Makassar
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
Total Views: 26027 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

fjsambas - 04/01/2011 10:25 AM
#21

Quote:
Original Posted By Nankz Lil-G
Rentalan mobil ki juga kah om sambas??
Klo se tau waktu itu..se rental mobilta selama d makassar ka..
Bedewe..PM pricenya dong om..malus
Untuk segala jenis mobil lah..hehehehe
Jadi bisa d perkirakan mobil mana yang baik d pake jalan d makassar..o[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil

nanti saya PM om, ini sebenarnya bisnis Ipar cuma bantu aja dipasarin disini malu
kembut - 04/01/2011 10:42 AM
#22

Quote:
Original Posted By fjsambas
nanti saya PM om, ini sebenarnya bisnis Ipar cuma bantu aja dipasarin disini malu


sy juga di PM klo bs om.. malus
fjsambas - 04/01/2011 12:24 PM
#23

Quote:
Original Posted By kembut
sy juga di PM klo bs om.. malus

Om Kembut, di PM aja mobil apa saja yg sering dipakai nanti sy PM harga sewanya.
j4ck4l89 - 04/01/2011 10:42 PM
#24

gan lg nyari rumah yang mau dijual, syaratnya g merepotkan kok o :

- Cukup untuk satu keluarga D (6 orang, 4 kamar oke lah)
- Lokasi sekitar pettarani (g terlalu jauh dari jln. pettarani)
- Ada halaman nya
- Rumahnya g usah yang terlalu WAAAHH yaa..
- AIR + LISTRIK lancar
- Lantai keramik (tegel)
- Harga jangan kemahalan, soalnya g nyari yang mewah2 kok rumahnya

PM kalo ada y.. kalo bisa dengan gambarnya D
soalnya lagi bantu keluarga nyari rumah D
samosir_jr - 05/01/2011 12:09 PM
#25

Quote:
Original Posted By ciwangbrutal
melihat seringnya rekan2 dari luar makassar yg banyak bertanya soal rumah kost, kontrakan dan rental mobil d makassar, maka bagi teman2 kaskuser yg mempunyai Info tentang Kost2an, rumah yg bisa di kontrak, atau Rental Mobil yg bisa di sewa dan sedang kosong, silahkan memberi Info di sini...

Rulenya :
1. Info harus benar dan tidak di buat2 supaya tidak menyesatkan orang yg membutuhkan.
2. Alamat lokasi harus jelas, lebih bagus lagi klo ada keterangan no telp, harga dan spesifikasi dari tempat atau kendaraan yg di info kan.
3. Silahkan request atau tanya alamat kost2an di sini, boleh di bump up jika belum ada yg respon postingannya, tapi janya sekali di setiap halamannya.
4. Dilarang keras menyundul Thread ini, atau bagi yg bump up tanpa alasan jelas, postingan akan sy delete

Mudah2an bisa membantu rekan2 kaskuser yg memerlukan tempat tinggal dan kendaraan sewa...

indahnya saling berbagi beer:



kalo nyari kios disini juga gak tempatnya gan? maaf yach kalo salah tempat
ane lagi nyari kios atau ruko yang bisa dikontrakkan, sekitar makassar
1 lantai cukup, untuk 3 orang doang kok ehhehe
kalo ada info, tolong yach PM \)
frencor - 06/01/2011 10:29 AM
#26

agan-agan mau tanya. ada info kostan di sekitar jalan sudirman ? mohon infonya. thx \)
Nankz Lil-G - 06/01/2011 11:41 AM
#27

Quote:
Original Posted By fjsambas

nanti saya PM om, ini sebenarnya bisnis Ipar cuma bantu aja dipasarin disini malu


D tunggu mami PM nya in om..
Sapa tau harga cucok toh..[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
parmanetic - 08/01/2011 08:25 AM
#28

Saya cari kos2an di seputaran kanwil pegadaian Makassar di Jl. Mapanyuki gan,, soalnya minggu depan mau tugas diasana.. ada info kos2an PEGAWAI di deket2 situ gan?? mohon infonya maho
ciwangbrutal - 08/01/2011 08:44 AM
#29

Quote:
Original Posted By parmanetic
Saya cari kos2an di seputaran kanwil pegadaian Makassar di Jl. Mapanyuki gan,, soalnya minggu depan mau tugas diasana.. ada info kos2an PEGAWAI di deket2 situ gan?? mohon infonya maho


kalao deket mappanyukki ada bro skitar stadion banyak atau pas belakang toko agung tp lorong masuk, cek juga di kasuari
bozzz88 - 08/01/2011 10:17 AM
#30

nyari kontrakan rumah bulanan or 3-6 bulan full funiture (+AC). kalau bisa yg 2 kamar.

kalau ada info PM or sms ane 081383885495....
ciwangbrutal - 08/01/2011 10:43 AM
#31

Quote:
Original Posted By bozzz88
nyari kontrakan rumah bulanan or 3-6 bulan full funiture (+AC). kalau bisa yg 2 kamar.

kalau ada info PM or sms ane 081383885495....


cek paje one bro o
Ikagrand - 08/01/2011 03:29 PM
#32
Sambung Rumah Kontrak
Selamat Bulan Januari Semua...
Dikontrakkan rumah tipe 36 (2 kt, 1km) daerah Abdesir, Jl. Toa daeng 3, Perum.Grand sejahtera D/32.. Air Lancar, Listrik Bagus, n Lokasi strategis (Dekat MP, Kampus UNHAS, UMI, n Stimik)..
Kontrakan habis bulan 9 harga 4 juta (nego).. Bagi yang berminat sambung kontrakanku silahkan hubungi 085656309404...
NB: Yg berminat telpon/sms saja, krna jarangka OL...
Terima Kasih...!!
jemialfredo - 08/01/2011 06:55 PM
#33

gan ada kost2an yg bisa harian gak..??
tp bwt kantong mahasiswa.. D
coz rencana hari senen mau ke makassar, kamis nya balik ke jakarta....
ValenTz Cell - 08/01/2011 10:31 PM
#34

Quote:
Original Posted By jemialfredo
gan ada kost2an yg bisa harian gak..??
tp bwt kantong mahasiswa.. D
coz rencana hari senen mau ke makassar, kamis nya balik ke jakarta....


Tuh di page one.kost exclusive sewain kamar bwat harian juga.klo ga salah 120rb/hari. Ada juga di jl.sungai sadang,sebelah sd kristen (nama sdnya lupa) 80rb/hari.[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
piud - 09/01/2011 02:17 PM
#35

Quote:
Original Posted By Ikagrand
Selamat Bulan Januari Semua...
Dikontrakkan rumah tipe 36 (2 kt, 1km) daerah Abdesir, Jl. Toa daeng 3, Perum.Grand sejahtera D/32.. Air Lancar, Listrik Bagus, n Lokasi strategis (Dekat MP, Kampus UNHAS, UMI, n Stimik)..
Kontrakan habis bulan 9 harga 4 juta (nego).. Bagi yang berminat sambung kontrakanku silahkan hubungi 085656309404...
NB: Yg berminat telpon/sms saja, krna jarangka OL...
Terima Kasih...!!


telat gan,, 3 hr yg lalu nyari kontrakan daerah abdesir tp nda dapat2..\(
parmanetic - 10/01/2011 07:57 AM
#36

Quote:
Original Posted By ciwangbrutal
kalao deket mappanyukki ada bro skitar stadion banyak atau pas belakang toko agung tp lorong masuk, cek juga di kasuari


tengkyu gan ilovekaskus

tapi ngomong2 klo daerah stadion batabigaman gak gan? soalnya kalo di manado daerah sekitar stadion tuh rawan abeeeessss
ciwangbrutal - 10/01/2011 07:59 AM
#37

Quote:
Original Posted By parmanetic
tengkyu gan ilovekaskus

tapi ngomong2 klo daerah stadion batabigaman gak gan? soalnya kalo di manado daerah sekitar stadion tuh rawan abeeeessss


aman kok gan, ya biasa macet pas ada pertandingan bola aja he he
casper_01 - 12/01/2011 02:40 PM
#38

kayaknya bgus pesan batu dulu baru nyari rumah kos D shutup:
ciwangbrutal - 12/01/2011 04:15 PM
#39

Quote:
Original Posted By casper_01
kayaknya bgus pesan batu dulu baru nyari rumah kos D shutup:


hahahahahha bisa aja neh o
akangbanget - 12/01/2011 05:54 PM
#40

cari kontrakan gan... setidaknya cocok buat usaha...

sms or call 081355552323

ato PM saja nah om
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil