THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kebakaran di Cipete +Pics
Total Views: 544 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

ianardian - 01/01/2011 02:20 PM
#21

Quote:
Original Posted By BariFYI
Itu rumah ibu hajah minar gan! Sepupu nya ibu ane! Waktu kebakaran, orangnya lagi ke suka bumi! Penyebab nya ane ga tau gan (yang jelas ya api) tapi untungnya ga nyamber ke kontrakan nya gan! ??hehe!Kebakaran di Cipete +Pics

Ibu Hj. Minar itu Istrinya gan..

berduka itu rumah alm. Kakek ane gan..(Bpk. H. Sainin)berduka ane gak tau pas kejadian..rumah ane jalan gaharu gan..
Kwikbebek - 01/01/2011 02:54 PM
#22

buset bahaya tu gan,,
fario91 - 01/01/2011 08:02 PM
#23

wah nih kebakaran cuma beda 5 rumah kebelakang dari rumah ane gan.ane lagi tidur tiba2 Ibu ane teriakk Kebakaran.yg paling kasian tukang cukur langganan ane disitu gan,ngak tega liat semua alat2 cukurnya dan Uangnya habis terbakar!nyaris nyawanya juga ikut terbakar!untung pintu nya bisa didobrak jadi selamat dan ngak ada korban.
Neul - 01/01/2011 08:03 PM
#24

ya ampunn rumahny d bakar jg swt
fario91 - 01/01/2011 08:06 PM
#25

kalo agan2 pada disitu pasti bener2 takut.ane takut bener gan soalnya bukan cuma rumahnya aja yg kebakar,tiang listrik disitu juga kebakar jadi bener2 kritis banget pas terjadi kebakaran.Untung satpam deket situ ambil inisiatif langsung cari pemadam kebakaran soalnya kalo di telpon lama bener responsifnya,ane telpon berapa kali cuma ada"maaf layanan sedang sibuk"
gandhyan - 01/01/2011 08:33 PM
#26

Untung ga da korban ya gan ,,,Kebakaran di Cipete +Pics
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kebakaran di Cipete +Pics