THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kaskus itu unik ..
Total Views: 257 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

bonditkompor - 31/12/2010 01:25 AM
#1
Kaskus itu unik ..
menurut ane , [SIZE="6"]kaskus itu :2thumbup unik banget gan ..:2thumbup
:thumbup gak cewe gak cowo .. :thumbup
:thumbup gak muda gak sepuh .. :thumbup
:thumbup gak ganteng gak jelek .. :thumbup
maho gak normal gak maho .. maho
cd gak kaya gak miskin ..cd

bahasa yang di pake nya sama aja ..
ilovekaskus ilovekaskusilovekaskus

bener apa yang di bilang igor :

Spoiler for "kaskus"
kaskus bukan sekedar forum biasa.. iloveindonesia
selalu eksis dan takkan binasa ! :2thumbup
banyak forum baru bermunculan ngalor ngidul cd
tetep kaskus nomer satu :thumbup
i love you full :kimpoi
:kr saykoji - kaskus anthem:kr


Spoiler for "kaskus"
iloveindonesia THE LARGEST INDONESIAN COMMUNITY iloveindonesia
[/SIZE]

Spoiler for "harapan"
terima cendolbig
tolak batabig


Quote:
Original Posted By AzEL gitu loh
kaskus tuh Indonesia mini
semua orang Indonesia dengan bermacam2 latar ada disini,,


Quote:
Original Posted By evos
kaskus asli INDONESIA
ilovekaskus iloveindonesia


Quote:
Original Posted By DienuL
klo kata tukul gan : amezing,fantastis,dan bombastis.
* niru pake tutur bicara om tukul o *


Quote:
Original Posted By redzero
Igo, longcat, betmen, ampe yang bikin nangis ada semuanya di sini


Quote:
Original Posted By shanavvey15
semua informasi yg aku dapet tuh dari kaskus gan...
bahkan tv pun telad ngasih info dibanding kaskus... maho
Reply. - 31/12/2010 01:25 AM
#2

Quote:
Reserved For Reply. \)




ia gan,,
1001 informasi ada di KASKUS ;)
luveas - 31/12/2010 01:26 AM
#3

ilovekaskus
1amtheking - 31/12/2010 01:28 AM
#4

ilovekaskusilovekaskusiloveindonesiailoveindonesia
alamakbiasa - 31/12/2010 01:30 AM
#5

Quote:
Original Posted By bonditkompor
menurut ane , kaskus itu :2thumbup unik banget gan ..:2thumbup
:thumbup gak cewe gak cowo .. :thumbup
:thumbup gak muda gak sepuh .. :thumbup
:thumbup gak ganteng gak jelek .. :thumbup
maho gak normal gak maho .. maho
cd gak kaya gak miskin ..cd

bahasa yang di pake nya sama aja ..
ilovekaskus ilovekaskusilovekaskus

bener apa yang di bilang igor :

"kaskus":"kaskus bukan sekedar forum biasa.. iloveindonesia
selalu eksis dan takkan binasa ! :2thumbup
banyak forum baru bermunculan ngalor ngidul cd
tetep kaskus nomer satu :thumbup
i love you full :kimpoi
:kr saykoji - kaskus anthem:kr"

"kaskus":"iloveindonesia THE LARGEST INDONESIAN COMMUNITY iloveindonesia"

"harapan":"terima cendolbig
tolak batabig"

bener gan.... emank unik.... bikin ketagihan.... ahhahaahahah......
bblueflamez - 31/12/2010 01:31 AM
#6

memang iya gan :2thumbup iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
kaskusl0vers - 31/12/2010 01:32 AM
#7

kata2 agan ngakaks : gak normal gak maho maho
ngakak ane liatnya gan ngakak
buat agan , tetap semangat bikin thread ya beer:
DienuL - 31/12/2010 01:33 AM
#8

klo kata tukul gan : amezing,fantastis,dan bombastis.
* niru pake tutur bicara om tukul o *
panicio - 31/12/2010 01:35 AM
#9

Quote:
Original Posted By Reply.
ia gan,,
1001 informasi ada di KASKUS ;)


1001 ??? lebih kaliii gan malus
tonixxx - 31/12/2010 01:36 AM
#10

setubuh am ts..
Kaskus is the bezt..Kaskus itu unik ..
a.n.z - 31/12/2010 01:40 AM
#11

makin cinta ma kaskus gan.. ilovekaskus
dhidhut88 - 31/12/2010 01:40 AM
#12

setuja ane gan ama enteilovekaskusiloveindonesiailovekaskus
NjiEnd - 31/12/2010 01:41 AM
#13

Kaskus itu unik ..

ada yg lagi jatuh cinta sama kaskus o

ipaminhere - 31/12/2010 01:43 AM
#14

bonditkompor - 31/12/2010 01:43 AM
#15

Quote:
Original Posted By kaskusl0vers
kata2 agan ngakaks : gak normal gak maho maho
ngakak ane liatnya gan ngakak
buat agan , tetap semangat bikin thread ya beer:


haha iyaa gan , maho juga mainan kaskus loh ngakak
sip gan , lagi ngejer kaskuser nih pagi ini , thanks gan :thumbup
bonditkompor - 31/12/2010 01:44 AM
#16

Quote:
Original Posted By ipaminhere
emang unik gan D
apalagi mampir di trit ane nih hehehe.. komeng,rate dan lempar cendol ya gan kalo berkenan malu


anee blom ISO gan , masih nunggu beberapa abad lagi ngakak
ilovekaskus
evos - 31/12/2010 01:46 AM
#17

kaskus asli INDONESIA
ilovekaskus iloveindonesia
bonditkompor - 31/12/2010 01:46 AM
#18

Quote:
Original Posted By NjiEnd
Kaskus itu unik ..

ada yg lagi jatuh cinta sama kaskus o



ane , ente dan semua KASKUSER tentu nya :2thumbup
danangedewe - 31/12/2010 01:48 AM
#19

apa sih inibingung

gw juga cinta bgt ama kaskus gan
aga01 - 31/12/2010 01:49 AM
#20

kaskus emang top markotop gan D
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kaskus itu unik ..