THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kebakaran di Cipete +Pics
Total Views: 544 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

bambinongol - 01/01/2011 05:55 AM
#1
Close
Threat close
idhamsyahalam - 01/01/2011 05:55 AM
#2

bahaya juga tu apalagi kalo rumahnya deket2an
B | Y | O | N - 01/01/2011 05:55 AM
#3

musibah yg mengenaskan gan o
dedekvisa - 01/01/2011 05:56 AM
#4

ngeri gan
Quelctz - 01/01/2011 05:56 AM
#5

gara" apa tuh
franchispas15 - 01/01/2011 05:57 AM
#6

gede juga tuh gan kebakarannya :matabelo mudah2-an gk ada korban jiwa
bambinongol - 01/01/2011 05:58 AM
#7
konslet
konslet listriknya sih gan katanya... toko voucher ditinggal taun baruan ama yang punya ke bandung..
nay.nay - 01/01/2011 06:02 AM
#8

Quote:
Original Posted By bambinongol
konslet listriknya sih gan katanya... toko voucher ditinggal taun baruan ama yang punya ke bandung..


paling sering penyebab kebakaran dari listrik.
harus bener bener teliti kalo masang kabel" di rumah..

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN :d
eXoVeeN - 01/01/2011 06:04 AM
#9

astaganaga
cobex - 01/01/2011 06:08 AM
#10

Jiaahhh...ga ada manfaatnya beli kembang api..mending dibeliin nasi bungkus gan buat anak2 diperempatan jalan cdKebakaran di Cipete +Pics
shiddicqk - 01/01/2011 06:11 AM
#11

ane tnggal di asem deket sekolahan perancis, kaga tau ada kebakaran gan bingung bneran ga nih ya?
Planc - 01/01/2011 06:12 AM
#12

ngeri gan..
Skarang musimnya gas abal* !Kebakaran di Cipete +Pics
BariFYI - 01/01/2011 06:19 AM
#13

Itu rumah ibu hajah minar gan! Sepupu nya ibu ane! Waktu kebakaran, orangnya lagi ke suka bumi! Penyebab nya ane ga tau gan (yang jelas ya api) tapi untungnya ga nyamber ke kontrakan nya gan! ??hehe!Kebakaran di Cipete +Pics
dark.knight - 01/01/2011 06:29 AM
#14

takut

Udah bisa dipadamkan Gan ?
no_ratz - 01/01/2011 06:29 AM
#15

gambarnya kok keil kecil gan o
Mbah.MaryJane. - 01/01/2011 06:30 AM
#16

kasian ya gan amazed:
ekabaonk - 01/01/2011 06:38 AM
#17

ngeriiiiKebakaran di Cipete +Pics
Andryuzaki - 01/01/2011 06:58 AM
#18

wah di cipete?
dket ma rumah ane gan takutKebakaran di Cipete +Pics
n1netailz - 01/01/2011 07:15 AM
#19

Kembang api = bakar duit xPKebakaran di Cipete +Pics
bambinongol - 01/01/2011 07:22 AM
#20
beneran
Quote:
ane tnggal di asem deket sekolahan perancis, kaga tau ada kebakaran gan bneran ga nih ya?


Lah.. Ane juga tinggal di asem gan... deket skola prancis berarti deket "Cilacap" Dooong... :thumbup psati .. tetangga ajah p

beneran ini gan.. lewatin aja.. masi di garis polisi
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kebakaran di Cipete +Pics