Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)
Total Views: 29259 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 130 of 151 | ‹ First  < 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 >  Last ›

hydeto - 13/01/2012 10:22 AM
#2581

Quote:
Original Posted By htengara
Hujannnnnnn terusssss

motor cuci, kotor lagi.......... \(

Turnamen pending dulu kali yah? nohope:


iya pending dl.. musim hujan...

kimochi drmh aja. wwkwkwk
htengara - 16/01/2012 09:26 AM
#2582

Quote:
Original Posted By hydeto
iya pending dl.. musim hujan...

kimochi drmh aja. wwkwkwk


musim hujan buat ajeb2
Tobby3ug5 - 16/01/2012 11:14 AM
#2583

Males ah ada sas KBC Chapter Samudra (angke)
htengara - 16/01/2012 07:21 PM
#2584

Quote:
Original Posted By Tobby3ug5
Males ah ada sas KBC Chapter Samudra (angke)


mane neh si sas, no reply p


KBC Chapter Samudra (angke)
almas_adiyatma - 16/01/2012 11:26 PM
#2585

makasih buat temen2 yang udah dateng kemaren shakehand2


langsung aja cek TKP disini buat FR nya


KBC Chapter Samudra (angke)
sai_naru - 17/01/2012 07:50 AM
#2586

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
makasih buat temen2 yang udah dateng kemaren shakehand2


langsung aja cek TKP disini buat FR nya


KBC Chapter Samudra (angke)


ini ID siapa????
hydeto - 18/01/2012 08:48 AM
#2587

Quote:
Original Posted By Tobby3ug5
Males ah ada sas KBC Chapter Samudra (angke)


sebenarnya dia kangen..cuman malu aja... tuh liat aja.. mampir mulu di sini wkkwkwk
htengara - 19/01/2012 04:59 PM
#2588

Quote:
Original Posted By sai_naru
ini ID siapa????


ID orangnya yg punya D
yang pasti bukan gue Yb

Quote:
Original Posted By hydeto
sebenarnya dia kangen..cuman malu aja... tuh liat aja.. mampir mulu di sini wkkwkwk


itu tanda2nya udah cinta puolll
KBC Chapter Samudra (angke)
budi279 - 20/01/2012 05:13 PM
#2589

Ane tertarik nih untuk gabung,kebetulan saya kerja di slipi jadi pulang bisa langsung main deh karena rumah di jemb v(tanah sereal) bisa minta tlp yg bisa di hubungi? thx
htengara - 22/01/2012 09:59 PM
#2590

Quote:
Original Posted By budi279
Ane tertarik nih untuk gabung,kebetulan saya kerja di slipi jadi pulang bisa langsung main deh karena rumah di jemb v(tanah sereal) bisa minta tlp yg bisa di hubungi? thx


contact agan sai_naru or hydeto


KBC Chapter Samudra (angke)

Happy Chinese New Year 2012
KBC Chapter Samudra (angke)
anaknya0n9 - 23/01/2012 02:47 PM
#2591

Ntar maen ga nih ? D KBC Chapter Samudra (angke)
devils999 - 23/01/2012 06:27 PM
#2592

...!... Göñg xì fä cåì
( :ii: ) "¤2012¤"
"!!!!" xìñ ñièñ küàì lè
wäñ xì rü yì
"¤"Häppy Chìñèsé"¤"
"+"Nèw Yéär"+ "
Semoga ditahun naga air ini lebih sukses, sehat, bahagia selalu!!!
beer: beer: beer:
htengara - 24/01/2012 11:36 AM
#2593

Quote:
Original Posted By anaknya0n9
Ntar maen ga nih ? D KBC Chapter Samudra (angke)


udah terlaksana yah? tepok2 di hari sin cia D


KBC Chapter Samudra (angke)
liehanneng - 24/01/2012 10:28 PM
#2594

tono mahoooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
sai_naru - 25/01/2012 09:08 AM
#2595

mana ne angpao buat gw hammer:
fa_ul - 25/01/2012 10:45 AM
#2596

Quote:
Original Posted By sai_naru
ini ID siapa????


Quote:
Original Posted By htengara
ID orangnya yg punya D
yang pasti bukan gue Yb



itu tanda2nya udah cinta puolll
KBC Chapter Samudra (angke)


bukan punya ane juga gan...sumpah deh D
salamkenal suhu samudera......
htengara - 25/01/2012 02:00 PM
#2597

Quote:
Original Posted By liehanneng
tono mahoooooooooooooooooooooooooooooooooooooo


ini tanda udah pengen klimaks neh, teriakan panjang............ p

Quote:
Original Posted By sai_naru
mana ne angpao buat gw hammer:


udah tuir, malu minta angapo ngakaks

Quote:
Original Posted By fa_ul
bukan punya ane juga gan...sumpah deh D
salamkenal suhu samudera......


Hari Sabtu anak Keb.Lama mau ke Depok , ada yg mau ikutan?
KBC Chapter Samudra (angke)
hydeto - 25/01/2012 02:22 PM
#2598

Quote:
Original Posted By htengara
ini tanda udah pengen klimaks neh, teriakan panjang............ p



udah tuir, malu minta angapo ngakaks



Hari Sabtu anak Keb.Lama mau ke Depok , ada yg mau ikutan?
KBC Chapter Samudra (angke)


nebeng,,,,,
almas_adiyatma - 26/01/2012 10:55 AM
#2599

permisi bang TS, angkat ahh biar gak tenggelem terus sup2:
sai_naru - 26/01/2012 11:23 AM
#2600

Quote:
Original Posted By fa_ul
bukan punya ane juga gan...sumpah deh D
salamkenal suhu samudera......

ahh masa se..yg bnr ne....pasti punya situ malu:

Quote:
Original Posted By htengara
ini tanda udah pengen klimaks neh, teriakan panjang............ p



udah tuir, malu minta angapo ngakaks



Hari Sabtu anak Keb.Lama mau ke Depok , ada yg mau ikutan?
KBC Chapter Samudra (angke)


khusus buat u ngk pake malu dah gw ngakak

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
permisi bang TS, angkat ahh biar gak tenggelem terus sup2:


monggo.......ngacir:
Page 130 of 151 | ‹ First  < 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)