Makassar
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
Total Views: 26027 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 22 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 > 

HEROES.Mks - 03/04/2012 09:04 AM
#341

misi gan..tolong infox yg tau kost2 kamar mo harga 2jtan/tahun di daerah vetran.. \)
ranggasatuOne7 - 03/04/2012 02:12 PM
#342

ane butuh kost khusus wanita sekitaran unhas...

syarat:
aman, ada pagar, dan garasi mobil..
itu aja dlu yang utama...

selebihnya silahkan di PM gan...
barqi - 03/04/2012 04:20 PM
#343

tempat kos deket kantor telkom di ap.petarani dimana ya ?
harga terjangkau tapi kualitas ajib D
butuh buat 1 bulan doang nih

-need fast respon- linux2:
wilbertcypriano - 06/04/2012 06:21 PM
#344

Masih ada satu kamar kos khusus untuk laki-laki, Jl.mappanyukki 69 komp kehutanan makassar, yang butuh bisa hub saya di 081241755008. sangat strategis di dlam kota makassar, akses ke mana-mana sangat dekat. Harga cuma 450 rb sudah termasuk listrik.
doddy_am - 10/04/2012 09:47 PM
#345

Bro butuh info kos2an di daerah racing ato panakukang budget 400 ribuan ada ga ya trims
Esse - 12/04/2012 12:07 AM
#346

Quote:
Original Posted By Esse
Dicari Kost Eksklusif dan Elite!!!

Syarat:
1. Kamar besar, biar kadang2 istri bisa main2 berkunjung.
2. Kasur minimal Queen Size!
3. Full Furnish (kasur, lemari, tempat tidur, dan meja).
4. AC, kamar mandi dalem, closet duduk, water heater (optional).
5. WIFI Hotspot 24 jam, TV cable.
6. Security 24 jam dan lokasi tenang, tidak berisik. diutamakan kos2an utk pegawai kantoran yg lagi relokasi (soalnya kalo isinya mahasiswa suka berisik capedes )
7. Ada parkir mobil (HARUS!)
8. Lokasi tengah kota, ato deket jalan Sutami.
9. Ada dapur umum jadi bisa masak sendiri.
10. budget sekitaran 1,5 jutaan.

Mohon PM saya. kalo bisa foto2nya juga

makasi


need help nih
mana kok gk ada yg respons >ya :matabelo :matabelo :sorry
#THE-FLY# - 12/04/2012 11:42 AM
#347

Quote:
Original Posted By Esse
need help nih
mana kok gk ada yg respons >ya :matabelo :matabelo :sorry


coba andami kost 1,8jt/bln

jl.baiturrahman
akses keluar jalan besar lgsg uripsumoharjo, kebelakang tembus adyaksa dkt mall panakukkang
cumcumshop - 18/04/2012 02:36 PM
#348

cari kos AC yang bersih di makassar untuk perempuan.. buat 3 minggu saja di bulan mei
budget di bawah 1jt sudah termasuk listrik, mudah dijangkau angkutan umum
ada rekomendasi ka?
kojacknet - 19/04/2012 06:43 AM
#349

ada yang ngerentalin motor ga ya di makassar?
Butuh untuk 6 bulan kedepan ni...
mohon bantuannya ya agan - agan iloveindonesia
dedy_m44 - 19/04/2012 10:41 PM
#350

     

yg punya info kontrak rumah, budget 5 jutaan/tahun sekitar sunu, pongtiku, perkebunan... PM dunk o
audie_lei - 20/04/2012 03:31 PM
#351

Saya lari cari kost di dekat STIMIK
Butuh lama soalnya mauka kuliah.
Ada Pagarnya
Rumah batu (bukan rumah panggung diatas)
Tidak kebanjiran kalau hujan.

Yang harga mahasiswa saja

PM ya
kojacknet - 21/04/2012 07:59 AM
#352

Quote:
Original Posted By kojacknet
ada yang ngerentalin motor ga ya di makassar?
Butuh untuk 6 bulan kedepan ni...
mohon bantuannya ya agan - agan iloveindonesia

ga ada yang respon.... berduka
.Danuar. - 26/04/2012 01:27 PM
#353

lagi butuh carter mobil untuk 15 orang harga terjangkau
tujuan tanjung bira
bintang^jatuh - 06/05/2012 08:02 PM
#354

agan-agan di makassar,
mohon infonya tempat sewa motor atau mobil lepas kunci di makassar, ane mau sewa 2 hari (hari rabu sama kamis 9-10 Mei 2012).

Kalo ada yang tau info atau ada yg mau rentalin tlg infonya ya.
vokal88 - 07/05/2012 11:36 PM
#355

LAgi cari khost dekat atau yang tidak terlalu jauh dr UNIV MUSLIM INDONESIA (UMI)
butuh yang :
rumah batu
aman/bebas banjir
kamar mandi dalam
tempat nya gak panas
harga yg cocok buat kantong mahasiswa aja deh sekitar 5jt ke bawah/tahun
kalau ada PM yah

atau RUmah yang di sewakan kalau ada mohon info nya yah
vokal88 - 07/05/2012 11:39 PM
#356

Quote:
Original Posted By bintang^jatuh
agan-agan di makassar,
mohon infonya tempat sewa motor atau mobil lepas kunci di makassar, ane mau sewa 2 hari (hari rabu sama kamis 9-10 Mei 2012).

Kalo ada yang tau info atau ada yg mau rentalin tlg infonya ya.


Datang aja daerah SukaMaju 3,4,5 disitu banyak banget yg rentalin motor sama mobil

sukmaju di belakang nya kampus 1,2 UNIV 45
joelyprasetya - 08/05/2012 10:35 AM
#357
Cari kostan bebas...
Bulan depan ane mau di tugasi di makassar gan...
Butuh info kostan bebas daerah makassar coz ane sering pulang malam...
Fasilitas+harga/bln...
infonya ya agan agan..
joelyprasetya - 16/05/2012 01:22 AM
#358
Cari Kostan Nie...
Buat agan regional..Numpang nanya nie gan...

Minggu depan ane di tugasin di makassar..btw ada info kostan ga?
Budget 1 jt Fasilitas AC,TV,WIFI...
Kalo ada info PM k Ane ya gan...
Makasih nie sebelumnya....
jemmini - 17/05/2012 03:09 AM
#359

Quote:
Original Posted By joelyprasetya
Buat agan regional..Numpang nanya nie gan...

Minggu depan ane di tugasin di makassar..btw ada info kostan ga?
Budget 1 jt Fasilitas AC,TV,WIFI...
Kalo ada info PM k Ane ya gan...
Makasih nie sebelumnya....


panakukang banyak gan
tapi 1.5jt keatasYb
asdrockin - 17/05/2012 06:08 PM
#360

Siapa tau ada yang cari rumah kontrakan daerah BTP blok G (Prefer buat keluarga, tidak untuk mahasiswa)

-Tipe 36 (Kosong)
-Ruang tamu
-3 Lantai (Lantai 3 buat jemuran + nongkrong)
-3 Kamar tidur, 2 kamar mandi (1 dalam, 1 luar)
-Dapur (Masak + cuci piring)
-Garasi (1 mobil)
-Rumah sudut (5 meter ke mesjid / lapangan, 10 meter ke indomaret)
-Bebas banjir
-8jt per tahun (Prefer 2 tahun langsung dengan harga khusus)

Kurang jelas silahkan ditanyakan langsung D
Mau liat langsung? Silahkan hubungi nomor di bawah D

HP = 089 715 888 77
Pin = 24b0ba1e
Page 18 of 22 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil