THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > jangan memperturutkan hawa nafsu! dan jangan mengikuti godaan syaitan!
Total Views: 566 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

harrysetan - 31/12/2010 10:57 AM
#1
jangan memperturutkan hawa nafsu! dan jangan mengikuti godaan syaitan!
assalamualaikum kaskuser semua dimanapun berada.....

jangan memperturukan hawa nafsu kita,dan jangan mengikuti godaan syaitan

kenapa saya bicara seperti ini?

saya sendiri merasakan maen internet selama 6 tahun ini,sering sekali berkunjung ke website yang banyak menampilkan gambar-gambar "panas" maksudnya gambar wanita yang bermaksiat

dulu yang mengajak saya melihat video dan gambar panas ini adalah teman sekampus saya....tapi saya jadi terus menerus melihatnya

akhir-akhir kini saya memahami kenapa dalam agama kita (islam) dilarang melihat gambar panas atau video panas....karena pengaruhnya untuk hawa nafsu kita menjadi sangat kuat sekali

akibatnya juga bagi sebagian remaja jaman sekarang terjerumus pada perbuatan asusila yang melampaui batas nilai agama,karena pikiran mereka sudah terinspirasi sangat kuat oleh video dan gambar panas

gambar dan video panas membuat pikiran jadi panas juga,dan membuat pikiran jadi stress kalau tidak meniru video atau gambar panas itu

saya pikir kaskuser yang pernah atau sering sekali melihat gambar dan video panas juga merasakan hal itu

padahal Allah tidak membiarkan manusia berbuat dosa dan menimpakan adzab bagi siapapun yang berzina

adzab itu bisa datang kapan saja dalam bentuk penyakit kelamin atau pernikahan terpaksa atau penderitaan karena perbuatan asusila tersebut yang dialami oleh laki-laki atau perempuannya sendiri

intinya manusia memiliki akal pikiran yang harus mengendalikan nafsu asusilanya.....tetapi jika nafsu terlalu kuat karena terlampau banyak terinspirasi viedo panas dan ditambah godaan syaitan maka manusia itu akhirnya berbuat zina

akal + iman taqwa VS nafsu asusila + godaan syaitan

jadi kalau iman taqwa kita lemah dan nafsu terlalu kuat maka kita berbuat asusila dan akibatnya datanglah adzab dari Allah di dunia dan akhirat

betapa banyak manusia menyesal setelah berbuat zina? tapi kenapa kita tidak mengambil pelajaran dari pengalaman buruk mereka?

Ali bin abi thalib berkata: musibah datang karena dosa

walaikumsalam warahmutallahi wabarokatuh
RagasNBA - 31/12/2010 10:58 AM
#2

wdxvf--mantra berhasil
Donqd - 31/12/2010 10:58 AM
#3

bner gan ane stuju .. jangna memperturutkan hawa nafsu D

Quote:
[COLOR="DarkGreen"]NITIP LAPAK GAN
Quote:
[/COLOR]



sup2:
sup2::rate5sup2:
sup2::rate5:rate5:rate5sup2:
sup2::rate5:rate5:rate5:rate5sup2:
sup2:sup2:sup2::rate5sup2:sup2:sup2:
sup2::rate5sup2:
sup2:sup2:sup2:
sup2:sup2:sup2:
Lance117 - 31/12/2010 10:59 AM
#4

tpi kadang2 setan godanya manjur gan hammers
nesanes - 31/12/2010 11:00 AM
#5

Waalaikum salam , betul gan , jauhi segala perbuatan dosa ! Mari kita mandi besar dan siap siap shalat jum'at .. :angeljangan memperturutkan hawa nafsu! dan jangan mengikuti godaan syaitan!
biasCST2 - 31/12/2010 11:00 AM
#6

iya gan ane tahan2 deh
rizkybtv - 31/12/2010 11:06 AM
#7

nurut deh sama TS.. maho
harrysetan - 31/12/2010 11:16 AM
#8
waspadalah!
kalau kaskuser merasa agresif,sering marah,emosional,mental labil,hawa nafsu sex kuat,muncul pikiran dan fantasy yang berlebih-lebihan ingin meniru video dan gambar panas di internet

berarti pikiran kaskuser sudah dikuasai nafsu!

akal kaskuser sudah tidak dapat mengendalikan hawa nafsu!

nafsu berlebihan menyebabkan agresif,mental labil,fantasy belebih-lebihan,stress karena terlampau banyak terinspirasi video panas dan belum ada kesempatan menirunya,stress yang kemudian menjadi depresi

intinya kalau kaskuser mudah depresi atau stress berlebihan berarti kaskuser harus introspeksi diri apakah kaskuser selalu menikmati tayangan super panas?

saya sendiri sudah merasakan panasnya pikiran selama menikmati video super panas bahkan video extreme panas,rasanya pikiran malah jadi super depresi gara-gara terlalu banyak fantasy berlebihan

alhamdulilah saya sudah mengurangi melihat video panas dan target saya berhenti total...doakan ya


pikiran saya berangsur angsur menjadi dingin dan tenang lagi

semua karena pertolongan Allah,dan ternyata memang benar bahwa kita dilarang melihat gambar atau video panas,itu karena akibatnya membuat kita depresi atau malah berbuat asusuila yang menyengsarakan diri sendiri dan orang lain juga berakibat dosa dan membawa kita ke neraka
EssChristian - 31/12/2010 11:17 AM
#9

Iya gan godaan setan itu selalu datang..
capedes
tapi kita harus beriman ganjangan memperturutkan hawa nafsu! dan jangan mengikuti godaan syaitan!
Kwikbebek - 31/12/2010 11:25 AM
#10

benar bgt gan,,tapi godaan setan itu lo gan ga henti2..
harrysetan - 31/12/2010 11:29 AM
#11
berdoalah dengan Audzubillahiminasyaitoonirrojiim
Quote:
Original Posted By Lance117
tpi kadang2 setan godanya manjur gan hammers


ucapkanlah audzubillahiminsyaitoonirrojiim

insya allah,semua syaitan lari dari hati kita

saya juga sering kalah dari godaan syaitan tapi setelah banyak berdoa dengan ta awudz maka alhmadulilah syaitan lari dari hati saya

bahkan dulu saya sampai jadi maniak video panas,bahkan video panas dengan hewan dan semua video panas super ekstrim......saya jadi depresi,tapi syukurlah Allah masih mengingatkan saya untuk menahan diri dari maksiat setelah saya banyak diingatkan teman yang saleh dan alim,alhamdulilah saya punya banyak teman yang alim

padahal saya udah mau lepas kendali tapi Allah menyelamatkan saya dari maksiat
harrysetan - 31/12/2010 11:39 AM
#12
dulu saya maniak video panas,jadi tayangan wajib saya setiap hari
dulu saya adalah maniak video panas dan selalu menonton setiap hari,saya pikir ga ada pengaruhnya buat pikiran saya,tapi kok saya jadi mudah banget depresi dan stress berat

waktu itu udah over menonton video panas

kenapa pikiran saya yang dulunya tenang dan kalem malah jadi panas dan berkecamuk penuh dengan fantasy?

saya menyadari bahwa inilah akibat menonton video panas

padahal dulu saya orang yang kalem dan penyabar lo,tapi sekarang mudah marah dan emosional banget

ternyata karena video panas itu,baru menyadari setelah bertahun-tahun

alhamdulilah Allah masih menghindarkan saya dari maksiat karena saya dibebani banyak tugas kuliah yang sangat berat dan dapat mengalihkan pikiran saya dari fantasy panas

padahal saya udah siap lepas kendali dan jadi manusia terliar dalam sejarah dan mungkin saya masuk penjara ditangkap polisi

tapi Allah menyelamatkan saya lagi

apakah karena saya masih berteman dengan orang alim dan baik hati? merekalah yang setia mengingatkan saya menjauhi kejahatan
bery94 - 31/12/2010 11:42 AM
#13

thanks gan ceramahnya..

semoga tidak tergolong orang2 yg terjerumus ke dalam napsu setan..
fahraya - 31/12/2010 12:52 PM
#14

ane juga bingung udah coba gak mau tapi begitu ngliat lagi yang baru bawaannya bikin kumat lagi!!! hammer
harrysetan - 31/12/2010 01:38 PM
#15
segeralah bertaubat dan berdzikir ingat Allah
Quote:
Original Posted By fahraya
ane juga bingung udah coba gak mau tapi begitu ngliat lagi yang baru bawaannya bikin kumat lagi!!! hammer


saran saya segeralah bertaubat dan coba berdzikir( ingat selalu kepada Allah),agar pikiran kita tidak dikuasai fantasy video panas itu......

sebagai sesama kaskuser yang pernah rajin menikmati video panas,saya memahami bahwa berhenti total melihat video panas adalah jalan yang terbaik

pikiran agan mungkin juga sering stress atau malah mudah depresi,iya kan.....jadi saya sarankan segera berusaha menjauhi menonton video panas lagi

saya boleh katakan video panas itu seperti narkoba yang mencandu kita,iya kan...apalagi saya pernah over menonton video panas dengan durasi sampai 3 jam dalam sehari waktu kuliah dulu

saya overload waktu itu.....tapi saya menyadari bahwa video panas itu telah membebani pikiran saya untuk menirunya

jalan untuk lepas dari kecanduan menonton video panas adalah segera buang semua vcd,dvd atau film panas dari handphone dan komputer agan

saya sudah praktekkan..alhamdulilah berhasil...semua berkat rahmat pertolongan Allah

jika agan merasa ada dorongan untuk menonton video lagi,segera ingat Allah..dan berdzikir agar hawa nafsu kita melemah atau agan sholat (jika agan beragama islam)
zicopoda - 31/12/2010 01:45 PM
#16

musibah datang karena dosa... ane setuju banget...
secreetadmirer - 31/12/2010 01:46 PM
#17

iya gan lanjutkan....i like that
tayul - 31/12/2010 01:55 PM
#18

bener gan apalagi cer*w*s gan kalo gambar porno ga disensor dibiarin aja sama moderatornya ilovekaskusilovekaskus
Andryuzaki - 31/12/2010 01:58 PM
#19

ane setuju sama TS
sup:jangan memperturutkan hawa nafsu! dan jangan mengikuti godaan syaitan!
secondrio - 31/12/2010 02:07 PM
#20

berat banget banget banget gan nahan nafsu itu, setan getol bgt godainnya...
Emang jalan satu2nya cuma nebelin iman ganjangan memperturutkan hawa nafsu! dan jangan mengikuti godaan syaitan!
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > jangan memperturutkan hawa nafsu! dan jangan mengikuti godaan syaitan!