THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 4tahun nunggu engga ada hasil :(
Total Views: 452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Raicel - 30/12/2010 11:54 PM
#21

sabar gann... pastiii ada hasilnya nanti nyaa.... ilovekaskusilovekaskus
vien07 - 30/12/2010 11:56 PM
#22

udah ngomong langsung belum?
upyandy - 30/12/2010 11:58 PM
#23

ane udah 9 tahun gan,,,,
dari ane masih sd sampe sekarang,,,,,,
paayah,,maluberdukas
smeagol. - 30/12/2010 11:58 PM
#24

gerak dong gan
dheradyawigunna - 31/12/2010 12:41 AM
#25

Quote:
Original Posted By smeagol.
gerak dong gan


gerak gimana gan ?
dheradyawigunna - 31/12/2010 12:45 AM
#26

Quote:
Original Posted By Raicel
sabar gann... pastiii ada hasilnya nanti nyaa.... ilovekaskusilovekaskus


huhu kapan hasil nyaa ? :'(
dheradyawigunna - 31/12/2010 12:49 AM
#27

Quote:
Original Posted By tokekGaaaaaaul
ua ngomong dong ke orgnya langsung mad:



udah but NOT RESPONDING :'( huhu



tokekGaaaaaaul 4tahun nunggu engga ada hasil :(
dheradyawigunna - 31/12/2010 12:54 AM
#28

Quote:
Original Posted By o00e
cari yang laen aja gan.. ngacir:
:salahkamar :salahkamar


huhuh engga mau agan
giswagan - 31/12/2010 12:55 AM
#29

curhat ke HTHHgan.:salahkamar


di sana banyak pakarnya..
tyrant.bombyx - 31/12/2010 12:56 AM
#30

usaha trus gan,,
jgn nyerah dong.
derizulfian - 31/12/2010 12:58 AM
#31

minta hipnotis ajah ma uya kiya
dheradyawigunna - 31/12/2010 12:59 AM
#32

Quote:
Original Posted By BeAHacker
coba agan kasih sesuatu yg lebih buat dia \)
klo mnurut ane gitu4tahun nunggu engga ada hasil :(


kasih apa gan ?
N3110c - 31/12/2010 01:13 AM
#33

Gak ada hasilkarena belom ngomong langsung ke dia nohope:
langsung omongin aja mad:4tahun nunggu engga ada hasil :(
dheradyawigunna - 31/12/2010 03:39 PM
#34

Quote:
Original Posted By N3110c
Gak ada hasilkarena belom ngomong langsung ke dia nohope:
langsung omongin aja mad:4tahun nunggu engga ada hasil :(


takut ditolak gan , huhu
Triopenakut - 31/12/2010 03:45 PM
#35

tenang gan..ingat kata chi pat kay "cinta oh cintaa penderitaanya tiada tara..dai dulu hingga kini begitulah cintaaa" \(4tahun nunggu engga ada hasil :(
rokokman - 01/01/2011 12:57 AM
#36

berusaha jangan pantang menyerah
v05.12 - 01/01/2011 01:04 AM
#37

ungkapin ke dia donk gan D
arn0l - 01/01/2011 01:05 AM
#38

berusaha terus gan, dan berdo'a
vilovavioleta - 01/01/2011 01:12 AM
#39

4 tahun nunggu ngga ada hasil sist ??

haduuhh ..
klo ngga jodoh mending cari lain aja , percuma tuhh malu

masih banyak yg mau ma ente D
nana28halo - 01/01/2011 01:15 AM
#40

sama gan kita senasib,,
ane juga suka sama seseorang dari SMa sampe sekarang,, ya udah 3,5 tahunlah ane suka,,
tapi ane gengsi gan ma dia,,
kalo menurut ane sih, agan nyatain aja, daripada nyesel kayak ane gan \(
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 4tahun nunggu engga ada hasil :(