THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > bukti keegoisan PSSI
Total Views: 350 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

ironman234 - 01/01/2011 05:23 PM
#1
bukti keegoisan PSSI
Irfan Bachdim Terjebak di Tengah Pertarungan Kepentingan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Timnas Merah Putih sepertinya terus direcoki oleh hal-hal non-teknis. Kini striker timnas, Irfan Bachdim, yang harus terseret dan terjebak dalam pertarungan kepentingan. Semuanya berawal ketika Persema Malang -- klub tempat Irfan mulai merintis karier profesionalnya di Indonesia – memutuskan untuk keluar dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Klub berjuluk Laskar Ken Arok itu ingin menjadi klub profesional dan mandiri yang tidak bergantung pada dana APBD seperti kebanyakan klub-klub LSI. Penggunaan dana APBD dinilai membuat klub jadi tidak profesional karena banyak campur tangan, intrik dan kepentingan.

Klub saudara tua Arema Malang itu hengkang dari LSI juga karena sering dirugikan selama berpartisipasi di kompetisi miliki PSSI tersebut. Alhasil, Persema memilih pindah ke Liga Primer Indonesia (LPI) yang menjadi kompetisi tandingan LSI.

PSSI menilai LPI sebagai kompetisi ilegal karena keberadaannya tidak berada di bawah PSSI. Dan sebagai konsekuensi atas keilegalan tersebut, PSSI mengancam akan memberikan sanksi degradasi kepada klub yang bersikeras ikut LPI.

Sialnya, tidak hanya klub saja yang bakal terkena sanksi PSSI. Ancaman hukuman juga akan menerpa semua yang terlibat dalam klub peserta LPI tersebut.

‘’Sanksi juga akan diberikan kepada semua yang ikut terlibat mulai dari tim manajemen, jajaran pelatih maupun pemain yang saat ini memperkuat klub tersebut,’’ kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, seperti dikutip Antara.

Irfan Bachdim pun akhirnya ikut terseret dan terjebak dalam pertarungan dua kepentingan tersebut . Dia terancam dicoret dari timnas apabila memilih tetap bergabung dengan Persema Malang dan bermain di kompetisi tandingan PSSI.

Irfan Bachdim memang harus memilih. Apakah dia akan memilih LPI demi menghormati kontraknya bersama Persema Malang. Ataukah dia harus tunduk pada ancaman PSSI demi menyelamatkan mimpinya bermain bersama timnas.

Apapun pilihan Irfan, yang pasti adalah ucapan pelatih Alfred Riedl kembali terbukti kebenarannya. Bahwa banyak kepentingan non-teknis yang merecoki.

sumber : http://id.news.yahoo.com/repu/20101231/tsp-irfan-bachdim-terjebak-di-tengah-per-63ca684.html

PSSI lebih mementingkan dirinya untuk lebih dihargai dibanding membentuk TIMNAS yg sdh solid dimajukan dipertandingan2 selanjutnya untuk meraih juara.TIMNAS sekarang adalah yang terbaik,dgn aturan tersebut tidak tertutup kemungkinan membuat strategi RIedl dan TIM Garuda kacau balau...Menurut agan jadinya lebih nasionalis si IRfan apa Nurdin neh gan???
irFAN776 - 01/01/2011 05:27 PM
#2

nurdin emang udah gila gan ngakak
Sempack.Kuda - 01/01/2011 05:28 PM
#3

nurdin koplak hammer
aspire.one - 01/01/2011 05:34 PM
#4

emang cd
gammafries - 01/01/2011 05:35 PM
#5

nurdin shit...
ayo dong gan.. kita bersatu bikin kehebohan buat nurunin nurdin dan reformasi total pengurus PSSI.. demi TIMNAS INDONESIA...
alverus - 01/01/2011 05:38 PM
#6

Timnas adalah sekumpulan anak Indonesia yg punya bakat sepakbola, dan benar-benar layak diikutkan di tim ga peduli backgroundnya apa, mau tukang sampah, PSK, pejabat, artis, yang penting JAGO MAIN BOLA....Kalo dia seorang pemain bola profesional, ga peduli dia main di liga manapun, TIDAK SEHARUSNYA PSSI MELARANG ANAK INDONESIA BERMAIN UNTUK NEGARANYA....
thelshev - 01/01/2011 05:40 PM
#7

parah ni PSSI. cdbukti keegoisan PSSI
mr.maximillion - 01/01/2011 05:42 PM
#8

Parah nih PSSI
NURDIN TURUN !!!
eza.anak.siapa - 01/01/2011 05:44 PM
#9

satu lagi bukti KEEGOISAN PSSI,, waktu penjualan tiket AFF cup, kenapa PSSI gak bekerjasama dengan organisasi lain,, supaya tidak terjadi kerusuhan seperti waktu lalu.
indraherma1 - 01/01/2011 05:46 PM
#10

Dan nurdin silit pun mulai beraksi.......buang jauh2 ke tengah lau tuh orang enaknya.biar dimakan sama hiu,tenggelem,ato mati kedinginan.

Biarin dah jadi afgan asal indonesia bisa berprestasi daripada direcoki orang2 gak berguna macem dia.

Oh,,,soryyy,nurdin tuh berguna banget,buat jadi makan pagi ikan2 hiu yang kelaparan.biar tambah afgan,,,gak usah doain nurdin turun,tapi angkatlah dia kehadapan sang pencipta,biar sekalian gak ada bekasnya
azmiazizxyz - 01/01/2011 05:57 PM
#11

maho si nurdin bener bener dah berduka plus marah baca berita begini
ironman234 - 01/01/2011 07:09 PM
#12

Quote:
Original Posted By azmiazizxyz
maho si nurdin bener bener dah berduka plus marah baca berita begini


ane juga marahmarahmarah bacanya gan....makanya ane thread disini biar agan2 pada tahu...mesti digimanain lagi tuh PSSI...presiden ajak gak berkutik...
antozeede - 01/01/2011 07:15 PM
#13

Turunkan Nurdin Segera...... Gw enek denger namanya...
tetec - 01/01/2011 07:18 PM
#14

Nurdin maho
mr.flush - 01/01/2011 07:26 PM
#15

1amtheking - 01/01/2011 07:27 PM
#16

PSSi cd:
minjamID - 01/01/2011 07:31 PM
#17

kapan maju nya sepak bola di indonesia kalo kayak gini terus
mala952010 - 01/01/2011 07:34 PM
#18

Quote:
Original Posted By alverus
Timnas adalah sekumpulan anak Indonesia yg punya bakat sepakbola, dan benar-benar layak diikutkan di tim ga peduli backgroundnya apa, mau tukang sampah, PSK, pejabat, artis, yang penting JAGO MAIN BOLA....Kalo dia seorang pemain bola profesional, ga peduli dia main di liga manapun, TIDAK SEHARUSNYA PSSI MELARANG ANAK INDONESIA BERMAIN UNTUK NEGARANYA....


setubuh gan shakehandbukti keegoisan PSSI
indrawan13 - 01/01/2011 07:34 PM
#19

Nurdin Silit Koplakmaho
sabiq45 - 01/01/2011 07:34 PM
#20

cd
Nurdin susah di omongin
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > bukti keegoisan PSSI