Makassar
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
Total Views: 26027 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ciwangbrutal - 22/02/2011 10:22 AM
#61

Quote:
Original Posted By asb_kppsi
Antangnya di mana? o
jual or kontrak?


mau jual gan atau lanjut cicilan juga boleh
dickclitz - 23/02/2011 01:00 AM
#62

agan/aganwati...
mauka cari rumah kontrakan 2 lt maksimal 20jt untuk kantorku?..
seputaran tamalanrea kalo bisa..

Bantu dulue!!!!
ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
rhoey86 - 01/03/2011 03:56 PM
#63

lagi carika sekarang ini kost-an..
budget ku 300-an ribuji kodong per bulan(tiba-tiba banyak yang harus disimpan)\(
kalo ada daerah kisaran hertasning,pengayoman,adhyaksa,sungai saddang baru..
help ka nah ong.....rose:

butuh ka ini kodong....
tarima kasih di'..................D
gadismanja - 03/03/2011 10:41 PM
#64

gan, ane mo nyari kontrakan ni budget terbatas... < 7 jt... mohon infonya gan krn ane mo boyong istri ane ke makassar.. lokasi bs dipertimbangkan, y kalau2 ada dkt cendrawasih..

Thx infonya agan2 sekalian...ilovekaskusilovekaskus
khaufi - 04/03/2011 05:26 AM
#65

Cari kosan gan sekitaran kampus unifa.
-.kamar mandinya didalam
-.harganya 500rb

VM aja gan....o[ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil
romeobarel - 04/03/2011 12:25 PM
#66

RENTAL MOBIL '47' gannn

Menyediakan penyewaan kendaraan mobil untuk makassar dan sekitarnx.. dalam dan luar kota.. harian atau bulanan dengan supir atau lepas kunci.. antar jemput bandara dan daerah.

'47' RENT CAR

Contact Person : Yosi 081241018622 / 04113754661
Barel 081343950054 / 04114036495
Jenis Mobil :

1. Honda Jazz
2. Yaris
3. Innova
4. Avanza
5. Xenia
6. Toyota Rush

ilovekaskus jgn ragu gaannnn...
darkness_prince - 05/03/2011 03:13 PM
#67

agan2 regional makassar yang terhormat,

mohon bantuannya info kost-an perempuan di daerah Jl. Letjen Andi Mappaodang
tepatnya sekitaran RS.Bhayangkara Polri,
kl bisa yang masih dijangkau jalan kaki

budget antara 500-600rb/bln
kamar mandi dalam ya gan,

trim's
taingongo - 06/03/2011 02:14 AM
#68

Gan, ada tidak yang tau rumah dikontrakkan sekitaran tamalanrea - dg.sirua..
budget 6-8 jt pertahun
infonya ya teman2 \)
ciwangbrutal - 07/03/2011 10:27 AM
#69

Quote:
Original Posted By darkness_prince
agan2 regional makassar yang terhormat,

mohon bantuannya info kost-an perempuan di daerah Jl. Letjen Andi Mappaodang
tepatnya sekitaran RS.Bhayangkara Polri,
kl bisa yang masih dijangkau jalan kaki

budget antara 500-600rb/bln
kamar mandi dalam ya gan,

trim's


wahh banyak tuh gan daerah kampus kosan disitu coba cek di blakang RS bayangkari keknya pernah liat
dunkenman99 - 07/03/2011 07:45 PM
#70
info kost motel harian
bos,,

ada info kost harian ato losmen ato motel ato hotel di makasar kota??

mau donks..yg rate murah ya.. 200rb gitu

TQ
ayu5 - 11/03/2011 10:04 AM
#71

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Kos Exclusive

Fasilitas :
AC
Spring bed
Kamar mandi Dalam
Lemari
meja rias
TV + (Saluran TV Kabel)
ada juga yg pake dapur didalam kamar

harga : 1.050.000 - 1.550.000 / bulan

bisa perminggu (untuk harganya telp meki langsung)

lokasi :
1. Pondok Cendrawasih II , Jl. Cendrawasih II, no. 11b makassar
2. Pondok Balam Raya, Jl. Balam no. 5 Makassar

kalo mauki tanya2 dulu telp meki :
0411-871325
0411-5388731(H. Yunus/ pemilik)

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
oemarjii - 11/03/2011 10:08 AM
#72

Quote:
Original Posted By ayu5
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Kos Exclusive

Fasilitas :
AC
Spring bed
Kamar mandi Dalam
Lemari
meja rias
TV + (Saluran TV Kabel)
ada juga yg pake dapur didalam kamar

harga : 1.050.000 - 1.550.000 / bulan

bisa perminggu (untuk harganya telp meki langsung)

lokasi :
1. Pondok Cendrawasih II , Jl. Cendrawasih II, no. 11b makassar
2. Pondok Balam Raya, Jl. Balam no. 5 Makassar

kalo mauki tanya2 dulu telp meki :
0411-871325
0411-5388731(H. Yunus/ pemilik)

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus



kayak kenal ini alamat dgn no tlp?? tp sapa yah ngakaks
ayu5 - 11/03/2011 10:29 AM
#73

Quote:
Original Posted By oemarjii
kayak kenal ini alamat dgn no tlp?? tp sapa yah ngakaks


malu malu malu malu
FCKm1n3 - 12/03/2011 11:31 PM
#74

Quote:
Original Posted By FCKm1n3
permisi agan n sist
mau numpang cari info rumah kontrakan
bagi agan" yang punya rumah yang mau dikontrakkan atau info tntang rumah yang mau dikontrakkan mungkin bisa PM ane infonya...
ane cari rumah dengan spesifikasi:
1. Dekat ke Unhas [klu bisa sih disekitar jalan abdesir]
2. minimal punya 2 kamar
3. lingkungannya aman
4. punya tempat parkir kendaraan
5. ada kamar mandi n dapur pastinya
untuk info yang diberikan saya sampaikan terima kasih
GIBAZ - 13/03/2011 02:01 AM
#75

permisi numpang tanya ka.

Kriterianya:
aman dari pungutan liar warga sekitar.
bisa menerima tamu 24 jam.
bisa keluar masuk 24 jam.

mahasiswa kodong...
perlu ka tempat supaya bisa teman2ku main...
moestava - 21/03/2011 01:22 AM
#76

salam all penghuni reg makassar..\)
mo minta infonya untuk rumah kontrakan yg deket sama mall panakukang..
kriterianya 2-3 kamar, ac, ada perabot,dapur, keramik, rumah bagus sewajarnya deh..
PM ya kalo ada..thanx
dhedhex - 22/03/2011 08:01 PM
#77

Maaf Gan Klo post Info Kostan sekalaian dengan Harganya bair ngak pusing2 lagi Thx
azheee - 24/03/2011 07:09 AM
#78

batu mo saja saya mau cari deh D... ngakak btw, thread bagus om ciwang, teruskan berkarya
keindra - 24/03/2011 10:01 AM
#79

permisi agan2 regional yang terhormat,
mau numpang tanya ne, ane kan kan tanggal 21-24 April mo maen2 ke Makassar, nengokin calon bini. Nah, ane mau cari info ne, penginapan yang murah meriah, asal aman, nyaman n bersih aje, di seputaran jalan daeng tata raya.
ada yang bisa bantuin kah gan?
minta tolong , terima kasih sebelonnya ya gan
iloveindonesiailoveindonesia
jabphok - 26/03/2011 01:13 PM
#80

gan,,mw ka nyari kontrakan dekat unhas utk mahasiswa....klo bisa rumah nya itu di dlm kompleks perumahan....thanks...
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Makassar > [ Share Info ] Kamar Kost, Rumah Kontrakan dan Rental Mobil