YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Takut Mimpi Ketinggian?
Total Views: 2604 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

joko007 - 02/02/2011 06:57 PM
#41

mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia,.salah satu lirik ost laskar pelangi,.film dan lgunya2 sama inspratif,.
keren,.seharusnya ane make pesan moral yg ada disitu,.gak cuma asal tonton aja.Takut Mimpi Ketinggian?
allaboutsteve - 05/02/2011 10:46 PM
#42

Mimpi bole stinggi apapun, asal ada usaha buat ngapainya aj gan, jd gk cm mimpi disiang Bolong aj..Takut Mimpi Ketinggian?
michellea - 12/02/2011 12:47 AM
#43

kl mimpi kita tidak tinggi kita tdk akan jd org yg sukses.
helixnebula - 20/02/2011 07:44 PM
#44

setuju..
dengan mimpi aja udah bikin senang, apalagi jd kenyataan.. ngapain takut..Takut Mimpi Ketinggian?
zavacom - 05/03/2011 11:21 PM
#45

trit yang menginspirasi....bermimpilah sebesar-besarnya selagi masih gratis...
tinggal kita yakin untuk mewujudkannya... :2thumbup
MORGAN.SMSH - 06/03/2011 05:53 AM
#46

bener banget nih
gimana kita bisa mencapai sesuatu kalo kita ga tau apa yg harus dicapai
beer:
CoPuma - 06/03/2011 12:23 PM
#47

bermimpi itu bagus asal hrs ada tindakan untuk mencapai mimpi tersebut. Bermimpi jgn sebatas angan" belaka bermimpilah setinggi langit dan wujudkan mimpi itu
Motivation17 - 21/03/2011 08:08 PM
#48

ane mau share dikit nih gan, ini ane dapet dari buku salah satu motivator ternama Indonesia, dia adalah DARMADI DARMAWANGSA dalam bukunya CHAMPIONS.


BERANI BERMIMPI


Janganlah biarkan ada yang menahan anda untuk
mengeksplorasi mimpi besar, harapan, dan aspirasi anda.
Janganlah takut untuk bermimpi besar
dan ikuti mimpi-mimpi anda kemanapun anda diarahkannya
Bukalah mata anda akan kecantikannya;
Bukalah pikiran anda akan kemustahilannya;
Bukalah hati anda untuk setiap daya tarik sihirnya;
BERANILAH BERMIMPI
Apakah mimpi anda berwarna atau hitam putih
Apakah mimpi anda besar atau kecil
mudah dicapai atau hampir tidak masuk akal
lihatlah akan mimpi-mimpi anda
dan wujudkanlah mereka menjadi kenyataan
Harapan tidaklah berharga sampai anda mengambil langkah pertama
untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan
BERANILAH BERMIMPI
karena hanya dengan bermimpi, anda baru menemukan
siapa diri anda, apa yang anda inginkan, dan
apa yang mampu anda kerjakan
Jangan takut untuk mengambil resiko
untuk terlibat di dalamnya dan berkomitmen
Lakukan segala hal untuk mewujudkan mimpi anda
menjadi kenyataan
Selalu percaya akan keajaiban dan selalu yakin akan diri anda !

-JULIE ANNE FORD-
katkutjoe - 22/03/2011 09:05 PM
#49

ane bantu up ajah gan sup:
kidanbrain - 22/03/2011 10:36 PM
#50

Quote:
Original Posted By Motivation17
ane mau share dikit nih gan, ini ane dapet dari buku salah satu motivator ternama Indonesia, dia adalah DARMADI DARMAWANGSA dalam bukunya CHAMPIONS.


BERANI BERMIMPI


Janganlah biarkan ada yang menahan anda untuk
mengeksplorasi mimpi besar, harapan, dan aspirasi anda.
Janganlah takut untuk bermimpi besar
dan ikuti mimpi-mimpi anda kemanapun anda diarahkannya
Bukalah mata anda akan kecantikannya;
Bukalah pikiran anda akan kemustahilannya;
Bukalah hati anda untuk setiap daya tarik sihirnya;
BERANILAH BERMIMPI
Apakah mimpi anda berwarna atau hitam putih
Apakah mimpi anda besar atau kecil
mudah dicapai atau hampir tidak masuk akal
lihatlah akan mimpi-mimpi anda
dan wujudkanlah mereka menjadi kenyataan
Harapan tidaklah berharga sampai anda mengambil langkah pertama
untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan
BERANILAH BERMIMPI
karena hanya dengan bermimpi, anda baru menemukan
siapa diri anda, apa yang anda inginkan, dan
apa yang mampu anda kerjakan
Jangan takut untuk mengambil resiko
untuk terlibat di dalamnya dan berkomitmen
Lakukan segala hal untuk mewujudkan mimpi anda
menjadi kenyataan
Selalu percaya akan keajaiban dan selalu yakin akan diri anda !

-JULIE ANNE FORD-

maho jadi kek H2H :mewek:
bisakalii - 22/03/2011 10:43 PM
#51

kalo gw mimpi jadi pemilik microsoft nyingkirin Bill Gates, kira2 itu ketinggian gak? at least President Amerika deh kan presiden amerika skrg jg pernah di Indonesia malu:
Quote:
Original Posted By kidanbrain
maho jadi kek H2H :mewek:

kayak ikut seminar Tians*i malu:
Albertabet94 - 22/03/2011 10:48 PM
#52

kalo ketinggian ambilnya pake tangga gan..Takut Mimpi Ketinggian?
kidanbrain - 22/03/2011 11:05 PM
#53

Quote:
Original Posted By Albertabet94
kalo ketinggian ambilnya pake tangga gan..Takut Mimpi Ketinggian?


Kalo gak punya tangga bijimane om maho
TehManisHangat - 23/03/2011 08:06 PM
#54

Agan billy boen emg :2thumbup
Thx bgt buat motivasi" n plajaran nya..
Sukses slalu gan DTakut Mimpi Ketinggian?
AmierHussyein - 27/03/2011 06:52 PM
#55

Mumpung mimpi masih gratis jdi gak usah takut mimpi :thumbup
tunderchrist - 27/03/2011 07:01 PM
#56

betul tuh gan ....kalau mimpi gx usah takut ketinggian
prodj - 27/03/2011 08:09 PM
#57

impian tinggi, niat mantab, kerja keras ok mungkin baru worth it dapet mimpinya..
tapi kaga segampang teorinya.. selalu ada cobaan yang bikin menggok di tengah jalan hehehe..
M4H3SA - 20/04/2011 01:39 PM
#58

Quote:
Original Posted By TehManisHangat
Agan billy boen emg :2thumbup
Thx bgt buat motivasi" n plajaran nya..
Sukses slalu gan D


Sukses selalu buat om bill..
Keep postin' . . .Takut Mimpi Ketinggian?
OmJames - 21/04/2011 12:08 AM
#59

Yang Jelas Mimpi harus bisa diukur dan terukur, Bukan begitu Gan D
ID.Cermin - 21/04/2011 09:03 AM
#60

ane jg prnah ngalamn ttg msalah nile2 ujian sprti itu.. ane ttp berusaha walaupn tu ane ktakn susah.. \) \)Takut Mimpi Ketinggian?
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Takut Mimpi Ketinggian?