YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Takut Mimpi Ketinggian?
Total Views: 2604 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

faridantix - 09/01/2011 06:55 AM
#21

Perlu kerja keras mewujudkan mimpi
Ultramannn - 09/01/2011 05:54 PM
#22

betul itu , banyak mimpi yang kadang bikin pusing ^^

Tapi ya kita pasrah & percaya aja ma Yang di Atas , semoga mimpi kita semua bisa tercapai , Amiiiiiiiiin

shakehand2
faridantix - 10/01/2011 10:03 PM
#23

:toast:toast:toast:toast
OtherSelf - 11/01/2011 04:03 PM
#24

thanks ka billy,waktu itu sempet mampir ke acara penerimaan murid baru ukrida kan? D saya suka sekali acara yang waktu itu ka billy bawakan.

dan kata" motivasi ini memberikan saya pegangan untuk tahun 2011 yang lebih baik dari sebelumnya. \)
knightblazer - 13/01/2011 07:01 PM
#25

insya allah gan malu
cupmarucup - 17/01/2011 08:54 PM
#26

gan..
ane mau curhat sekalian ane minta solusi :mewek

jadi gini.. tmn ane udah banyak yang ikut mlm meil*a.. itu hasilnya selama 1-2bulan udh keliatan.. dia sebelum 1 bulan udah balik modal dengan ikut beginian.. nah skarang tinggal memetik hasilnya...

emang sih modalnya gak begitu besar.. tapi untuk itungan orang2 kaya ane uang segitu masih mikir2 ane gan.. tmn2 pada ngajak ane sukses bareng2.. namun keadaan orang tua yang sedikit "kolot" untuk mengeluarkan uang yang blm ada hasilnya itu sangat merepotkan....

tahun ini ane niat mau kuliah.. tapi setelah mendengar ke suksesan teman2 saya,saya ber ini siatif untuk nda kuliah dulu tapi uang pendaftaran kuliah untuk modal bisnis ini... namun dalam meminta modal ini..


jadi apa yang harus saya lakukan gan??? keputusan terakhir 4hari lagi.. tapi saya bingung sampe mau pecah kepala saya gan..
Danterrs - 18/01/2011 11:26 AM
#27

setuju gan...
ane juga punya cita2 yang emang hamipr ga mungkin ane capai!
dulu temen ane bilang klo punya mimpi tu jangan tinggi2 nanti jatuh.

bener kata agan mimpi tu gratis, jadi siapa aj boleh kan punya mimpi. n' tanpa mimpi kita ga mungkin punya tujuan.
ilovekaskus
someoneinparis - 18/01/2011 09:27 PM
#28

ane dari smp (sekarang ane kuliah semster 7) punya cita2 pengen S2 dan buka usaha di luar negri khususnya eropa.. pengen ngerasaan tinggal di negeri orang.. beruntung lah mereka yang bisa ngerasainya..

dan mimpi itu ga pernah berubah,, kan kalau mimpinya ke eropa,, yah pait2nya ke jepang lah,, amiiinn D
SuperLamhot - 20/01/2011 12:08 PM
#29

ane bermimpi untuk menjadi Politikus, Hakim, dan Jaksa yang mantap gan.
DTakut Mimpi Ketinggian?
andyk02 - 20/01/2011 08:40 PM
#30

Quote:
Original Posted By cupmarucup
gan..
ane mau curhat sekalian ane minta solusi :mewek

jadi gini.. tmn ane udah banyak yang ikut mlm meil*a.. itu hasilnya selama 1-2bulan udh keliatan.. dia sebelum 1 bulan udah balik modal dengan ikut beginian.. nah skarang tinggal memetik hasilnya...

emang sih modalnya gak begitu besar.. tapi untuk itungan orang2 kaya ane uang segitu masih mikir2 ane gan.. tmn2 pada ngajak ane sukses bareng2.. namun keadaan orang tua yang sedikit "kolot" untuk mengeluarkan uang yang blm ada hasilnya itu sangat merepotkan....

tahun ini ane niat mau kuliah.. tapi setelah mendengar ke suksesan teman2 saya,saya ber ini siatif untuk nda kuliah dulu tapi uang pendaftaran kuliah untuk modal bisnis ini... namun dalam meminta modal ini..


jadi apa yang harus saya lakukan gan??? keputusan terakhir 4hari lagi.. tapi saya bingung sampe mau pecah kepala saya gan..


hati2 k-lo mau ikut mlm....

imho,

k-o mau ikut mlm pake uang yang udah rela k-lo hilang....

k-lo mau belajar bisnis mending jualan kecil2an dulu....

(contoh : jualan di kaskus, nitip barang ke warung2 kecil, dll)

tidak ada kesuksesan yang instan....

kuliah penting untuk memperluas wawasan n ningkatin skill...
(makanya k-lo kuliah kudu sungguh2)

nb : jangan mudah terpancing iming2 keuntungan besar dalam waktu singkat...
hati - hati, semuanya pasti ada resikonya...
Tampansky - 20/01/2011 09:02 PM
#31

Mimpi ane bukan untuk tahun ini oom, tapi untuk tahun kedepannya-ane mentagetkan bisa dapat beasiswa S2 di Inggris dan membuka groupcompany. Sekarang ane tinggal berusaha semaksimal mungkin selama jalan masih terbuka lebar bagi ane DTakut Mimpi Ketinggian?
sobili_88 - 23/01/2011 06:13 PM
#32

iyah bener nih...

bermimpi setinggi cita2x dan harapan...

buat hidup lebih ada arti...

tapi kadang.. saat prosesnya itu kita suka nyerah...

tp tuhan selalu ada untuk orang yg mau berusaha...


gw bermimpi suatu saat gw bisa naekin haji orang tua gw yg tinggal 1...
Chien Fuk - 24/01/2011 06:21 AM
#33

Siph.. Dare to Dream
2011 when amazing happen with ORISMART7

Kebanyakan orang pnya mimpi yang tinggi cuma sayangnya tindakan yang dilakuin itu tidak sinkron dengan mimpi yang di punya...

Sbetulnya g ada low namanya mimpi besar atau kecil.. mimpi atau impian ya mimpi g ada yg besar ma kecil semua sama. Yang membedakan mimpi itu besar atau kecil itu adala usaha kita dalam meraih mimpi tersebut... mimpi besar otomatis tindakan kita juga harus besar donk...
Chien Fuk - 24/01/2011 06:37 AM
#34

Quote:
Original Posted By cupmarucup
gan..
ane mau curhat sekalian ane minta solusi :mewek

jadi gini.. tmn ane udah banyak yang ikut mlm meil*a.. itu hasilnya selama 1-2bulan udh keliatan.. dia sebelum 1 bulan udah balik modal dengan ikut beginian.. nah skarang tinggal memetik hasilnya...

emang sih modalnya gak begitu besar.. tapi untuk itungan orang2 kaya ane uang segitu masih mikir2 ane gan.. tmn2 pada ngajak ane sukses bareng2.. namun keadaan orang tua yang sedikit "kolot" untuk mengeluarkan uang yang blm ada hasilnya itu sangat merepotkan....

tahun ini ane niat mau kuliah.. tapi setelah mendengar ke suksesan teman2 saya,saya ber ini siatif untuk nda kuliah dulu tapi uang pendaftaran kuliah untuk modal bisnis ini... namun dalam meminta modal ini..


jadi apa yang harus saya lakukan gan??? keputusan terakhir 4hari lagi.. tapi saya bingung sampe mau pecah kepala saya gan..


MLM atau Network Marketing.... Ini kerjaan punya jenjang karir yang bagus low.... tapi untuk orang2 yang memang mempunyai semangat juang.. g bisa kalo cuma mental2 tempe... di tolak dikit nyerah... tolak dikit mundur...

G ada orang gagal yang ada cuma orang yang berhenti sebelum meraih sukses...

MLM itu bagus kalau Anda bener2 jalani secara konsisiten, komitmen dan fokus
Anda bisa dapat banyak dari MLM.. mulai pengembangan diri, bisnis, marketing, management, kalau ANda sudah mencapai namanya Leader Anda dapat nya selain dari sisi uang juga pasti punya pengembangan diri bagus....

Why? I'm networker... jadi aku juga tau gmn MLM...

banyak orang cuma tau luarnya doank.. karena banyak orang g kuat jalani proses.. kebanyakan cuma pengen sukses instan, kerja gampang, duit gede(ya ini prinsip dasar manusia, pengen hidup mudah). Tapi MLM g bisa kyk gitu..

Anda harus usaha baru dpt hasil enak (kayaknya semua usaha juga gitu dech)

wkwkwk

So.... Semangat...!!! mungkin ini bisa membantu Anda

check aja.. ini komunitas saya.. dan dssini banyak anak - anak muda luar biasa

ORISMART7
For People Who Likes Helping People

http://orismart7.blogspot.com/2011/01/orismart7-apa-sich-itu.html

http://www.youtube.com/watch?v=1-v0w_ig8C0
decute - 25/01/2011 11:06 AM
#35

kiss like this..


tp juga harus berusaha gan agar ga cm jadi mimpi
SteveClarke - 26/01/2011 12:55 PM
#36

ane setuju banget nih gan :thumbup
kalo kita mimpi setinggi tingginya, kalo pun kita jatuh, kita aakan terjatuh di antara bulan dan bintang D
joe_kamikaze - 28/01/2011 11:17 AM
#37

If you dream it, You Can do it..beer:
adhietsoul - 30/01/2011 09:50 AM
#38

Ane slalu punya bnyak mimpi tapi orang tua selalu menghalangi mimpi2 aneTakut Mimpi Ketinggian?
nabrakbecak - 31/01/2011 12:17 PM
#39

Quote:

Nah, karena selama mimpi itu GRATIS, kenapa ngga mimpi untuk dapetin nilai 10? Kalau nyampe syukur bisa dapet 10. Tapi... kalau ngga nyampe sekalipun, Agan masih bisa dapet 4, 5, 6, 7, 8, atau 9.


ini yang bikin ane makin yakin ama langkah selanjutnya gan, sekarang dah ngga ragu2 lagi ma mimpi ane. Thanks sharingnya gan.
nabrakbecak - 31/01/2011 12:18 PM
#40

Quote:
Original Posted By adhietsoul
Ane slalu punya bnyak mimpi tapi orang tua selalu menghalangi mimpi2 aneTakut Mimpi Ketinggian?


Silahkan dibuktikan dulu gan, kalau punya impian. Banyak yang seperti itu termasuk ane..kalau ane punya keinginan sesuatu dan sudah yakin bakal ane jalanin. Dan kalau sudah terbukti , ortu juga bisa ngedukung
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Takut Mimpi Ketinggian?