THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pesawat Buatan Indonesia N-219 Baru Akan Dioperasikan 2013
Total Views: 442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

satrya19 - 01/01/2011 05:15 PM
#21

psawat capung y gan. . . .?
el.mahfouzh - 01/01/2011 05:27 PM
#22

Padahal dulu ane bangga banget dengan [SIZE="5"]N-250[/SIZE] Gan. Pesawat Terbang pertama dengan desain asli putra-putri Indonesia dan menjadi Peswat Terbang propeller tercanggih dijaman itu. Pesawat ini bisa terbang tanpa Pilot .
iloveindonesia

Sampai saat ini baru dua prototype saja yang dibuat oleh PT IPTN . Yang pertama adalah N-250 yang diberi nama lain Gatotkoco dan yang kedua adalah N-250-100 yang diberi nama lain Kerincing Wesi.

Spoiler for N-250 aka Gatotkoco
Pesawat Buatan Indonesia N-219 Baru Akan Dioperasikan 2013

Spoiler for N-250-100 aka Kerincingwesi
Pesawat Buatan Indonesia N-219 Baru Akan Dioperasikan 2013


Kabar yang ane denger dari orang dalem sih Gan, katanya Fokker Belanda terancam gulung tikar kalo N-250 diproduksi masal.

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
zaenuddin_mz - 01/01/2011 05:29 PM
#23

Cakep juga yak pesawatnye... Mantep dah hasil karye anak bangse! Pesawat Buatan Indonesia N-219 Baru Akan Dioperasikan 2013
maz.piek - 01/01/2011 05:30 PM
#24

naah gitu donk, harus bisa bikin pesawat sendiri..
iloveindonesiailoveindonesia
Felix.zx - 01/01/2011 05:38 PM
#25

wah ternyata indonesia bisa bikin pesawat iloveindonesia
gembus2004 - 01/01/2011 05:39 PM
#26

keren gan, semoga dunia dirgantara kita bisa semakin maju.... iloveindonesia iloveindonesia
safroni - 01/01/2011 06:42 PM
#27

kok imut amat pesawatnya gan...
f8say - 01/01/2011 06:47 PM
#28

wew matabelo:
meski kecil tapi badai juga tuh kayanya...
niceee abiss...
mudah"an berguna pada nantinya.aminnn \)Pesawat Buatan Indonesia N-219 Baru Akan Dioperasikan 2013
kickanthony - 01/01/2011 06:57 PM
#29

wahh..semoga bs bner2 terwujud deh
theacepshow - 01/01/2011 06:58 PM
#30

mantap gan, semoga lancar deh :thumbup
moel10 - 01/01/2011 06:59 PM
#31

sesungguhnya bangsa indonesia mampu...

hanya saja...???

terlalu banyak pejabat korupsi...
c105 - 01/01/2011 06:59 PM
#32

mantab!!
moga bisa terus berkembang!!!

iloveindonesiailoveindonesia
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pesawat Buatan Indonesia N-219 Baru Akan Dioperasikan 2013