Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)
Total Views: 29259 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 151 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

sai_naru - 11/01/2011 10:06 AM
#121

Buat yg kmrn uda dtang tq y...mgg dpn kalau mau min dateng aj...D

Quote:
Original Posted By htengara
D
Klonengan siapa neh?





Kaga +200 gile, gua mah ga kebut gitu kok malus



Jangan ber2 ah, nanti diteriakin maho
ngakak


ow gw tau id sapa tuh....D
ID ny mantu u ton...ngakak

ngakak gpp yg teriak maho juga berarti...D
mysteri - 11/01/2011 10:34 AM
#122

Quote:
Original Posted By sai_naru
Buat yg kmrn uda dtang tq y...mgg dpn kalau mau min dateng aj...D



ow gw tau id sapa tuh....D
ID ny mantu u ton...ngakak

ngakak gpp yg teriak maho juga berarti...D


ternyata si tono uda punya mantu yah.... kapan pestanya tuh????
sai_naru - 11/01/2011 10:55 AM
#123

Quote:
Original Posted By mysteri
ternyata si tono uda punya mantu yah.... kapan pestanya tuh????


ngakak wah kalau itu y tany lgsg aj sama orgnya...D
mysteri - 11/01/2011 11:11 AM
#124

Quote:
Original Posted By sai_naru
ngakak wah kalau itu y tany lgsg aj sama orgnya...D


justru gw lagi nunggu orgnya kasih jawaban......
htengara - 11/01/2011 11:30 AM
#125

Quote:
Original Posted By sai_naru
Buat yg kmrn uda dtang tq y...mgg dpn kalau mau min dateng aj...D

ow gw tau id sapa tuh....D
ID ny mantu u ton...ngakak

ngakak gpp yg teriak maho juga berarti...D


Wah berarti gue tau deh orangnya sapa, loh dia punya ID juga Den, apa jangan2 elu juga yg pake? ngakaks

Quote:
Original Posted By sai_naru
ngakak wah kalau itu y tany lgsg aj sama orgnya...D


Quote:
Original Posted By mysteri
ternyata si tono uda punya mantu yah.... kapan pestanya tuh????


Quote:
Original Posted By mysteri
justru gw lagi nunggu orgnya kasih jawaban......


Tenang2.............
Saudara2............ sebangsa dan setanah air........
dengan ini ....... saya menklarifikasi...........

*mau gua lanjutin ga?
mysteri - 11/01/2011 11:40 AM
#126

Quote:
Original Posted By htengara
Wah berarti gue tau deh orangnya sapa, loh dia punya ID juga Den, apa jangan2 elu juga yg pake? ngakaks







Tenang2.............
Saudara2............ sebangsa dan setanah air........
dengan ini ....... saya menklarifikasi...........

*mau gua lanjutin ga?



lanjut gan.......
htengara - 11/01/2011 01:23 PM
#127

Quote:
Original Posted By mysteri
lanjut gan.......


pestanya blom diresmikan..............

ini ngomongin pesta apaan sih? pesta Ul-tah elu yg kemarin itu kan?
:ultah
sai_naru - 11/01/2011 01:40 PM
#128

Quote:
Original Posted By mysteri
justru gw lagi nunggu orgnya kasih jawaban......


nah tuh uda ada jawabanny kan..D

Quote:
Original Posted By htengara
Wah berarti gue tau deh orangnya sapa, loh dia punya ID juga Den, apa jangan2 elu juga yg pake? ngakaks







Tenang2.............
Saudara2............ sebangsa dan setanah air........
dengan ini ....... saya menklarifikasi...........

*mau gua lanjutin ga?


itu ID dia lah...klonengan gw mah bukan itu...D
mysteri - 11/01/2011 03:07 PM
#129

Quote:
Original Posted By htengara


pestanya blom diresmikan..............

ini ngomongin pesta apaan sih? pesta Ul-tah elu yg kemarin itu kan?
:ultah


hah, sapa yg ngadain pesta? KBC Chapter Samudra (angke)
htengara - 11/01/2011 03:43 PM
#130

Quote:
Original Posted By sai_naru

itu ID dia lah...klonengan gw mah bukan itu...D


elu pake donk Den, biar tembus ISO biar bisa barcen sehari 20 ngakaks

Quote:
Original Posted By mysteri
hah, sapa yg ngadain pesta? KBC Chapter Samudra (angke)


tau neh, nanti minta TS aje ngadain pesta di Samudra D
mysteri - 11/01/2011 03:52 PM
#131

Quote:
Original Posted By htengara


elu pake donk Den, biar tembus ISO biar bisa barcen sehari 20 ngakaks



tau neh, nanti minta TS aje ngadain pesta di Samudra D


di samudra apa dutamas nih yg ts nya ngadain pesta nih? Aca yg sexy2 ga? DKBC Chapter Samudra (angke)
sai_naru - 11/01/2011 03:57 PM
#132

Quote:
Original Posted By htengara
elu pake donk Den, biar tembus ISO biar bisa barcen sehari 20 ngakaks



tau neh, nanti minta TS aje ngadain pesta di Samudra D


wew..males....ada capsa nya....baru 32 lagi postingannya...hammer

kalau pesta mah gampang..asal ada donaturnya aj....D
mysteri - 11/01/2011 04:06 PM
#133

Quote:
Original Posted By sai_naru


wew..males....ada capsa nya....baru 32 lagi postingannya...hammer

kalau pesta mah gampang..asal ada donaturnya aj....D


yah uda, minta si tono aja jadi donaturnya.... Kan dia yg mau ngadain pestanya...KBC Chapter Samudra (angke)
htengara - 11/01/2011 04:30 PM
#134

Quote:
Original Posted By sai_naru
wew..males....ada capsa nya....baru 32 lagi postingannya...hammer

kalau pesta mah gampang..asal ada donaturnya aj....D


32 ........ berarti minta artis Top kita Bon Jovi yg kerjain D
dia ada capcay aja semangat tuh

Quote:
Original Posted By mysteri
yah uda, minta si tono aja jadi donaturnya.... Kan dia yg mau ngadain pestanya...KBC Chapter Samudra (angke)


kalau pesta buat elu bingung MuL, kudu ada translator Jepangnya ngakaks
Nephthys - 11/01/2011 04:32 PM
#135

Quote:
Original Posted By mysteri
di samudra apa dutamas nih yg ts nya ngadain pesta nih? Aca yg sexy2 ga? DKBC Chapter Samudra (angke)


Di dua-duanya aja pestanya.. ngakak

^^
htengara - 11/01/2011 04:43 PM
#136

Quote:
Original Posted By Nephthys
Di dua-duanya aja pestanya.. ngakak

^^


kalau mo pesta iuran buat sesajen kudu di anggarin neh D

biar lebih afdoL ngakaks
mysteri - 11/01/2011 04:44 PM
#137

Quote:
Original Posted By htengara
32 ........ berarti minta artis Top kita Bon Jovi yg kerjain D
dia ada capcay aja semangat tuh



kalau pesta buat elu bingung MuL, kudu ada translator Jepangnya ngakaks


apa hubungannya ama translator jepang???
htengara - 11/01/2011 05:04 PM
#138

Quote:
Original Posted By mysteri
apa hubungannya ama translator jepang???


ente kan japanese san, MuL san
Nephthys - 11/01/2011 05:17 PM
#139

Quote:
Original Posted By htengara
kalau mo pesta iuran buat sesajen kudu di anggarin neh D

biar lebih afdoL ngakaks


Ane donatur kembang 7 rupa aja deh.. ngakak

^^
sai_naru - 11/01/2011 05:24 PM
#140

Quote:
Original Posted By mysteri
yah uda, minta si tono aja jadi donaturnya.... Kan dia yg mau ngadain pestanya...KBC Chapter Samudra (angke)


ngakak ide bagus mul D

Quote:
Original Posted By htengara
32 ........ berarti minta artis Top kita Bon Jovi yg kerjain D
dia ada capcay aja semangat tuh



kalau pesta buat elu bingung MuL, kudu ada translator Jepangnya ngakaks


ngakak u aj ton yg jadi tranlatornya....
tapi ngk guna juga se...yg penting bahasa tubuh bisa di mengerti...ngakakngakak
Page 7 of 151 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)