, terutama yang di bawah ini om hehe

MotoGP Die-Cast Collection


cd: Yang sebelah kanan sampai sekarang belum ketemu nih ! cd:

Somebody Help Me, Please !
naturalisasi - 01/01/2011 02:41 PM
#59

pada beli dimana sih amazed:
kok ane ga nemu2 yah o
merek apa aj tuh o
teknohil - 01/01/2011 04:32 PM
#60

hanya moto gp saja ya gan?
Page 3 of 251 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > MotoGP Die-Cast Collection