Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)
Total Views: 29259 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 144 of 151 | ‹ First  < 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 >  Last ›

liehanneng - 29/05/2012 09:07 PM
#2861

tibby hoki jg pasangannya kuat, jadi bisa ngedukung nafas dia yang 1/2 hidup itu. ngakaks
htengara - 29/05/2012 11:12 PM
#2862

Quote:
Original Posted By sai_naru
dia mah selalu hoki dapat partnernya...hammer:
gpp kalau dia menang 50:50 sama gw...ngakak
kan dia gantiin gw....


suruh tibby gantiin ane aje
biar dia yg kerja keras

Quote:
Original Posted By liehanneng
tibby hoki jg pasangannya kuat, jadi bisa ngedukung nafas dia yang 1/2 hidup itu. ngakaks


eitttss tibby kuat juga loh
liehanneng - 30/05/2012 08:27 PM
#2863

Quote:
Original Posted By htengara

eitttss tibby kuat juga loh


base on experience single di ranjang ya ton ngakaks ,
htengara - 30/05/2012 08:39 PM
#2864

Quote:
Original Posted By liehanneng
base on experience single di ranjang ya ton ngakaks ,


sorry ga pernah single sama tibby, biasanya 4some genit:
Tobby3ug5 - 30/05/2012 08:40 PM
#2865

Quote:
Original Posted By liehanneng
tibby hoki jg pasangannya kuat, jadi bisa ngedukung nafas dia yang 1/2 hidup itu. ngakaks


apaan neh, ngomongin owe ...........
single aja yok D
liehanneng - 30/05/2012 11:50 PM
#2866

Quote:
Original Posted By Tobby3ug5


apaan neh, ngomongin owe ...........
single aja yok D


Selisih poin jadi pocari ya? ngakaks
htengara - 31/05/2012 01:37 PM
#2867

Quote:
Original Posted By liehanneng
Selisih poin jadi pocari ya? ngakaks


udah dealin aje D
liehanneng - 31/05/2012 10:04 PM
#2868

Quote:
Original Posted By htengara


udah dealin aje D


sampe 100 poin ya ngakaks
htengara - 01/06/2012 02:25 PM
#2869

Quote:
Original Posted By liehanneng
sampe 100 poin ya ngakaks


100 point ?
gue pegang elu deh yoan ngakaks
seblomnya suruh dia crotss 5x
Tobby3ug5 - 01/06/2012 03:37 PM
#2870

Quote:
Original Posted By liehanneng
Selisih poin jadi pocari ya? ngakaks


tapi mesti sambil ngerokok yah ngakaks
liehanneng - 01/06/2012 07:14 PM
#2871

Quote:
Original Posted By Tobby3ug5


tapi mesti sambil ngerokok yah ngakaks


apa sambil ngerokok...

inna lilahi wa inna ilaihi raji'un berduka , semoga dosa2nya diampuni tapi setengah saja, itu jg kalo bisa \(
htengara - 02/06/2012 01:27 PM
#2872

Quote:
Original Posted By liehanneng
apa sambil ngerokok...

inna lilahi wa inna ilaihi raji'un berduka , semoga dosa2nya diampuni tapi setengah saja, itu jg kalo bisa \(


ntar malem ke dumass yeeee D
Tobby3ug5 - 05/06/2012 02:41 PM
#2873

Quote:
Original Posted By htengara
ntar malem ke dumass yeeee D


kaga bakalan muncul deh, percaya sama owe p
liehanneng - 05/06/2012 09:21 PM
#2874

Spoiler for apdettt
KBC Chapter Samudra (angke)KBC Chapter Samudra (angke)


Ngefet banyak yang WO najis , si ong jg ngefet tuh 2x WO, hari ini dia malah nepok di tempat laen :berbusa
htengara - 06/06/2012 05:00 PM
#2875

Quote:
Original Posted By liehanneng
Spoiler for "apdettt"
KBC Chapter Samudra (angke)KBC Chapter Samudra (angke)


Ngefet banyak yang WO najis , si ong jg ngefet tuh 2x WO, hari ini dia malah nepok di tempat laen :berbusa


inget yah, next round ane ga ikutan turnamen2
liehanneng - 07/06/2012 12:19 AM
#2876

Berdasarkan bbrp pertimbangan, tourney ke depannya diadakan 3 bln sekali. Semoga suasana tourney tidak terbawa ke kehidupan nyata ngakak
htengara - 07/06/2012 12:05 PM
#2877

Quote:
Original Posted By liehanneng
Berdasarkan bbrp pertimbangan, tourney ke depannya diadakan 3 bln sekali. Semoga suasana tourney tidak terbawa ke kehidupan nyata ngakak


suasanya kayak apa yah? bingungs

catet yeeee, ane ga ikutan lagi
hydeto - 09/06/2012 11:46 PM
#2878

laporan mei

bulanan 21 x 80rb = 1.680.000
mingguan 4 x 30rb = 120.000
kas 295.000

pengeluaran lapangan 840.000
bola 900.000 ( bulan boros ! )

total (1.680.000 + 120.000+ 295.000 ) - (840.000+900.000)

2.095.000 - 1.740.000 = 355.000 ( kas bulan juni )

laporan selesai !
htengara - 10/06/2012 09:01 AM
#2879

Quote:
Original Posted By hydeto
laporan mei

bulanan 21 x 80rb = 1.680.000
mingguan 4 x 30rb = 120.000
kas 295.000

pengeluaran lapangan 840.000
bola 900.000 ( bulan boros ! )

total (1.680.000 + 120.000+ 295.000 ) - (840.000+900.000)

2.095.000 - 1.740.000 = 355.000 ( kas bulan juni )

laporan selesai !


masih ada lebih......... masih bagus D
hydeto - 11/06/2012 09:38 AM
#2880

Quote:
Original Posted By htengara
masih ada lebih......... masih bagus D


mau subsidi silang ga? kwkwkw.. tapi harus lawan jenis wkwkwk
Page 144 of 151 | ‹ First  < 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)