Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)
Total Views: 29259 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 151 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

sai_naru - 08/01/2011 12:16 AM
#61

Quote:
Original Posted By htengara
nama gue dirubah donk............... htengara ga pake huruf besar p


wew...gw setuju sama yg di bawah ini ne...

Quote:
Original Posted By 0n9
protes aja lu ah D



___________________________________________________________________

Quote:
Original Posted By mysteri
bisa aja dia ksh alesannya. -lumayan gw juga + 1 - :PKBC Chapter Samudra (angke)


wahhh bayar gan....marah
htengara - 08/01/2011 12:28 AM
#62

Quote:
Original Posted By mysteri
bisa aja dia ksh alesannya. -lumayan gw juga + 1 - :PKBC Chapter Samudra (angke)


ya udah, timpa aja terus

besok hadir yah, kalau kaga gua minta semua bata-in neh D
mysteri - 08/01/2011 03:24 PM
#63

Quote:
Original Posted By sai_naru
wew...gw setuju sama yg di bawah ini ne...




___________________________________________________________________



wahhh bayar gan....marah


jgn gitulah den.... biar bisa ksh loe cendol..... barcen kita.... hehehehehe

Quote:
Original Posted By htengara
ya udah, timpa aja terus

besok hadir yah, kalau kaga gua minta semua bata-in neh D


Jgn dibatain donk.. di kirim cendol aja.. hehehehe..
htengara - 08/01/2011 06:19 PM
#64

Quote:
Original Posted By mysteri
jgn gitulah den.... biar bisa ksh loe cendol..... barcen kita.... hehehehehe



Jgn dibatain donk.. di kirim cendol aja.. hehehehe..


CendoL dari mane? minta yg laen tuh p

Nanti gua kasih cendol beneran aja, lebih bermanfaat
mysteri - 08/01/2011 06:46 PM
#65

Quote:
Original Posted By htengara


CendoL dari mane? minta yg laen tuh p

Nanti gua kasih cendol beneran aja, lebih bermanfaat


blh juga tuh... Sering2 aja kasih cendol yg beneran... pKBC Chapter Samudra (angke)
sai_naru - 08/01/2011 06:51 PM
#66

Quote:
Original Posted By mysteri
jgn gitulah den.... biar bisa ksh loe cendol..... barcen kita.... hehehehehe



Jgn dibatain donk.. di kirim cendol aja.. hehehehe..


ngakak ok lah kalau begitu...D
mysteri - 08/01/2011 07:41 PM
#67

Quote:
Original Posted By sai_naru


ngakak ok lah kalau begitu...D


jd harap maklum klo gw sering2 numpang di tread loe yah... He8x...KBC Chapter Samudra (angke)
sai_naru - 08/01/2011 09:01 PM
#68

Quote:
Original Posted By mysteri
jd harap maklum klo gw sering2 numpang di tread loe yah... He8x...KBC Chapter Samudra (angke)


jgn cuman nongkrong...bawa cem2an juga donk....D
mysteri - 08/01/2011 09:29 PM
#69

Quote:
Original Posted By sai_naru


jgn cuman nongkrong...bawa cem2an juga donk....D


bisa diatur... DKBC Chapter Samudra (angke)
htengara - 09/01/2011 12:46 AM
#70

Quote:
Original Posted By sai_naru
jgn cuman nongkrong...bawa cem2an juga donk....D


Quote:
Original Posted By mysteri
bisa diatur... DKBC Chapter Samudra (angke)


Wah ber2 udah mulai akur neh, se-iya se-kata D

tadi ber2 juga ga dateng ke dutamas \(
mysteri - 09/01/2011 12:58 AM
#71

Quote:
Original Posted By htengara




Wah ber2 udah mulai akur neh, se-iya se-kata D

tadi ber2 juga ga dateng ke dutamas \(


perasaan gw uda bilang ga dateng deh... Klo deny kan emank jrg dateng ke dutamas. Lgan klo dateng kesono banyakan sumbang darahnya..KBC Chapter Samudra (angke)
htengara - 09/01/2011 01:12 AM
#72

Quote:
Original Posted By mysteri
perasaan gw uda bilang ga dateng deh... Klo deny kan emank jrg dateng ke dutamas. Lgan klo dateng kesono banyakan sumbang darahnya..KBC Chapter Samudra (angke)


Sumbang darah bagus kok D
buat penyambung hidup nyamuk p
mysteri - 09/01/2011 08:09 AM
#73

Quote:
Original Posted By htengara


Sumbang darah bagus kok D
buat penyambung hidup nyamuk p


busyet deh... Klo gw sumbang darah buat nyambung hidup nyamuk trus sapa yg sumbang buat gw nyambung hidup? Skln absen pagi ah...KBC Chapter Samudra (angke)
htengara - 09/01/2011 01:09 PM
#74

Quote:
Original Posted By mysteri
busyet deh... Klo gw sumbang darah buat nyambung hidup nyamuk trus sapa yg sumbang buat gw nyambung hidup? Skln absen pagi ah...KBC Chapter Samudra (angke)


Darah elu udah lebih dari cukup kalau kurang ada PMI

Semua trit absen pagi, mayan dah bisa +100 D
0n9 - 09/01/2011 02:49 PM
#75

Quote:
Original Posted By htengara
Darah elu udah lebih dari cukup kalau kurang ada PMI

Semua trit absen pagi, mayan dah bisa +100 D


minggu depan ISO nih dia
mysteri - 09/01/2011 04:18 PM
#76

Quote:
Original Posted By 0n9


minggu depan ISO nih dia


ga lah. Emank mau berapa postingan gw sehari buat minggu dpn ISO. KBC Chapter Samudra (angke)
htengara - 09/01/2011 06:06 PM
#77

Quote:
Original Posted By 0n9
minggu depan ISO nih dia


Quote:
Original Posted By mysteri
ga lah. Emank mau berapa postingan gw sehari buat minggu dpn ISO. KBC Chapter Samudra (angke)


bisa lah, elu minta resep donk dari Suhu ong
manjur loh
0n9 - 09/01/2011 06:48 PM
#78

Quote:
Original Posted By mysteri
ga lah. Emank mau berapa postingan gw sehari buat minggu dpn ISO. KBC Chapter Samudra (angke)


haha
ngaco lu maksud gw yg dibawah

Quote:
Original Posted By htengara
bisa lah, elu minta resep donk dari Suhu ong
manjur loh

semangat gan
target sehari 200 D
htengara - 09/01/2011 07:36 PM
#79

Quote:
Original Posted By 0n9
haha
ngaco lu maksud gw yg dibawah

bon Jovi gan

semangat gan
target sehari 200 D


gue bukan dia, jadi ga bisa sekebut itu, mentok di 70 km/jam

tangan sama pundak pegel2 neh \(
0n9 - 09/01/2011 07:43 PM
#80

Quote:
Original Posted By htengara
gue bukan dia, jadi ga bisa sekebut itu, mentok di 70 km/jam

tangan sama pundak pegel2 neh \(


sadis nih
ngejunk sampe pegel2
Page 4 of 151 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)