THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Malam Ini Ga da yg Namanya Ginian Gan!!!Masuk Gan!!
Total Views: 528 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

anebisa - 31/12/2010 09:27 PM
#1
Malam Ini Ga da yg Namanya Ginian Gan!!!Masuk Gan!!
Malam ini kan Malam Tahun Baru gan, Banyak Kaskuser yg Pada Keluar,,

Jadi g bakalan ada ginian Gan..
Cekibrot

Spoiler for Monggo gan
Malam Ini Ga da yg Namanya Ginian Gan!!!Masuk Gan!!




Agan2 yg g malam Tahun Baruan,kasih ane cendolbigcendolbigcendolbig

Nolak batabig
pembeli111 - 31/12/2010 09:32 PM
#2

tapi banyak juga pasti yang ngebuat trit ucapan selamat tahun baru gan..
reallynewbie - 31/12/2010 09:32 PM
#3

ane berharap bukan hanya momen tahun baru aja gan, moga tiap hari kaskus gak overposting ilovekaskus
PointBlank.com - 31/12/2010 09:34 PM
#4

ane blom liat kaskus overposting malem ini \)
anebisa - 31/12/2010 09:40 PM
#5

Quote:
Original Posted By pembeli111
tapi banyak juga pasti yang ngebuat trit ucapan selamat tahun baru gan..


tapi kan g sampe over posting gan,,
anebisa - 31/12/2010 09:41 PM
#6

Quote:
Original Posted By reallynewbie
ane berharap bukan hanya momen tahun baru aja gan, moga tiap hari kaskus gak overposting ilovekaskus


Sama Ma doa ane gan..amin..iloveindonesia
NobBlop - 31/12/2010 09:41 PM
#7

pasti gak ada gan , pada keluar semua
anebisa - 31/12/2010 09:42 PM
#8

Quote:
Original Posted By PointBlank.com
ane blom liat kaskus overposting malem ini \)


sama gan..haha
anebisa - 31/12/2010 09:43 PM
#9

Quote:
Original Posted By NobBlop
pasti gak ada gan , pada keluar semua


yoi gan,lg diluar semua..
Nicho94 - 31/12/2010 09:47 PM
#10

gk juga kok gan...banyak juga yang dirumah....malu
semutbakar - 31/12/2010 09:47 PM
#11

kan pada taun baruan
anebisa - 31/12/2010 09:50 PM
#12

Quote:
Original Posted By Nicho94
gk juga kok gan...banyak juga yang dirumah....malu


cuma prediksi ane gan,masalahnya ane lum jumpa sama overposting..ngakak
bjauhari - 31/12/2010 09:50 PM
#13

Belum tentu juga gan....
Banyak juga KASKUSER yg pada gak keluar buat bermalam tahun baru-an.....hammer
anebisa - 31/12/2010 09:51 PM
#14

Quote:
Original Posted By semutbakar
kan pada taun baruan


yoi gan..pertamax jg lg murah bgt gan...ngakak
Arjuna_7 - 31/12/2010 09:51 PM
#15

alhamdulillah. kagak overposting
anebisa - 31/12/2010 09:52 PM
#16

Quote:
Original Posted By bjauhari
Belum tentu juga gan....
Banyak juga KASKUSER yg pada gak keluar buat bermalam tahun baru-an.....hammer


kan cuma prediksi gan...
kebelet.kimpoi - 31/12/2010 09:53 PM
#17

Quote:
Original Posted By pembeli111
tapi banyak juga pasti yang ngebuat trit ucapan selamat tahun baru gan..


tau gan liat aja di list trit banyak bangget bikin trit kaya gitu
yo3die - 31/12/2010 09:58 PM
#18

Quote:
Original Posted By anebisa
Malam ini kan Malam Tahun Baru gan, Banyak Kaskuser yg Pada Keluar,,

Jadi g bakalan ada ginian Gan..
Cekibrot

Spoiler for Monggo gan
Malam Ini Ga da yg Namanya Ginian Gan!!!Masuk Gan!!




Agan2 yg g malam Tahun Baruan,kasih ane cendolbigcendolbigcendolbig

Nolak batabig


ane dah dua kali gan kena kaskus kepenuhan.... nasib kali yah gan.... :mewek
siletajam - 31/12/2010 09:59 PM
#19

pada main keluar semua gan... D jd ga over postingan...
tayul - 31/12/2010 10:00 PM
#20

oh ia gan bener...
aman deh kaskus.. nyantaiii :toast:
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Malam Ini Ga da yg Namanya Ginian Gan!!!Masuk Gan!!