Makassar
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
Total Views: 26027 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 22 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

MLutfiyahya - 30/01/2012 06:05 PM
#301

Mau lepas kos tinggal 20 hari lagi di Homestay ekslusif Jl. Sultan Alauddin Komp. Graha Modern Jaya B17 ( Homestay B17 )..
Fasilitas :
Spingbed besar..
Lemari..
Toilet..
AC..
TV..

Cuma 500rb... 085298024619 [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
ultramand - 30/01/2012 09:01 PM
#302

klo ada info rumah kontrakan, kabari nah D

terimagaji hammer:
chilipapper - 31/01/2012 08:20 PM
#303

Gan...mohon bantuanya nih...lagi nyariin kontrakan di daerah cendrawasih / ratulangi. Jumlah kamar 5.ada garasi mobil.jemuran baju..kosongan juga ga papa..
Budget +/- 20jt.. Mohon segera infox ya..thx infox...
Pm me [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
tripl3inet - 01/02/2012 09:27 AM
#304

KOST EXCLUSIVE

Lokasi :
Pondok Ilham
Jln. Bakti No. 19 Makassar (dekat Pettarani Seberang McDonald yang Baru)

Spoiler for "peta lokasi kost"
[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil


Fasilitas :
Luas kamar 3x3 m2
Tempat tidur
Lemari
Kamar Mandi
AC
Disampingnya ada Warnet gan

Harga :
750 ribu (AC + kamar mandi dalam)
500 ribu (Non-AC, kamar mandi luar)

Cocok untuk Suami-istri dan Karyawan/karyawati

Contact Person :
Ibu Ida Zul
0411 - 861848 , 453 102
081-144 0556 , 0852 9931 7187

PM ane jg bisa gan
Mas Picol - 01/02/2012 04:08 PM
#305

Quote:
Original Posted By tripl3inet
KOST EXCLUSIVE

Lokasi :
Pondok Ilham
Jln. Bakti No. 19 Makassar (dekat Pettarani Seberang McDonald yang Baru)

Spoiler for "peta lokasi kost"
[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil


Fasilitas :
Luas kamar 3x3 m2
Tempat tidur
Lemari
Kamar Mandi
AC
Disampingnya ada Warnet gan

Harga :
750 ribu (AC + kamar mandi dalam)
500 ribu (Non-AC, kamar mandi luar)

Cocok untuk Suami-istri dan Karyawan/karyawati

Contact Person :
Ibu Ida Zul
0411 - 861848 , 453 102
081-144 0556 , 0852 9931 7187

PM ane jg bisa gan

bisa di liat penampakan kondisi kosannya dekkeng?
arh4m - 06/02/2012 05:56 AM
#306

Gan minta tolong info kontrakan rumah di mks kota tuk 3 kmar 2 kamar mandi ad parkiran mobil tuk 6 bulan.Budget:5-7 jt. Jika ada tolong telp/sms ke 085294597437
Aka falsMania 081355555390
Thanks kk kisss
archipong - 06/02/2012 02:45 PM
#307

tabe gang,
klo ada info ruko/ t4 usaha yg disewakan per tahun tlg kasi info yah
yg penting tdk terlalu jauh dari kawasan kota
via PM jg boleh
thanks b4
ssl91 - 07/02/2012 11:53 PM
#308

Quote:
Original Posted By ciwangbrutal
Kost Exclusive

Dame Guest House
Jl. Pengayoman / samping telkomsel
tlp : 081343748809 / 04115288982
fasilitas :
- kamar luas
- kamar mandi dalam
- Spring Bed, TVkabel, AC, Laundry, dan perabot lainnya
- keamanan 24jam


Kost daerah (panakukang)
Jl. Adhyaksa lama no, 23
-kamar mandi dalam dan perabot + ac
tlp : 0411432039



Itu yang Dame guest house nya campur ji?
ato khusus cewek??
zhobekz - 11/02/2012 12:13 PM
#309

bingung:bingung lagi nyari kost perbulan sekitar batua raya ada yang taw gak harga 400ribu. mohon bantuannyailovekaskus
falsMania - 11/02/2012 03:28 PM
#310

Om om info dulu ee kontrakan didaerah alauddin sekitarnya
Kamar 3 kamar mandi 2 plus garasi luas..
Cp.081355555390 falsMania

Makasih kk kiss
R.O.C - 12/02/2012 07:29 AM
#311
Oper Kost
Kost Saya mau saya Oper 12 Hari dari tanggal 7 Maret 2012 ..Masa Berlaku sampai tanggal 18 Maret 2012..

Lokasi:
Jalan Penjernihan dekat kampus Fajar (3menit), Warkop 88 (2 menit), Mall Panakukang / Boulevard (5menit) , Dekat pasar juga (300 meter). Deket jalan abdullah daeng sirua (3menit), pettarani (5menit).

Fasilitas: Kost Campur, Spring Bed, Karpet,Kamar Mandi dalam, Lemari (proses diisi bapak kost),3 kamar sebelah yang ngekost cewek semua D

Ukuran Kamar: 4,5m x 3m
Kamar mandi : 2.5m x 2.5m (Wc jongkok Toto)

Harga Sebulan 600rb
Saya Lepas 100rb dari tgl 9 - 18,

LOKASI : Google Maps

CP: 085726837807 / 087740553486
beruanglaut - 13/02/2012 03:09 AM
#312

Quote:
Original Posted By BantengKejora
juragan semua info ta' dulue. .

moka cari kos-kos an/ wisma
yang perhari dan harganya di bawah 100 ribu.

kalau memang ada bisa post disini atau PM ane.


ada Wisma PHI di jl.laiya gan (sentral), dekat mesjid raya, 50ribu perhari fasilitas kasur + lemari + kipas angin km luar, ini infonya temanku malus
samosir_jr - 13/02/2012 11:55 AM
#313

selamat siang agan2 semua
mau nanya rumah kontrakan yang bisa harian atau kost perhari di jalan sunu sekitarnya
hanya untuk beberapa hari saja, ada keluarga datang dari luar kota, gak muat dirumah hammers
kalo ada info, PM yach \)

beer:
JSMD - 15/02/2012 11:06 AM
#314
cari kontrakan
saya lagi cari kontrakan ni di sekitar jalan perintis kemerdekaan buat bisnis. kalau ada yang tau rumah yang mau dikontrakan di sekitar jl. perintis kemerdekaan mohon diinfokan atau bisa hubungi saya langsung.
089695001886 Yb
JSMD - 15/02/2012 11:07 AM
#315
cari kontrakan
saya lagi cari kontrakan ni di sekitar jalan perintis kemerdekaan buat bisnis. kalau ada yang tau rumah yang mau dikontrakan di sekitar jl. perintis kemerdekaan mohon diinfokan atau bisa hubungi saya langsung.
089695001886 Yb
firman_nug - 15/02/2012 07:18 PM
#316
info kostan
mohon info kostan di daerah dekat tanjung bunga, mudah akses angkot biru strip putih yg menuju tanjung bunga..
kostan untuk pria.budget 500rban
aman,bersih.
terimakasih
firman_nug - 15/02/2012 07:25 PM
#317
info kostan
sorry dopost..
mupralsh - 22/02/2012 10:35 AM
#318

Gan kontrakan 4 jtan/th di skitar UNM parangtmbung ada kah?
Atau kost bagus yg kamar mandi dlm harga segitu. \)
Maksi' sblumnya gan \)b
daeng.fight - 22/02/2012 04:31 PM
#319
Rumah Kosan "PONDOK 710" Pettarani Makassar
Info kos kosan buat PUTERI di daerah Pettrarani tepatnya Jl. A. P. Pettrani 7 No. 10 Makassar.
Harga bervariasi dari 450-800 ribu sesuai ukuran kamar.
Fasilitas lengkap (Tempat tidur, Lemari Baju, Meja Belajar, Kursi,Listrik dan Air). Tersedia Kamar mandi luar, ruang tengah dan dapur.
Kontak via PM ato ke nomer HP : 08213038624/ 0811468581
samosir_jr - 23/02/2012 01:21 AM
#320

[QUOTE=farah.fathiyah;000000000000000452114403]

ohh bukan skrg gan.. msh lama, agustus hehehe.. coz ada temen mo datang dari jogja, kaskuser jg.

btw, info kostnya ku tambahin yah.. berhubung ane bergerilya kost²an sejak didepak dari rumah ama nyokap tiri ane jaman SMA dulu ngakakngakak

1. Jl. Baji rupa, nomornya lupa.. rumah kedua sebelum sudut sebelah kanan (dulu pagar coklat) AC, kamar mandi dalam, perabot lengkap harga 750rb (harga taon lalu) pokoke nanya aja disana kostan dmn.. baji rupa kan pendek tuh.
2. nahh ini masuk lorong2 nih, daerah kumuh tp kamar kostannya buat anak kuliahan TOP MARKOTOP. depan ex mall or bioskop di cendrawasih deket tribun timur, tau gak?? nah depan ex mall yg kebakar dulu itu ada lorong gan, dulu lorongnya warna kuning kehijauan gitu, ada gambar patung pahlawan, masuk situ, ikutin aja belok²nya.. nomor 349G klo gak salah. kamar mandi dalam, ada tempat cuci pakaian, dapur kecil dadakan (dulu sih ane bikin sendiri dapurnya) kamar bobo uk. 4x4.. harga 300rb/bln (harga 3 taon lalu)
3. Jl. Baji Minasa, disana ada warnet Gamaccanet, samping warnet situ kost²an.. eh bukan ding, itu rumah ibu kostnya tp nanya aja disitu.. kostannya dia di blkg rumah ibu kost itu tp tenang aja, ibu kostnya cuek kok, so klo agan² mo pulang tengah malam its okay asal jgn ribut. harga 450rb perabotan lengkap, non AC.
4. Jl. Cendrawasih 2, nah klo ini udah ada yg posting, perabotan lengkap, ac, kamar mandi dalam tp kamarnya kecil.. harga mulai 1.050.000. bbrp rumah dari sini jg ada kostan harga 400rb/bln non AC.
5. Jl. Cendrawasih blkg JILC, tau kan jilc yg depan kedai ina..?? kedai ina yg kue susnya enak itungakaks diblkg JILC ini ada kostan khusus cowo harga 1,5jt/bln (waktu itu kupikir bisa buat cewecapedes)
6. Jl. Baji dakka, paling ujung nih dekat mappaoudang tp kamar mandi luar, harganya ane lupa, seingatku waktu itu ane gak suka harganya coz dengan harga segitu harusnya kamar mandi dalam.
7. Jl. Mappaoudang, dekat baji dakka ada tulisan "kios mappaoudang" nah disitu tetanggaan kost²an jg.
8. Jl. Mappaoudang, depan kampus STIEM, ada lorong.. seluruh lorong itu adalah kost²an gaul. capedes
9. Jl. Mappanyukki, pas depan pegadaian ada lorong buntu.. rumah yg ngebuat nih lorong buntu adalah kost²an 550rb/bln, perabotan lengkap, non AC.
10. Jl. Mappanyukki, tau gak sop kepala ikan kakap merah?? enak tohh??ngakaks deket rumah penjual sop kepala kaki itu ada kost²an, tp masuk lorong.. nah masuk gan ke lorong itu 100meter terus belok kanan, pagar tinggi warna putih disitu 500rb/bln kamar mandi dalam, kamar kecil en klo ada elektronik nambah lg 25rb/elektronik. (laptop ane dulu kena itungan jg gan capedes) ane cmn sebulan disini trus kabur..
11. Jl. Cendrawasih ntah nomor brp, dulu wisma ANOA, skrg jadi kost²an 800rb/bln, ada yg 2 kamar dalam seruangan 1,2jt/bln perabotan lengkap en pake AC tp bangunan jaman dahulu kala gan.. kek berhantu gitutakuts
12. bbrp kostan daerah cendrawasih ada yg ane tau tp susah jelasinnya cmn klo datang kesana ane tau belok2nyangakaks kek mappaoudang, baji gau, maipa, baji pamai, jl nuri yg dekat pasar senggol (yg ini rumah warna putih, suami istri dokter), baji ateka, batu putih. ama di mangerangi blkg smea 2 ada kost tahunan 3jt/thn.
13. Jl. ratulangi, deket perempatan S. Saddang ada tukang cukur Mutiara Barber Shop, tanyain aja di tukang cukur itu kost²annya, dia yg punya kok.. 750rb pake ac, kamar mandi dalam.
14. Jl. monginsidi, deket jalan veteran. ada cafe disitu (lupa nama cafenya tp angka², kek 86 gitu) disitu jg kostan tp kostannya melewati cafe tersebut, so klo cafenya tutup ente kagak bisa pulang ganngakaksngakaks
15. Jl. Monginsidi, apotik gunung mas.. ini jg kost2an gan tp pembatas triplekshammers
16. Jl. Veteran, dekat bundaran pa'baeng², ane kagak tau nomor brp tp agan gak perlu khawatir, dia punya papan kok disitu tertulis kost²an bla bla bla.. 75rb/hari, sebulan kagak tau. tp pake AC kok
17. Jl. Veteran, nah ini deket ma jalan monginsidi tadi. cmn ini pertigaan monginsidi yg tembus ke pelita raya itu.. apa sih itu? monginsidi baru yah? rumah tingkat tiga pagar coklat, dalam pagar itu ada juga kantor gitu.. harga 1,5jt/bln perabotan lengkap pake AC tp naik² tanggahammers
18. Jl. Ja'jala, nah ini kostan ancur banget gan.. bukan kostannya yg ancur tp yg ngekost disitu funky abis, kamar mandi dalam, non AC harga 350rb/bln en yg AC harga mulai 500rb/bln (harga 4 taon lalu). klo makan kagak susah, ada tanta dari manado kang jual makanan jadi
19. Jl. Pinang (or maybe termasuk Jl. Toddopuli 6 kali), nah ini salah satu kostan yg ane suka en ane rekomendasikan gan.. tenang en parkiran boleh lah. harga 750rb non AC, 1.250 utk AC. perabotan lengkap. No. Tlp: 0813-5506-5988. klo bukan karna ane pindah tempat kerja, ane kagak pindah dari sini gan. ane kerja di bandara.. jauh kan??
20. Jl. Pengayoman, Apotik ARIFAH (samping harapan baru, dekat Mall Panakkukang), perabotan lengkap plus AC, harga 1,5jt/bln (ini punya nyokap tiri ane gan)malus tp rukonya punya bokap dan ini salah satu property warisan ane tp di kudeta ama diacapedes
21. Jl. Baiturrahman, disini ada 3 kostan. tp yg paling ane rekomendasikan ANDAMI kost, no. tlp: 0813-4256-9253. untuk kostan ini ane jamin agan² kagak kecewa.. harga 1,9jt - 2jt/bln.
22. Jl Kelinci, samping masjid ada lorong, masuk aja situ gan.. 10 meter dapat gerbang gede, gerbang dibuka.. kagak dikunci kok, disitu 95% org manado en gorontalo yg ngekost tp mereka friendly kok.. non AC, kamar kosong, harga 125rb/bln kamar mandi luar (harga 10taon lalu) en 250rb kamar mandi dalam, mar klo mo makan, ada tanta jual makanan 2500/porsi (still harga 10 taon lalu).
23. Jl. Tupai, pertigaan tupai ma kelinci ini ada wartel (lupa nama wartelnya, lagian maybe skrg udah ga ada wartel..) pada jaman jahiliyah dulu yang AC 500rb.
24. Ranggong, pas samping penjual gado-gado (tapi bukan gado-gado ratna juwita, kan ada 2 tuh penjual gado-gado di ranggong) AC 1,750-2,5jt/bln. non AC jg ada 750rb/bln
25. Jl. Dg. Tompo, nahhhh klo ini hotel gan, klo gak salah sih namanya Surya Inn 1,5jt/bln. kan hotel di jalan dg. tompo ini cmn 2 yaitu mercure dan surya inn. tp hotel surya inn dekat ranggong, klo mercure kan pertigaan ali malaka.
26. Jl. Ali malaka, lewati mercure dikit sekitar 30 meter, rumahnya sebelah kanan (dulu pagar coklat) cuman jarang orang dirumah situ, coba aja kesana gan kali aja orgnya ada
Page 16 of 22 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil