Makassar
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
Total Views: 26027 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 22 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

sepatubalet - 03/01/2012 07:01 AM
#281

Ada yang tau kos-kosan sekitaran UKIP (Universitas Kristen Indonesia Paulus) ? Thanks yaa
afauzy - 03/01/2012 04:49 PM
#282
Kost Makassar
thx kaskus
dejazvu - 04/01/2012 05:22 PM
#283
Need Help
Permisi agan2 sekalian, kemungkinan minggu depan saya 'pindah' ke Makassar untuk kuliah. Saya butuh rumah kontrakan untuk dua orang atau kost2 an yang lokasinya dekat dengan RS Wahidin atau Kampus Unhas. Dan rental mobil untuk bulanan. Bagi yang berminat bisa PM saya. Terima kasih sebelumnya \)
aLsparK - 11/01/2012 05:35 PM
#284

Misiiiiii,

Saya lagi nyari kostan lengkap d Makassar
-Nyaman ) gk sempit)
- AC
- Kamar Mandi Dalam + Air Panas
- kalau bisa ada Laundry

Ada yg bisa kasih rekomendasi ? \)b
jemmini - 11/01/2012 05:56 PM
#285

Quote:
Original Posted By aLsparK
Misiiiiii,

Saya lagi nyari kostan lengkap d Makassar
-Nyaman ) gk sempit)
- AC
- Kamar Mandi Dalam + Air Panas
- kalau bisa ada Laundry

Ada yg bisa kasih rekomendasi ? \)b


di page belakang ada tuh deket McD peteraniYb
aLsparK - 11/01/2012 07:29 PM
#286

Quote:
Original Posted By jemmini
di page belakang ada tuh deket McD peteraniYb


wah, yang mana gan? Pondok 77 ? bener ada air panasnya ? brpan gan ? PM dong gan Yb
y2sisme - 17/01/2012 08:09 AM
#287
butuh info perumahan
gan,,,,
mnt tolong dulue...
sy lg cari info perumahan ini, kr2 dmn sy bs dpt info yg lengkap
atw kl mslnya ada q disini yg mw kash info boleh ji juga
BantengKejora - 17/01/2012 02:35 PM
#288

need butuh info kos-kosan per minggu.
atau home stay . di daerah tamalanrea
be_cool_coy - 18/01/2012 02:00 AM
#289

Gan, ane lg cari kosan/kontrakan yg modelnya seperti apartemen tipe studio, maksudnya cukup 1 tempat tidur+dapur+kamar mandi+AC...kira2 ada ga yah gan di makassar?
lokasi sekitar kota makassar....prefer seputaran pettarani
PM yah gan...butuh banget...thanks
Airsoftnya - 24/01/2012 09:20 AM
#290

misi temen " regional makassar

tanggal 11 saya ke makasar mo jalan "
sampe tanggal 13.. kira " klo dari bandara ke pantai losari pake taxi byar nya brpa / ada alternatif laen ?

taxi yg ga curang apa ?
lalu hotel yang murah dan aman nyaman yg deket pantai apa ?


terima ksih..
frencor - 24/01/2012 03:31 PM
#291

Quote:
Original Posted By Airsoftnya
misi temen " regional makassar

tanggal 11 saya ke makasar mo jalan "
sampe tanggal 13.. kira " klo dari bandara ke pantai losari pake taxi byar nya brpa / ada alternatif laen ?

taxi yg ga curang apa ?
lalu hotel yang murah dan aman nyaman yg deket pantai apa ?


terima ksih..


naik taksi resmi dari bandara ke pantai Losari itu masuk Regional 3 gan, itu bayar nya Rp 100.000 (exclude tol) klo agan mau lewat tol.

klo alternatif lain ada tapi ane gak tau info lengkapnya, mungkin temen-temen disini bisa kasih tau \)

klo hotel yang murah dan nyaman deket pantai losari banyak gan, ada losari beach dll. banyak kok di daerah situ. jalan kaki pelan-pelan aja .....

(semoga membantu)
MLutfiyahya - 25/01/2012 06:46 PM
#292

Yang mau lanjut kosku di kosan ekslusif B17 graha moderen jl.sultan alauddin PM sy... Lengkap AC, TV, spingbed besar, kamarnya bagus, lemari, meja, WC dlm.. 1,6 jt.. Tp sy lepas 600rb mi msh ada sampai tggal 18 februari.. [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
ariefirwanto - 26/01/2012 11:54 AM
#293

Quote:
Original Posted By dejazvu
Permisi agan2 sekalian, kemungkinan minggu depan saya 'pindah' ke Makassar untuk kuliah. Saya butuh rumah kontrakan untuk dua orang atau kost2 an yang lokasinya dekat dengan RS Wahidin atau Kampus Unhas. Dan rental mobil untuk bulanan. Bagi yang berminat bisa PM saya. Terima kasih sebelumnya \)


di sekitar daerah wassabe (seberang RS Wahidin) banyak kos2an kok btw cari buat cewek ato cowk?
BantengKejora - 27/01/2012 01:56 PM
#294

juragan semua info ta' dulue. .

moka cari kos-kos an/ wisma
yang perhari dan harganya di bawah 100 ribu.

kalau memang ada bisa post disini atau PM ane.
tripl3inet - 28/01/2012 10:20 AM
#295

RUKO DIKONTRAKKAN

Lokasi : Jl. Hertasning Baru (Tun Abdul Razak - sebelum jembatan 3)
Harga : [SIZE="4"]20 JUTA/THN[/SIZE](TIDAK NEGO GAN)

Contact Person:
Ibu IDA
085299317187

Pic Menyusul....
tripl3inet - 28/01/2012 10:41 AM
#296

KOST EXCLUSIVE

Lokasi :
Pondok Ilham
Jln. Bakti No. 19 Makassar (dekat Pettarani Seberang McDonald yang Baru)

Spoiler for "peta lokasi kost"
[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil


Fasilitas :
Luas kamar 3x3 m2
Tempat tidur
Lemari
Kamar Mandi
AC
Disampingnya ada Warnet gan

Harga :
750 ribu (AC + kamar mandi dalam)
500 ribu (Non-AC, kamar mandi luar)

Cocok untuk Suami-istri dan Karyawan/karyawati

Contact Person :
Ibu Ida Zul
0411 - 861848 , 453 102
081-144 0556 , 0852 9931 7187

PM ane jg bisa gan
Uccanknhiq - 28/01/2012 08:01 PM
#297

Lagi nyari rumah kontrakan sekitaran Jl. Abdesir dan Racing Centre..
Kamar minimal 2, budget max 9 juta/tahun, kalo ada yang tau, infokanka nah...
sms saja di nomor ini :
085256662514 a.n Yusran cekpms
firman_nug - 29/01/2012 10:02 AM
#298
info kostan
agan2 sekalian, minta info kostan dekat rs siloam yg di tanjung bunga...
budget sih sekitar 500rban perbulan..
yg penting kostannya bersih, aman, nyaman..
kalo ga ada yang dalam jangkauan dengan jalan kaki, yang naik kendaraan umum durasi 15 menit juga boleh..mohon bantuannya
thx
tosabbarakasi - 29/01/2012 11:43 AM
#299

Quote:
Original Posted By firman_nug
agan2 sekalian, minta info kostan dekat rs siloam yg di tanjung bunga...
budget sih sekitar 500rban perbulan..
yg penting kostannya bersih, aman, nyaman..
kalo ga ada yang dalam jangkauan dengan jalan kaki, yang naik kendaraan umum durasi 15 menit juga boleh..mohon bantuannya
thx

cobaki hubungi ini om 081524399120 semoga bs membantu [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
dejazvu - 30/01/2012 01:55 PM
#300

Quote:
Original Posted By ariefirwanto
di sekitar daerah wassabe (seberang RS Wahidin) banyak kos2an kok btw cari buat cewek ato cowk?


Iyah, waktu itu sempat cari2 ke sana, letaknya agak masuk ke dalam jalan2 kecil yah? Cari untuk cewek. Thanks yah gan info nya \)
Page 15 of 22 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil