Operator CDMA dan GSM
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Operator CDMA dan GSM > User Ceria CDMA 450 share disini
Total Views: 3275 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

philipdj - 06/02/2012 12:07 AM
#61

Quote:
Original Posted By charis17
Bukannya ceria fwa gan? Maap nubie malu:
FWT apaan yak bingungs


sorry maksdnya fixed wirreles phone atau FWP atau kaya wifone esia..
ceria itu lisensinya mobile..kaya smart atau fren gitu gan...
ane haarap sih ada lisensi FWA nya..dan barusan cek di Web nya udah gak ada promo buat HP nya..gimana mau pake layanan ceria yak,kalau HP nya aja susah
cbasya - 07/02/2012 06:18 PM
#62
HP CERIA HUAWEI C210e
Maaf agan agan semua, mau tanya, apakah HP Huawei tipe C210e yang sudah berisikan nomer ceria itu gak bisa diganti dengan nomer baru ya? Jika bisa, kemanakah saya harus bawa ini HP untuk diganti nomernya, karena nomernya dah lama sekali hangus. thanks infonya
fahrisyal - 07/02/2012 06:42 PM
#63

Quote:
Original Posted By cbasya
Maaf agan agan semua, mau tanya, apakah HP Huawei tipe C210e yang sudah berisikan nomer ceria itu gak bisa diganti dengan nomer baru ya? Jika bisa, kemanakah saya harus bawa ini HP untuk diganti nomernya, karena nomernya dah lama sekali hangus. thanks infonya


itu hp ruim atau inject?

*kalau ruim,tinggal ganti kartu aj
beli nomer br di konter2 yg jual perdana ceria User Ceria CDMA 450 share disini
philipdj - 07/02/2012 09:22 PM
#64

Quote:
Original Posted By cbasya
Maaf agan agan semua, mau tanya, apakah HP Huawei tipe C210e yang sudah berisikan nomer ceria itu gak bisa diganti dengan nomer baru ya? Jika bisa, kemanakah saya harus bawa ini HP untuk diganti nomernya, karena nomernya dah lama sekali hangus. thanks infonya



itu ke galeri Ceria atau ke counter counter
parkelo - 08/02/2012 08:35 PM
#65

Quote:
Original Posted By fahrisyal
itu hp ruim atau inject?

*kalau ruim,tinggal ganti kartu aj
beli nomer br di konter2 yg jual perdana ceria User Ceria CDMA 450 share disini


Saya jg punya hp tipe ini. Bukan ruim gan. Sudah paketan hp dengan nomernya. Jika diganti kartu lain juga gak bisa. Kalo bisa diinject, di mana tempat yg bs nginject ya gan? thanks infonya
charis17 - 09/02/2012 06:42 PM
#66

Quote:
Original Posted By cbasya
Maaf agan agan semua, mau tanya, apakah HP Huawei tipe C210e yang sudah berisikan nomer ceria itu gak bisa diganti dengan nomer baru ya? Jika bisa, kemanakah saya harus bawa ini HP untuk diganti nomernya, karena nomernya dah lama sekali hangus. thanks infonya


Quote:
Original Posted By parkelo
Saya jg punya hp tipe ini. Bukan ruim gan. Sudah paketan hp dengan nomernya. Jika diganti kartu lain juga gak bisa. Kalo bisa diinject, di mana tempat yg bs nginject ya gan? thanks infonya


Sepertinya itu hp ruim deh
Cuma krn berjalan di 450mhz, makanya dia ga bs dipake di opsel lain, krn cdma laen work di 800 an 1900mhz

Ada t4 simcard nya kan?
Kalo ada, tinggal beli perdana ceria yg baru aja gan \)
philipdj - 10/02/2012 07:21 AM
#67

Quote:
Original Posted By parkelo
Saya jg punya hp tipe ini. Bukan ruim gan. Sudah paketan hp dengan nomernya. Jika diganti kartu lain juga gak bisa. Kalo bisa diinject, di mana tempat yg bs nginject ya gan? thanks infonya



sekarang susah ya beli hp ceria..? di web nya udah gak ada..
charis17 - 10/02/2012 08:19 AM
#68

Quote:
Original Posted By philipdj
sekarang susah ya beli hp ceria..? di web nya udah gak ada..


Trus kalo di web aja udah ga ada,
Gmn mereka mau idup coba
Frekuensi nya eksklusif 450 mhz cd
philipdj - 13/02/2012 07:08 AM
#69

Quote:
Original Posted By charis17
Trus kalo di web aja udah ga ada,
Gmn mereka mau idup coba
Frekuensi nya eksklusif 450 mhz cd



maka dari itu,kalau dari pihak operator nya sendiri gak nyediain handset gimana mereka bisa eksis...
entahlah,,niat atau gak ini ceria..
diansahid - 13/02/2012 07:59 AM
#70

ada yg jual perdananya ga gan?, ane udah cari di counter ga ada.
charis17 - 13/02/2012 09:54 AM
#71

Quote:
Original Posted By philipdj
maka dari itu,kalau dari pihak operator nya sendiri gak nyediain handset gimana mereka bisa eksis...
entahlah,,niat atau gak ini ceria..

Udah lama bngt ya ga muncul iklan nya, ga eksis ah D
Ane kemarin pas pulkam malah nemu poster ceria lagi ngadain dangdutan di desa ane, pdhl kamso bngt desa ane, kampungan ndeso malu:
Quote:
Original Posted By diansahid
ada yg jual perdananya ga gan?, ane udah cari di counter ga ada.

Emang agan dimana?
Kmrin ane di bandung liat 2 biji di salah satu counter di deket UPI/DT \)
diansahid - 13/02/2012 01:24 PM
#72

Quote:
Original Posted By charis17

Emang agan dimana?
Kmrin ane di bandung liat 2 biji di salah satu counter di deket UPI/DT \)


ane d jakarta, rencananya mau beli perdana ceria untuk d pakai modem d lampung, klo ada dan memang murah ane bisa ga minta tolong d beliin gan
charis17 - 13/02/2012 01:41 PM
#73

Quote:
Original Posted By diansahid
ane d jakarta, rencananya mau beli perdana ceria untuk d pakai modem d lampung, klo ada dan memang murah ane bisa ga minta tolong d beliin gan


Owh gitu, oke deh nanti liat2 counter lagi siapa tau masih ada
Kayaknya di fjb ga ada yg jual ya
Ntar deh ya kalo ada
Kenapa pake ceria gan? Udah lama pake?
Kpn ke lampung nya?
philipdj - 13/02/2012 04:47 PM
#74

Quote:
Original Posted By charis17
Owh gitu, oke deh nanti liat2 counter lagi siapa tau masih ada
Kayaknya di fjb ga ada yg jual ya
Ntar deh ya kalo ada
Kenapa pake ceria gan? Udah lama pake?
Kpn ke lampung nya?


di Tegal di beberapa counter juga masih ada yang jual,walau stok lama sih...
emang semakin tenggelam aja ni operator,padahal izinnya bisa dicabut pemerintah loh,karena menyia-nyiakan frekuensi
fahrisyal - 13/02/2012 04:56 PM
#75

Quote:
Original Posted By diansahid
ane d jakarta, rencananya mau beli perdana ceria untuk d pakai modem d lampung, klo ada dan memang murah ane bisa ga minta tolong d beliin gan


kalau cr djakarta & sekitar udh pasti ga akn bs nemuin
*ceria forboden di jakarta D

ane sndri tdnya penasaran sm ni operator wkt liat iklannya,eh ternyata disini ga ada,udh gtu frekuensinya jg tbatas
charis17 - 13/02/2012 04:56 PM
#76

Quote:
Original Posted By philipdj
di Tegal di beberapa counter juga masih ada yang jual,walau stok lama sih...
emang semakin tenggelam aja ni operator,padahal izinnya bisa dicabut pemerintah loh,karena menyia-nyiakan frekuensi


Apa nasib nya kayak si satu bintang?
Sampe pemerintah minta indos** utk menjual satu bintang ke telkom \)
denistore - 13/02/2012 04:57 PM
#77

blum pernah dengar maupun hpnya seperti apa!!!!!
:cool
charis17 - 13/02/2012 05:05 PM
#78

Quote:
Original Posted By denistore
blum pernah dengar maupun hpnya seperti apa!!!!!
:cool


Liat pekiwan dong biar ngerti D
Nyoba juga gpp D
diansahid - 13/02/2012 06:03 PM
#79

Quote:
Original Posted By charis17
Owh gitu, oke deh nanti liat2 counter lagi siapa tau masih ada
Kayaknya di fjb ga ada yg jual ya
Ntar deh ya kalo ada
Kenapa pake ceria gan? Udah lama pake?
Kpn ke lampung nya?


sebenarnya mau coba2 di Lampung untuk koneksi internet berhubung modem yg 450 Mhz sudah ada, kata kakak ipar ane sinyalnya bagus di sana, mungkin ke sananya bulan depan.
charis17 - 13/02/2012 07:12 PM
#80

Quote:
Original Posted By diansahid
sebenarnya mau coba2 di Lampung untuk koneksi internet berhubung modem yg 450 Mhz sudah ada, kata kakak ipar ane sinyalnya bagus di sana, mungkin ke sananya bulan depan.


Owh gitu
Oke deh ntar kalo ane ada waktu ya
Seminggu ini ane ada audit di kantor \(
Agak susah maen2 jauh \)
Kalo ada perdananya, mau diambilin?
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Operator CDMA dan GSM > User Ceria CDMA 450 share disini