THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Malam Ini Ga da yg Namanya Ginian Gan!!!Masuk Gan!!
Total Views: 528 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

husain10zidane - 31/12/2010 10:37 PM
#41

wkwkwkwk
nanachampchemi - 31/12/2010 10:39 PM
#42

TS merhatiin aja. Tapi ada benernya juga dari tadi ane ngaskus belum mengalami overposting . Moga2 Kaskus Overposting ga dateng lagi deh D

(menurut ane sih yang bikin overposting tuh trit provokatornya si BlueDanuube tuh :mad\)
anebisa - 01/01/2011 06:16 PM
#43

Quote:
Original Posted By nanachampchemi
TS merhatiin aja. Tapi ada benernya juga dari tadi ane ngaskus belum mengalami overposting . Moga2 Kaskus Overposting ga dateng lagi deh D

(menurut ane sih yang bikin overposting tuh trit provokatornya si BlueDanuube tuh :mad\)


ane kan pengamat gan..ngakak
x1ice - 01/01/2011 06:38 PM
#44

haha.. bener juga.. jadi sedikit berkurang beban kaskus.. tiaphari kayaknya overposting mulu D hehe
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Malam Ini Ga da yg Namanya Ginian Gan!!!Masuk Gan!!