THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 4tahun nunggu engga ada hasil :(
Total Views: 452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

Bhairawa - 01/01/2011 01:16 AM
#41

perih ya gan..tenang aja...kl jodoh ga kemana...cew msh banyak
freakking - 01/01/2011 01:19 AM
#42

:salahkamar nih sist...
H2H deh
disana lebih banyak yang bisa kasih saran
mipkoserver - 01/01/2011 01:19 AM
#43

truss brusaha,, jangan patah semangat.. :thumbup
buat dia jatuh cinta sama ente, terus dketin dia sampe dia sadar klo ente adalah cinta yg sesungguhnya dia cari .. D
taataalicious - 01/01/2011 01:21 AM
#44

lebih baik utarakan, walau misalnya responnya jelek yang penting kita tau perasaan dia gimana.. dari pada cuma tanda tanya aja.. ya gak?
brokolii - 01/01/2011 01:26 AM
#45

nyatain gan k orang ny langsung empat mata. sblm semua ny terlambat D
kanjengadipati - 01/01/2011 01:32 AM
#46

turut berduka gan semoga bs dpt pengganti baru...
riphriph - 01/01/2011 01:34 AM
#47

teruskan perjuangannya...
jangan sampai dikalahkan oleh waktu...
walaupun waktu yg akan menentukan...
tapi waktu menentukan hasil dari usaha seseorang...

perjuangan cinta sangat berat...
harus mendaki tebing2 curam potongan2 cinta...
melewati badai tangisan kesedihan cinta...
mengarungi samudra amarah cinta....
sampai menunggu hujan cinta yg akan datang....

hujan cinta buah dari pengorbanan cinta...
cinta yg sangat indah...

berjuang.. berjuang.. dan terus berjuang...
tunjukkan arti cinta yg sesungguhnya dengan kesetiaan...
ryanrhamdhani - 01/01/2011 02:45 AM
#48

sabar gak ada batasnya gan
dheradyawigunna - 01/01/2011 08:14 PM
#49

Quote:
Original Posted By nana28halo
sama gan kita senasib,,
ane juga suka sama seseorang dari SMa sampe sekarang,, ya udah 3,5 tahunlah ane suka,,
tapi ane gengsi gan ma dia,,
kalo menurut ane sih, agan nyatain aja, daripada nyesel kayak ane gan \(


hehe iyaa gan , dia sih anaknya PEKA banget sama cewe gan , jadi yua berharap dia engga suka saama orang lain gan D hehe
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 4tahun nunggu engga ada hasil :(