Makassar
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
Total Views: 26027 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 22 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

bul_02 - 11/10/2011 03:50 PM
#221

Quote:
Original Posted By gedelix
gan kayaknya kalo kota makassar ga dapat harga 6 - 7 juta, tapi kalo dah agak jauh dari kota mungkin baru ketemu harga segitu gan, tp ga tau deh kalo agan kaskus ada yang recomended daerah kota Yb


agak jauh ( 10 kiloan ) juga gpp gan
daeng.fight - 12/10/2011 08:45 PM
#222

PONDOK 77
Rumah Kosan Putera di Jalan Pettarani 7 No. 7 Makassar
Fasilitas :
Kamar tidur ukuran 3x3 dengan tempat tidur dan Lemari.
Sambungan antena TV disetiap kamar.
Biaya listrik dan air free.

Hubungi :
Hj. Farida Ariani
HP. 0811468581

Lebih lengkapnya di trid ini gan :2thumbup
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10154438
dorintez - 13/10/2011 08:16 AM
#223

Salam kenal gan, ane baru aja dipindah kerja ke Makassar awal Oktober lalu.
Sementara masih benalu di kontrakan temen nie.. Rencana mo bawa keluarga kesini. Jadi klo ada yg punya info kontrakan di Minasa Upa, mohon cekpm ane yah...
Pengennya sih yang udah plus peraboot, tp klo kosongan ya gpp.. Pagu ane max 11juta..
Mohon pencerahan agan2 skalian... :matabelo
ciwangbrutal - 13/10/2011 09:13 AM
#224

Quote:
Original Posted By dorintez
Salam kenal gan, ane baru aja dipindah kerja ke Makassar awal Oktober lalu.
Sementara masih benalu di kontrakan temen nie.. Rencana mo bawa keluarga kesini. Jadi klo ada yg punya info kontrakan di Minasa Upa, mohon cekpm ane yah...
Pengennya sih yang udah plus peraboot, tp klo kosongan ya gpp.. Pagu ane max 11juta..
Mohon pencerahan agan2 skalian... :matabelo


seng ahhh kali aja ada yg minat


ada rumah sy tipe 60 (3 KM tidur + 1 KM mandi)
mau sy kontrakkan rumah baru jarang sy tinggalin jadi iseng aja sy sewain

- sudah ada perabot (sofa + AC + kompor dll)
- lokasi jl. syeh yusuf komplek mutiara timur 3 no. 3 makassar
- komplek aman, security 24 jam, 1 pintu, hanya ada 30 rumah di dlm kompl
- air pam + listrik
- kamar luas dan bersih *baru cet
- pintu sudah pake besi teralis
- parkiran luas
- akses lancar, angkot ada lewat dpan kompleks, dkt alfamart, KFC, Giant, Warkop, mesjid, terminal dan lainnya...pokoknya mantappp
- harga mau disewakan 17jt / tahun *ambil 2 tahun diskon banyak

yg minat bisa PM ato kontek saya 081342747847

NB* dulu pernah jadi acara ultah kaskus makassar disini, jadi bisa tanya anak yg pernah kerumah....foto nyusul deh
funbird - 14/10/2011 03:38 PM
#225

FAJAR RENT CAR

AVANZA : 250rb/hari
XENIA : 250rb/hari
LIVINA : 250rb/hari

hubungi : firdan 085396943938
jalan aroepala a.k.a hertasning baru
riady123 - 14/10/2011 03:54 PM
#226

Mohon bantuan kos di sekitar mall panakukang atau Pengayoman dgn fasilitas,
AC,
WC dalam,
TV..
bebas
aman 24 jam,
dan pintunya kos setidaknya ada yg jaga berhubung ane kerja sering lembur...

budget sekitar 1.5jt-1.8jt/bln


trims rekan2 kaskuser makassar...di tunggu infonya...
sepatubalet - 15/10/2011 08:40 AM
#227

Mohon bantuannya. cari Kos khusus Putri di daerah Daya deket2 terminal, yang bersih aman ada internet. VM ya. Makasih.
izharyalisar - 15/10/2011 09:54 AM
#228

agan, temen ane minta tolong...

dia lagi nyari kos2an disekitar mappanyukki-cendrawasih- haji bau. budgetnya max 400rb/bulan

kalau ada yang punya info please PM \)
aldeemonz - 15/10/2011 10:00 PM
#229

Quote:
Original Posted By aldeemonz
permisi juragan remacz yang saya hormati...
mau nanya, seandainya ada rumah kontrakan di daerah batangase atau macoppa (maros) tulung di pm kan ke saya. budget ane 5 jt per tahun, untuk keluarga. terima kasih
iloveindonesia


sup2:
izharyalisar - 15/10/2011 10:40 PM
#230

Quote:
Original Posted By riady123
Mohon bantuan kos di sekitar mall panakukang atau Pengayoman dgn fasilitas,
AC,
WC dalam,
TV..
bebas
aman 24 jam,
dan pintunya kos setidaknya ada yg jaga berhubung ane kerja sering lembur...

budget sekitar 1.5jt-1.8jt/bln


trims rekan2 kaskuser makassar...di tunggu infonya...


Ada kos2an dekat metro spa di pengayoman(belakang kios lombok)

Kayakx ada penjagax tapi gak tahu hargax.... Hehe
tripl3inet - 18/10/2011 11:45 AM
#231

KOST EXCLUSIVE

Lokasi :
Pondok Ilham
Jln. Bakti No. 19 Makassar (dekat Pettarani Seberang McDonald yang Baru)

Fasilitas :
Luas kamar 3x3 m2
Tempat tidur
Lemari
Kamar Mandi
AC
Disampingnya ada Warnet gan Peace:

Harga :
750 ribu (AC + kamar mandi dalam)
500 ribu (Non-AC, kamar mandi luar)

Cocok untuk Suami-istri dan Karyawan/karyawati

Contact Person :
Ibu Ida Zul
0411 - 861848 , 453 102
081-144 0556 , 0852 9931 7187

PM ane jg bisa ganYb
kucin9 - 18/10/2011 02:54 PM
#232

gan minta infonya, lagi nyari kontrakan/kos-kosan (boleh juga) seputaran makassar/daya/petterani/unhas/btp/veteran, yg ada 4 kamar bukan rumah panggung, PM please biaya n no. yg bisa di hubungin.. thx gan \)b
tripl3inet - 18/10/2011 03:13 PM
#233

Quote:
Original Posted By kucin9
gan minta infonya, lagi nyari kos-kosan / kontrakan (boleh juga) seputaran makassar/daya/petterani/unhas/btp/veteran, yg ada 4 kamar bukan rumah panggung, PM please biaya n no. yg bisa di hubungin.. thx gan \)b


sekedar info gan mungkin berminat

KOST EXCLUSIVE
Jl. Bakti No. 19 >== di seberang Mcdonald Pettarani,samping Kawasaki& kantor XL

kebetulan ada 4 kamar yang kosong
750rb (AC, kamar mandi dalam)
500rb (Non AC , kamar mandi luar)

CP : Ibu Ida
No. Tlp 0852 9931 7187 / 081 144 0556 / 0411 - 453 102

ditunggu ya gan Yb
kucin9 - 18/10/2011 06:51 PM
#234

Quote:
Original Posted By s4ntino
Kost daerah (Tallo) Khusus MUSLIMAH BERJILBAB
Jl. Sunu Komp UNHAS Blok F 12

- kamar mandi dalam dan Tempat tidur + ac
- garasi
- 600k/bulan diluar listrik

Kamar tanpa AC+KM diluar 300rb/bulan diluar listrik


tlp : 0411445863

gan yg tanpa AC tempatnya rumah panggung/bukan ??

Quote:
Original Posted By facresi
Bagi yang butuh rumah Kontrakan disekitar Mesjid Al-Markas , tepatnya di Jl. Sunu Komp Pratama Green Apple .

- 4 Kamar
- 3 Wc
- Garasi
- Perabot

yg berminat bisa melalui PM atau Call : 5753315


gan tempatnya rumah panggung/bukan ? berapa per tahun/per bulannya gan??
kucin9 - 18/10/2011 06:58 PM
#235

Quote:
Original Posted By tripl3inet
sekedar info gan mungkin berminat

KOST EXCLUSIVE
Jl. Bakti No. 19 >== di seberang Mcdonald Pettarani,samping Kawasaki& kantor XL

kebetulan ada 4 kamar yang kosong
750rb (AC, kamar mandi dalam)
500rb (Non AC , kamar mandi luar)

CP : Ibu Ida
No. Tlp 0852 9931 7187 / 081 144 0556 / 0411 - 453 102

ditunggu ya gan Yb


makasih gan infonya... nanti ane bicarain dulu sama temen2 ane...
sapa tau agan punya info/ ada rumah yg mo di kontrakin soalnya lebih nyari yg kontrakan dulu biar bisa bareng2 maklum temen 1 kantor n sama2 perantauan juga hehe Yb
r01 - 19/10/2011 11:39 PM
#236

udah dapat gan
ciwangbrutal - 22/10/2011 09:55 AM
#237

DISEWAKAN

ada rumah saya tipe 60 (3 KM tidur + 1 KM mandi)
mau sy kontrakkan rumah baru jarang sy tinggalin jadi iseng aja sy sewain

[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil

- sudah ada perabot (sofa + AC + kompor+lemari+tipi dll)
- lokasi jl. syeh yusuf komplek mutiara timur 3 no. 3 makassar
- komplek aman, security 24 jam, 1 pintu, hanya ada 30 rumah di dlm kompl
- air pam + listrik
- kamar luas dan bersih
- pintu sudah pake besi teralis
- parkiran luas
- akses lancar, angkot ada lewat dpan kompleks, dkt alfamart, KFC, Giant, Warkop, mesjid, terminal dan lainnya...pokoknya mantappp
- harga mau disewakan 17jt / tahun *ambil 2 tahun diskon banyak

yg minat bisa PM ato kontek saya 081342747847
pallubutung - 22/10/2011 10:54 AM
#238
Massagena kost
MASSAGENA KOST

[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil

CP: CACO (081355750699 / 0411 446731)
facresi - 22/10/2011 01:11 PM
#239

Quote:
Original Posted By kucin9

gan tempatnya rumah panggung/bukan ? berapa per tahun/per bulannya gan??

Rumah Batu gan, Kontrak Pertahun 15M ....
trahald - 22/10/2011 04:53 PM
#240

Quote:
Original Posted By facresi
Rumah Batu gan, Kontrak Pertahun 15M ....


deh mahalnya eek:
mending bangun rumah baru
Page 12 of 22 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil